hello, our 7th year!

Finally i found the way to login to my blog. Sudah setahun nggak buka blog dan sekarang let me start my story telling.

Buat Brin.

He ndutyminku sayang, aku bisa nih akhirnya buka blog.. kamu mau aku cerita apa hehehe.
Setahun ini dari kita merayakan ulang tahun jadian kita yang ke enam sampai sekarang kita belum banyak berubah kok. Masih ya berdua berdua aja belom nambah. hehe paan si. Kayak baru aja ya kita skypean tengah malem sambil pienip an yah. udah setahun aja nih brin. ga kerasa ya.. kita lewati setaun ini dengan sama sama berjuang di kampus masing masing ya. berkutat dengan tugas dan dosen masing masing. dari yang dulu aku masih ngontrak sm mbak masku sampe sekarang balik lagi ngekos kita ya masih begini begini aja ya. dari yang kamu bingung mo ngekoa sama si Danang yang aku bahkan sampe sekarang ga jelas dia itu siapa, bisa aja teman khayalanmu who knows, sampe skrg kamu mau kontrak sama temen temenmu yang banyak, kita ya masih begini begini aja. begini begininya mari bersama sama kita konotasikan yang positif ya hehe.
Kadang merenung juga sih kita jadi berantemnya kecil kecil doang ga pernah sampe seluar biasa tahun tahun lalu itu kenapa ya. Apa karena kita udah dewasa dr usia atau karena dipaksa dewasa karena keadaan ya. yang jelas semoga pendewasaan diri kita ini selalu semakin menguatkan kita ya sampai tujuan kita bersama nanti.
Aku bersyukur banget bisa ketemu kamu di hidupku. Ketemu dan melewati banyak cerita sama kamu. Rasanya semua rasa udah pernah dilewatin ya dari pertama jadian yg aku sendiri kira ini cuma sekedar cinta monyet anak anak puber smp. Terus kita juga pernah merasa lelah dengan kita yang begini begini aja, bosen, dan mencari kebebasan masing masing. Bersyukur juga sih pernah melewati masa sulit itu, karena kita kan manusia, susah bersyukur sebelum kehilangan. Ternyata kita dikasih kesempatan merasakan nggak bisanya memulai hal yang baru dengan oramg yang baru. Karena barang baru belum tentu bagus. kwwkwkwk. canda bos. trus kita balikan ya, dibri kesempatan merasakan indahnya pdkt di masa sma ya, ngerasain deg deg annya kalo papasan atau kalo sama sama online chat facebook. bersyukur juga bisa sedikit demi sedikit meluluhkan hati orang tus kita masing masing ya. lama lama kita dapet restu bundo. ternyata kehidupan sma itu semacam mampir doang. kita kuliah trus beda kota. udah abis berapa duit ya brin buat beli pulsa karena ya emanv akunya ga bisa kalo apa apa ga langsung cerita kamu. bersyukur kamu mau jauh jauh cape cape dateng ke surabaya buat semangatin aku. sering juga. aku nggak ngerti deh gimana jadinya aku kalo kamu ternyata nyerah dengan jarak ini. semoga jarak selalu kalah pamor sama rasa kangen dan tujuan hidup kita bersama ya.

makasih ya Brin. kamu nggak pernah capek sama kita. sama aku terutama yang keras kepala, rewel, ruet, berisik.

look Brin. 7 tahun. bayangin Brin kita yg dulu hanya apa sekarang sudah sejauh ini. melewati berbagai halang rintang dan pagar betis  kalo punya anak udh mo masuk SD aja nih.

HAPPY 7th ANNIVERSARY.
I LOVE YOU.
Category: 0 comments