Mahasiswa

Biasanya akhir-akhir ini di rumah. Pencerdasan di dapur, masak resep-resep baru sambil ngapalin emponempon. Tapi tadi aku ke kampus, trus foto sama temen-temen ukm nari di jurusan. Di kampus banyak populasi itemputih. Maba. Kayaknya baru kemarin jadi maba. Sekarang udah setaun aja. Hampir setaun nggak pernah post foto di blog. Sekarang deh sambil cerita setaun ngapain aja jadi mahasiswa.... berkualitas nggak.

Itu pertama banget ada acara kumpul maba se institut. Cutie banget ya masih polos dan kumpul sama Mutya sama Miun. Kita sekelas pas SMA trus sekarang Muti rajin belajar kimia, Miun eksis di Sistem Informasi. Muti kamar kosannya rapiiiii banget..... kayak aku.
Ini pas acara gerigi. Kumpul maba se intitut juga. Yaaa fun. Nyebelin sih kudu cari susu kaleng bersyarat gitu buat acara ini. Imut banget ya aku uu kecil .-.
 
Mata panda banget ya. Itu hampir tiap malem kumpul komunal buat semacam osjur. Masih bahagia aja sih trio gebang padahal kalo di kamar nangis-nangis ga tahan.
Disuruh liat futsal gitu sama senior, seangkatan malem malem liat orang lari lari nggak jelas. Pacar futsal aja nggak pernah ngajak. Itu sarika sarblew garmos tapi baik kok sebenernya. Suka nebeng ngadem dikosannya yang bagus itu.
Itu temen-temen pencerdasan kehidupan bangsa lewat kalkulus 1. Teknik mesin, teknik industri dan teknik sipil bersatu untuk kalkulus yang ceria.

Kalo pulang Kediri naik kereta bersamaaaa :3 keretanya sih 5ribu. Taksinya vroh nyekek abis.


Itu grup nari akatara. Badai kan cakep2 abis. Emang orang-orang terpilih yang bisa masuk situ. Terpilih haha sombong. Bercanda. Tadinya pengen ikut nyanyi tapi kok yang nyanyi bejibun trus bosen juga nyanyi mulu nggak ada peningkatan lagi standart bgt. Trus inget mama dulu penari gitu di solo ya aku kira aku punya bakat keturunan yang terpendam. Ternyata enggak. Yang bawah lagi nunggu latian mulai di emperan graha.
Itu jijah. Azizah. Imroatun. Rekan sejawat. Temen kos terbaik deh. Meskipun bangun siang mulu. Suka telat sarapan juga. Tapi suka kerok2an sama aku sambil meratapi nasib mahasiswa sederhana. Nggak sederhana juga sih kadang hedon berkualitas gitu bersama. Kalo malem ketakutan gara2 nggak sengaja liat penampakan di dunia lain aku ke kamar jijah yang jauh diseberang. Yang pake almet itu lagi kunjungan di barata jaya pabrik cor besi buat semacam roda kereta api. cutieeee....





Category: 0 comments