are we officially dating?

hello universe :)

tepat seminggu yang lalu aku lagi bete abis sebete betenya sama brin. dia boong sih ga bilang kalo keluar sama cewe trus dipost di facebook. mana itu kejadiannya abis aku uts mektek sama fisdas yang sooooo awful. naaah brin nantangin mau ke surabaya ngapelin kalo aku marah terus. jadiiii.........

hari sabtu besoknya brin ternyata menjalankan suatu pergerakan bawah tanah. dia melancarkan misi pamit sana sini buat dapet tiket ngapel kesini. jadi deh.... jam 12 dia sampe depan rumah. pake motor yang bikin tambah ganteng kerrenn itu. trus dateng dateng langsung diajakin mas mbak buat ikut. they'll never leave me alone

jadi kita ke mirota batik buat beli sesuatu. hihi. kita ngobrol kecil gt sambil ngikutin mas mbak beli beli. kalo sekiranya rada privasi ya tinggal kecilin volumenya beberapa detik. abis gitu kita beli mi ayam. naaaaah nggak tau kenapa tiba tiba kami ketilang polisi. beramal deh. abis itu makan mi yang super banyak porsinya. nggak abis laaaah kan ada brin. apapun makanannya kalo ada brin ga abis aja, biar diabisin kesian prihatin mulu kalo di malang hahahaha.

sorenya aku nganter brin beli kaos. dan apa yang terjadi... brin aku paksa beli kaos fit body warna coklat tua. seksi kaan hihihi asikasikjos

trus malemnya kita nonton. sebenernya nggak ada maksud pengen nonton sih, tapi kan kembali ke syarat awal, kita berdua kan ngikutin mbak mas. jadi mereka mau makan di foodfest ya hayuk mau nonton hayuuuk. btw dulu punya temen sd namanya hayu, cantik tp hobinya berantem ama cowo trus setaun tok pindah sekolah lagi trus punya adek cowok digilai temen temenku cewe padahal giginya ompong-.- aduh anak sd.

filmnya keren banget. biasa aja sih. tapi kan brin suka katanya mikir gitu filmnya. divergent. mbak masnya yg maen pelm cocok gt pas hihi kuat tabah tenang pinter amatlah kokoh gemblenganmu.

hihi

besoknya brin mau pulang lagi ke malang, jadi kita menyempatkan diri berteduh di kfc. apaan ya anak alay pacaran di kfc, ya kita bokek sih kondisi perekonomian negara sedang merosot. jadi kami memanfaatkan fasilitas yang diberikan negara. paket goceng.

terima kasih atas waktunya yang menyenangkan. kangen bgt bisa gini lagi. tapi ya kudu prihatin dulu kan masih jauh satu sama lain masih harus menghadapi kerasnya dunia di masing2 distrik. ea hangergem. mencoba memahami dunia yang tidak akan pernah mencoba memahami keadaan kita. katigau. stay strong brin. dan aku jg sih.

Category: 0 comments