perkuliahan edan

halo semua. sedih nih tugas tambah banyak tambah ga jelas hidupku tambah freak mukaku tambah ga punya banyak wakti buat sekedar chat sama orang di whatsapp. iya pake whatsapp. yang line cuma buat hubungan sama temen kuliah. temen kuliahku hmm pada sibuk sama urusan organisasi yang kadang mengharuskan orang orang tidak bersalah kayak aku ikut terlibat di dalamnya mengatasnamakan angkatan. iya pada cinta banget ama angkatan, gitu ya sakingcinta bangetnya ampe kayak maksa gitu yang lain kudu, kudu banget, ngikutin segala acara jurusan sehingga tidak berkesempatan memilih jalan hidupnya masing-masing. sedih aja gitu loh, liat sekelompok yang berjuang matimatian mengatasi segala permasalahan dan urusan angkatan di sisi lain sekelompok orang tidak peduli merasa terabaikan merasa disetir kehidupannya. aku ya menganalisis mengamati doang. nggak lebih. nggak mengharap apa apa. emang nggak ada yg bisa diharapkan. ikut aja ama skenario yg ada kalo nggak sejalan ya cari jalan lain.
entah aku ini freak bener kali ya. kata semua orang kita kudu wajib banget ikut acara organisasi untuk melatih hardskill. tapi aku emang dasarnya nggak suka ikut organisasi gitu, ya okelah kepanitiaan apa gitu bisa deh tapi yg kecil kecilan setidaknya aku masih bisa sampe kamar abis magrib keatas. aku lebih prefer duduk di balik meja buka buku mempelajari logika logika semacam mekanika teknik, belajar probabilitas, pokoknya hal hal yang sifatnya analisis dan nggak urusan ama orang. urusan ama orang ribet, ya walaupun mau gak mau tiap hari tiap waktu kita pasti ketemu orang. males aja gitu lho orang orang disini lebih suka bergaul sama yang sederajat. miris banget liat kesetimpangan sosial. yang sekelompok pamer mobil baru, sekelompok lagi bingung cari kendaraan ke kampus soalnya ban sepedanya bocor. that's ironic. ya tau deh semakin menuju dewasa kita semakin dibukakan pandangan kita tentang apa sih dunia luar sebenarnya. realitanya. kata orang tua, pas kita udah lebih satu tahap dewasa lagi, pikiran kita yang akan semakin terbuka. dunia mudah berbalik ketika apa yang diusahakan segelintir orang yang berjuang lebih di waktu mudanya berbuah manis.
buat ngisi waktu biar nggak keliatan gak niat cari temen akhirnya aku ikut grup nari gitu di kampus. sok sok an bisa aja trus tampil. ya its simple. mengisi kehidupan nggak pake pusing ngurusin sesuatu yg berbelit nyekek leher ampe yg ikut pelatihan ini itu pulang malem. apadeh. pulang malem cuma berlaku buat ospek dan praktikum. selebihnya buat having fun. ya apa sih kuliahku aja udh bikin mau bunuh diri ribet banget lapres tugas presentasi praktikum ini itu masih mau menyibukkan diri lagi. bisa dispepsi lagi.
aku kangen jaman dulu deh. pas aku masih punya waktu ama temen buat curhat ampe pingsan di sela sela jam kosong. pas gap sosial belum begitu terbentang. pas hidup masih begitu sulit. pas cuma belajar dan les materi unas. itu gampang segampang gampangnya hidup melebihi cari makan di keputih.

Category: 0 comments