19 years old, Indonesiaaaaa

Lagi enggak ada semangat buat ngeblog nih. Sedikit aja sih mau cerita ulang tahun. Aku beberapa hari yang lalu ulang tahun ke 19.

Mama bapak mbak mas as always kasih doa buat aku disetiap pertambahan umurku. :') feeling like im the luckiest person in the world punya keluarga yg sangat hangat dan mendukung setiap apa yang aku jalanin 19 tahun ini.

Alhamdulillah my bestfriends yang jauh merantau kuliah masih inget aja. Thanks buat cindy chusna rifdah arjak anggiaeta tina miss you. Kayak baru kemaren dudukduduk di lorong smada curhat2 ga jelas. Kayak baru kemaren ngerjain latihan soal soal unas sama eta. Baru kemaren tina cindy chusna brin kasi surprise ke rumah tapi rada gagal. Hihi. Pengen detik ini meluk mereka satu satu butuh kehangatan banget ujan2 gini di sby.

Oh iya, makasih juga buat angkatanku ti 2013 cyprium. Temen2 baruku di surabaya ngucapin di line. Nggak kerasa ospek2 itu berlalu dengan akhir yang agak membingungkan ya menurut saya. Nggak masalah sih sama keadaannya, yang penting lewat skenario begitu aku punya banyak temen baru yang kompak abis.

Di facebook sm twitter juga lumayan lah. Sebagai wanita yang mulai terbatas ruang hidupnya buat fesbukan sama twitteran karena terkungkung dalam kesulitan akses wifi dan tugas2 kuliah yang heboh, lumayan masih di kasih ucapan HBD BOS.

Tiyak sarika jijah yang suka nemenin aku galau dari tinggal di kos kumuh di gebang sampe sekarang juga terimakasih menjadi teman seperjuangan yang baik. Nggak kerasa kayak baru kemaren hobi kerokan sama jijah tau tau udah gede aja aku. Ya emang sih baru kemaren banget. -.- jijah kasih gambar hbd jelek banget anjir masang mukaku yg jelek2 ama foto aku terbuli jaman sma. Menyebalkan.

Brin juga makasih banget. Special thanks banget pake telor bebek 2. Diceritain pengalaman dia sehari sebelum kasih surprise ke sby seru abis. Dateng ke rumah jadi kuli pasir trus sungkem mohon doa restu. Hiyaa. Makasih brin. Brin selalu ada dari aku jaman smp ulang taun sampe aku kuliah. Semoga seterusnya ya.

Bukan masalah ulang tahun kudu dirayain apa gimana sih. Buat momen aja dimana orang2 masih mengingat kita. Alhamdulillah masih diberi kesempatan buat bisa berusaha berbuat baik dan berguna buat orang di sekitar. Sudah diberi waktu selama ini buat belajar dan terus belajar jadi orang yang sabar, dewasa, berpikir panjang, ikhlas, berani, dan memperlakukan orang di sekitar kita sebagaimana mestinya. Semoga kita terus menjadi orang yang lebih baik dan lebih baik lagi disetiap detik berkurangnya waktu kita di dunia.

I'm 19. Trus kon kate lapo.

Category: 0 comments