halo surabaya

2 hari lagi aku mulai kuliah semester 2 teman temaan. nggak kerasa udah lumayan lama banget aku beradaptasi di habitat baru. habitat padang sabana gersang panas dipenuhi predator. berbanding terbalik sama brin yang udah balik duluan kuliah ke malang di pegunungan sejuk penuh pemandangan pohon pinus dan bunga bunga di halaman vila di ujung bukit dengan pemandangan air terjun di barat daya.

iya aku baliknya kesini udah dari sekitar semingguan yang lalu. lumayan deh membiasakan diri biar nggaj jetlag. aku jalan di tengah kampusku yang luas berhektar2 dan bikin tersesat soalnya gedungnya banyak. udah frs.an sih trus dapet kelas kalkulus di gedung W. iya gedung disini huruf2 keterangannya. kenapa nggak langsung dijelasin di gedung jurusan ini gt.

jadi tadi abis latihan saman yang lumayan menyenangkan bikin keringeten, aku mengisi waktu luang buat jalan cari kelas W-102. itu ternyata di perkapalan. aku muter deh itu parkir belakang rektorat masuk ke teknik kelautan, terus, masuk teknik perkapalan abis itu keluarnya puter cari jalan tembus ternyata tembus perpustakaan. ih apa bangets. mulek ae.

udah sih baru gitu doang. biasanya perlu peta kayak dulu mau ke teater c melewati mipa, teknik kimia, trus tembus teknik fisika, kalo lurus dikit lagi teknik mesin, keluar teknik mesin udah masuk ke kawasan fakultas teknologi industri. nah puyeng kan. abaikan ya.

brin pergi main ke pantai. sama temen2nya. enak banget yak kota wisata. dulu aja melarang aku kemana2 taunya dia kesono. puyeng juga kalo bahas brin. katanya ke surabaya gak ada duit bokek lalala taunya dia ke pantai yang jauh. nggak ngerti ama jalan pikirannya. iya sih lumayan sering main pas sama2 di kediri kemaren. tapi ahhh tidak adil.

sekarang aku bingung nih mau ngapain. whatsapp error, dirumah cuma ada sayur sawi. oh iya aku wes pindaah. nebeng kamar di rumah mbak. jadi makanan lumayan terjamin ada dapur ada mesin cuci lumayan mempermudah kehidupan di padang sabana ini. alhamdulillah

sekarang kangen nih. tapi orang2 yang dikangenin kayaknya nggak pada kangen balik jd aku dibiarkan sendirian dengerin radio di kamar menutup diri dari kerumunan. oh iya aku udah cerita belom ya aku sejak kuliah kadang keluar beli makan sendiri. terus aku jadi keseringan asyik keluar makan di tempat yang nyaman menikmati kesendirian di tengah kerumunan orang yang nggak kenal aku. biasanya tempat gitu mahalan dikit makanannya jadi aku nabung dulu seminggu ngirit trus uangnya disisihkan sedikit buat quality time sama perasaan sendiri. widiiiih geli

Category: 0 comments