uas, brin kecelakaan, pengen lari dari keadaan

Halo blog. Lama nggak nulis blog dari laptop, selama ini pake hp mulu. Maafkan mama ya nak.

Besok aku UAS PTSI. pengantar teknik dan sistem industri. Aku belajar baru separo jalan. Tiba2 dikejutkan dengan info UAS KWN dimajukan jadi besok. BESOK. Njirr.

Aku nggak suka banget ngapalin. Dan sekarang kuliahku 85% menghafal. huu imot. -_-

Random abis.

Trus brin kemaren kecelakaan di malang. Pas banget sama kemaren aku di ospek ama kakak tingkat, biasa deh maba perasaannya serba salah serba bodoh. Ujan2 tetep diospek pake jas hujan. Mau nggak mau sih, ya beginilah hidup. Kakak tingkatnya, khususnya yang ngurusin ntu ospek maunya maba mikirin temen seangkatannya dan ospek itu gimana kedepannya. Mikir itu tok, yaa masalah itu kudu mendominasi pikiran kita lah. Tapi gimana coba, masa aku nggak mikirin mama bapak yang di rumah pengen aku disini dapet IP bagus. Masa aku nggak mikirin ibadahku yang keteteran gara2 komunal tralala. Masa aku nggak mikirin Brin yang di malang kedinginan dan sakit abis kecelakaan. Kenapaaaaaaaaaaaaaaaa.  Dan kalo itu kakak tingkat tau aku nulis begini besoknya bakal dicari nama nrp trus habis deh kena semprot. Kembali lagi deh serba salah pake alesan tidak menghargai apa yang kakak tingkat usahakan buat maba.

Dan sekarang perasaanku dan pikiranku rada aneh ehmm susah dideskripsikan. 

I miss my mom so bad.
Kangen Brin juga.
Sekarang Brin sama aku sibuk dengan kegiatan masing-masing. Tenggelam di dalamnya. Nggak tau sampe kapan rasanya begini terus.
Category: 0 comments