6 tahun kemudian :)

Hari ini 15 Agustus 2014. Brin tiba-tiba pertama kalinya dalam sejarah ngajak skype an. Dari jam 12 malem. Nyanyiin lagu buat aku sama ngucapin Happy 6th Anniv~



Simple but cute.

Kata brin udah nggak bisa diitung pake satu tangan kita ini hiii lucu bingits. Longlast ya kitaa aamiin :)
Category: 0 comments

Mahasiswa

Biasanya akhir-akhir ini di rumah. Pencerdasan di dapur, masak resep-resep baru sambil ngapalin emponempon. Tapi tadi aku ke kampus, trus foto sama temen-temen ukm nari di jurusan. Di kampus banyak populasi itemputih. Maba. Kayaknya baru kemarin jadi maba. Sekarang udah setaun aja. Hampir setaun nggak pernah post foto di blog. Sekarang deh sambil cerita setaun ngapain aja jadi mahasiswa.... berkualitas nggak.

Itu pertama banget ada acara kumpul maba se institut. Cutie banget ya masih polos dan kumpul sama Mutya sama Miun. Kita sekelas pas SMA trus sekarang Muti rajin belajar kimia, Miun eksis di Sistem Informasi. Muti kamar kosannya rapiiiii banget..... kayak aku.
Ini pas acara gerigi. Kumpul maba se intitut juga. Yaaa fun. Nyebelin sih kudu cari susu kaleng bersyarat gitu buat acara ini. Imut banget ya aku uu kecil .-.
 
Mata panda banget ya. Itu hampir tiap malem kumpul komunal buat semacam osjur. Masih bahagia aja sih trio gebang padahal kalo di kamar nangis-nangis ga tahan.
Disuruh liat futsal gitu sama senior, seangkatan malem malem liat orang lari lari nggak jelas. Pacar futsal aja nggak pernah ngajak. Itu sarika sarblew garmos tapi baik kok sebenernya. Suka nebeng ngadem dikosannya yang bagus itu.
Itu temen-temen pencerdasan kehidupan bangsa lewat kalkulus 1. Teknik mesin, teknik industri dan teknik sipil bersatu untuk kalkulus yang ceria.

Kalo pulang Kediri naik kereta bersamaaaa :3 keretanya sih 5ribu. Taksinya vroh nyekek abis.


Itu grup nari akatara. Badai kan cakep2 abis. Emang orang-orang terpilih yang bisa masuk situ. Terpilih haha sombong. Bercanda. Tadinya pengen ikut nyanyi tapi kok yang nyanyi bejibun trus bosen juga nyanyi mulu nggak ada peningkatan lagi standart bgt. Trus inget mama dulu penari gitu di solo ya aku kira aku punya bakat keturunan yang terpendam. Ternyata enggak. Yang bawah lagi nunggu latian mulai di emperan graha.
Itu jijah. Azizah. Imroatun. Rekan sejawat. Temen kos terbaik deh. Meskipun bangun siang mulu. Suka telat sarapan juga. Tapi suka kerok2an sama aku sambil meratapi nasib mahasiswa sederhana. Nggak sederhana juga sih kadang hedon berkualitas gitu bersama. Kalo malem ketakutan gara2 nggak sengaja liat penampakan di dunia lain aku ke kamar jijah yang jauh diseberang. Yang pake almet itu lagi kunjungan di barata jaya pabrik cor besi buat semacam roda kereta api. cutieeee....





Category: 0 comments

Kabar Terbaru

Udah lama nih gak nulis blog. Berasa masih SMA nih kalo mau mulai nulis. Ya aku butuh tempat cerita, jaman sekarang jarang sih orang nulis diary kayak jaman tahun 90an. Ngarang.

Sekarang minggu pertama balik ke Surabaya setelah dua bulanan tidak produktif di rumah. Rasanya naik motor ke arah rumah di Surabaya siang-siang serasa lewat padang sabana di afrika. Adem banget menggigil vroh. Ya disini kerjaan diluar ngurusin kuliah ya beres-beres rumah, nggeje sama temen, dan tidur. Kadang kalo sabtu minggu diajakin keluar liat liat kemacetan sama mbak mas ya Alhamdulillah, kalo disuruh jaga rumah ya gapapa. Masih dalam comfort zone lah dirumah bisa nonton tv ada makanan dapet uang pulsa bersyukur banget. Kadang bisa seharian di kosan temen, ngakunya ke kampus, tapi intinya main di kosan temen porsinya lebih banyak dari di kampusnya.

Iyalah, aku nggak ikut organisasi apapun. Nggak minat sih padahal disuruh banget sama mas. Ada banyak alesan sih pokoknya aku masih ikut semacam ekstra nari gitu. Nggak bener-bener kuliah tok. Kadang ikut kumpul gak jelas soksok rapat tapi isinya dengerin orang doang. Ngerti apa gua. Trus sekarang ikut kepanitiaan ngurusin abseni maba pas acara se-institut gitu. Gitu doang ya. Bagi aku ya udah something bgt ikut gituan. Motong waktu liburan dirumah sih.

Sebenernya sih dirumah nggak setidak produktif itu. Aku lebih mengasah ketrampilan keibuan dalam rangka mempersiapkan masa depan. Terutama dalam mengurus urusan dapur. Aku bisa masak gaaes. Percaya dong. Aku bisa bikin schotel, sop, ayam goreng, kurang wanita apa coba. Nggak cuma standart anak kosan doang cuma bisa masak nasi ama bikin mi instan.

Brin masih kuliah juga sama kayak aku. Iyalah. Belum siap menikah juga sama kayak aku.
Dia lagi sibuk cari kosan gitu disana. Jadi inget dulu cari kosan berasa hal tersulit dalam hidupku. Nggak taunya, kalkulus 2 lebih sulit daripada itu. Brin sudah lumayan deket sama keluargaku. Akhir-akhir ini lumayan ngeblend gitu kalo kerumah ngumpul sama semua, kadang pernah ikut juga jalan-jalan sama orang rumah. Takut deh. Perubahan nggak kerasa cepet banget, rasanya baru kemaren kucing-kucingan kalo sm Brin, taunya sekarang udh kayak besok mau lamaran. Serius gitu. Kadang pembicaraan sama Brin udah ke arah masa depan gitu. Emang sudah waktunya sih. Tapi aku masih berasa anak-anak.

Udah semester tiga, sudah bisa nyaman sih kalo naik motor lewat jalan tengah its yang rindang itu. Kadang pengen nangis, aku kok udah disini ya fase hidupnya, padahal dulu masih nungguin angkot di depan zig-zag buat ikut latian drum band sd.


Category: 0 comments