be-te

halo blog yang dibaca sm brin doang paling hihi.

ini aku lagi libur semester 1. nggak kerasa banget udah kuliah sesemester artinya udah selama itu aku jauh rumah, selama itu aku beruwetruwet sama orang2 sby yang ruwet sak pole, dan selama itu aku ketemu brin setiap hari cuma by phone. tukaan akhir2nya arah pembicaraannya jurusan malang arjosari.

pengkaderan (ospek) buat maba di jurusanku udah kelar. seneng. seneng banget lah nggak jadi bulan2an senior. heran banget kalo acara gitu semua orang jadi bete ngomongnya serius abis emosi lagi. nah gak penting banget kan. udah gitu masiih aja ada senior2 kelas tertentu yang masih nggak ikhlas ospek kami selesai. katanya masih kurang, masih belum pantas, masih kayak anak sma smp ini itu pret. mereka apaan banget sih. myob dong. urusin sks yang belum kelar kek, urusin penampilan kek sono, urusin TA kek sono, inget umur wooy buruan lulus sono cari kerjaan dapet duit kan enak tu daripada ngurusin kita nggak dapet apaapa dapet sebelnya doang secara kita nggak pernah bener di mata kalian.

sudah sudah bahas sekelompok senior gak jelas itu.

sekarang emang sih libur tapi percuma banget brin ga libur. mana acara nonton raisa sama brin terancam gagal. bukan terancam lagi sih ya emang gagal. soalnya brin masih sibuk sama ujian ujian yang banyak banget ga kelar kelar. sebelnya ya aku tanya brin jadi enggak kalo nggak jadi aku mau ajak temen aku nonton buat gantiin tiket kamu malah dia marah2 ngambek gak jelas bilang aku gak care cari cari alesan gitu. bete bamget nggak sih. udah gitu aku diemin soalnya iya akunya bete jg butuh kepastian malah jadi tambah marah. udah kayak ospek senior aja kan ya. haa trus kudu gimanaaa. sedih banget.

masih pagi banget nih. mau lanjut bobo ngebo lagi. maaf ya ditulisan yang ini banyak menghujat orang. sebel sih. maaaf ya. muaccch

Category: 0 comments

uas, brin kecelakaan, pengen lari dari keadaan

Halo blog. Lama nggak nulis blog dari laptop, selama ini pake hp mulu. Maafkan mama ya nak.

Besok aku UAS PTSI. pengantar teknik dan sistem industri. Aku belajar baru separo jalan. Tiba2 dikejutkan dengan info UAS KWN dimajukan jadi besok. BESOK. Njirr.

Aku nggak suka banget ngapalin. Dan sekarang kuliahku 85% menghafal. huu imot. -_-

Random abis.

Trus brin kemaren kecelakaan di malang. Pas banget sama kemaren aku di ospek ama kakak tingkat, biasa deh maba perasaannya serba salah serba bodoh. Ujan2 tetep diospek pake jas hujan. Mau nggak mau sih, ya beginilah hidup. Kakak tingkatnya, khususnya yang ngurusin ntu ospek maunya maba mikirin temen seangkatannya dan ospek itu gimana kedepannya. Mikir itu tok, yaa masalah itu kudu mendominasi pikiran kita lah. Tapi gimana coba, masa aku nggak mikirin mama bapak yang di rumah pengen aku disini dapet IP bagus. Masa aku nggak mikirin ibadahku yang keteteran gara2 komunal tralala. Masa aku nggak mikirin Brin yang di malang kedinginan dan sakit abis kecelakaan. Kenapaaaaaaaaaaaaaaaa.  Dan kalo itu kakak tingkat tau aku nulis begini besoknya bakal dicari nama nrp trus habis deh kena semprot. Kembali lagi deh serba salah pake alesan tidak menghargai apa yang kakak tingkat usahakan buat maba.

Dan sekarang perasaanku dan pikiranku rada aneh ehmm susah dideskripsikan. 

I miss my mom so bad.
Kangen Brin juga.
Sekarang Brin sama aku sibuk dengan kegiatan masing-masing. Tenggelam di dalamnya. Nggak tau sampe kapan rasanya begini terus.
Category: 0 comments

1 Januari dan sedih

Ini hari pertama aku tahun 2014. Dan sangat random. Gak jelas. Aku bangun tidur sedih banget tanpa alesan. Nangis. Bukan gara-gara tadi malem aku pusing terus memutuskan buat tidur jam 11 malem.

Aku capek sama rutinitas melelahkan disini. Nggak ada semangat. Nggak punya tujuan. Gini-gini mulu. Bangun, kuliah, cari makan, latian nari, komunal, ketemu senior trus didebat abis-abisan. Senior nggak capek apa ya cari bahan buat nge-ospek-in kita.

Aku sumpek sama Surabaya. Tapi kalo aku cerita ke semua orang pasti mereka bilangnya kenapa daftar sekolah di sby kalo nggak suka. Jawabannya karena aku nggak ngerti kudu daftar mana. Nggak ada tujuan spesifik, yang katanya kalo mendekati ujian akhir SMA aku bakal menemukan tujuan sama cita-cita aku bohong banget. Sampai sekarang aja aku masih bingung sama masa depan aku. Nggak ada passion dimana-mana. Kalo aku cerita sama brin, katanya aku harus banyak bersyukur soalnya aku udah pas banget sama kuliahku, aku banget. Nggak juga sih, rada maksa juga. Muka dua banget sih soalnya aku pura-pura bahagia dan nyaman di kampus, padahal nggak banget.

Kayak nggak ada pilihan aja. Jadi apa yang aku lakuin disini hanya sebatas karena cuma ini aja pilihannya. Harus menjalani.

Kangen. Iya aku kangen banget sama semua yang dulu dekat dan sekarang dijauhkan. Ujian kali ya dari yang diatas. Supaya aku banyak bersyukur kalo aku punya kesempatan deket lagi sama mereka. Nyebelinnya lagi, kesempatan buat deket lagi sama mereka itu dikit. Kampusku libur ujian cuma 10 hari, beda banget ama kampus lain kalo libur berbulan-bulan. Udah gitu senior dan temen-temen maba aku secara tersirat maksain maba buat stay beberapa hari di Surabaya buat acara blabla itu pas liburan.

Mereka apaan banget sih. Bener sih ini juga pilihan aku mau ikut apa nggak. Tapi pilihannya itu kayak pilihan kalo dijalanin kamu bakal jadi kaum sosialita dan kali nggak dijalanin kamu bakal jadi kaum kelas bawah yang tinggal di pemukiman kumuh. apaan bgt sih aku ga jelas.

Sebenernya mbak mas yang tinggal disini juga udah berusaha buat aku nyaman. Ngajakin ke tempat-tempat bagus makan yang enak-enak. Iya seneng sih tapi abis itu balik lagi sedih dan merasa ini bukan tempat nyaman buat aku.

Brin juga jauh banget. Berharap brin tiba-tiba ke surabaya pas aku random banget nggak ada semangat banget gini itu nggak mungkin banget. Iya aku tau Brin juga capek banget dan bingung musti gimana kalo kesini. Mama Bapak juga gitu gak mungkin banget tiba-tiba nyusulin kesini. Udah sepuh dan nggak tau musti nginep mana juga kalo kesini.

Random banget awal tahun ini. Semoga tahun ini aku menemukan titik semangatku buat bertahan disini atau ditunjukkin jalan lain buat memulai hal baru yang lebih baik di tahun ini.


Category: 0 comments