Brin ke Surabaya

Sebenernya lumayan sering sih brin ke Surabaya. Biasanya kesini cuma beberapa jam nggak nyampe sehari. Pernah sih dulu dua hari dan nggak jelas soalnya aku sama brin belom apal jalan. Sekarang acaranya ke sini lebih sistematis dan terencana dengan baik.

Brin kesini dari hari minggu. Tiba2 udah nyampe kos aja itu. Trus karena besoknya uts tralala jadi aku belajar. Belajar ya ampun nggak ada yg masuk. Jadi besoknya utsku nggak keruan mengarang bebasnya. Sedih banget.

Peduli amat sama uts. Trus hari senen aku minta anter jemput brin kuliah hihi. Manja banget ya haha padahal biasanya aku strong kebut sendiri membelah panasnya sby menuju dinginnya ruang kelas upmb. Trus sorenya nyuci motor mioku yang imot. Aku yg setir brin duduk belakang. Malemnya nganter brin kongkow nemenin chandra buka puasa sama temen kosnya chandra. Rusuh banget deh ngomongnya semuanya malam itu aku dieeem aja. Aku kan polos nggak tau apaapa. Kasian :"

Trus ini detik ini aku nunggu sarapan brin. Lamaaa. Ternyata brin tidur lagi. Kampret. Hihi

Category: 0 comments

menyesal

sekarang, semenjak kuliah jauh dari rumah dan ngekos ngurusin hidupku sendiri, aku sadar kalo aku dulu suka menyepelekan orang yang peduli sama aku.

dulu mama selalu bikinin susu tiap pagi sebelum sekolah. tapi aku jarang minum pake alesan lupa. ngapain sih melupakan setiap detail kecil rasa sayang orang terdekat kita. pas orang terdekat kita bukan lagi di jarak terdekat kita, baru deh nyadar kalo bikin susu itu susah dan perlu waktu. bikin air, ngaduk susu, cuci gelas. dan kalo bikin susu terus nggak diminum rasanya sedih banget.

sayang mama. kangen.

Category: 0 comments