Puling kimping

Hai semua. Aku baru beberapa hari di sby dan udah berubah jadi strong. Stonger than ever! Udah bisa berantem sm orang. Bisa muter cari jalan sendiri. Bisa nyeret ban belakang motor. Otot2 diameternya membesar 20%.

Sby panas banget. Apalagi kampus. Ampun panasnya nampol. Jadi bener aja aku legam selegamlegamnya disini. Tapi brin sih katanya nggak masalah. Malah kemaren ngejemput aku keliatannya seneng banget.

Disana juga kehidupan bgtu keras, sekeras klakson mobil dijalanan sana. Tiap nyetir rada pelan di klakson ama mobil. Mobilnya pada sok banget ngebetein. Makan juga susah banget cari yg bersih, sekali bersih enak harganya yg bikin mules. Rasanya bgtu bgt sekali jauh orang tua cobaannya macem2 menuntut kita jadi orang yg tahan banting nggak cengeng nggak banyak mengeluh dan give up sama keadaan.

Trus ini lagi balik kediri, mumpung nggak ada kegiatan yg berarti. Naik bis dari bungurasih. I cant believe myself bisa naik bis sendiri, maksudnya tanpa orang rumah. Turun bis juga yg jemput si brian. Seneng. Sesuatu yg biasanya jauh cuma bisa didenger suaranya, tiba2 menjemputku dan bisa diraih tangan. Waaa menyenangkan kok so far.

Semangat!

Category: 0 comments