waiting for your call

ini malem galau banget lengkap. nyalain lampu tidur dari dia.. muter thousand miles dr boyce avenue.. curhat ke chusna yang jauh du bandung dr wasap..

nungguin kabarnya brin sms kek miscall kek apa sekedar telponku kesaba nyambung.. tapi belom sampe skrg.  segitunya salahku

Category: 0 comments

brin ilang

ini udah hampir 2 hari brin nggak bisa dihubungi. abis salah paham sesuatu trus tiba2 lost contact gt aja.. kalo ditelpon bunyinya sedang diluar service area :( kayaknya brin dibawa lari mbak mbak operator telpon.

kalo begini kan susah. mana brin jarang buka facebook, twitter gak punya, gmn caranya nyari. masa aku tiba2 ke rumah brin terus nyanyi alamat palsu.

aku nggak papa deh dia mau kuliah malang, jakarta, ke uzbekistan sekalian jg gapapa. daripada kuliah deket aku tapi gak iklas, kalo ada apa2 yg disalahin aku, jadi ya iklasin aja. kata cindy, jodoh gak kemana. iya gak kemana2, gak ke malang gak ilang tiba2 gini.

jangan deh jangan dibayangin brin tiba2 dateng ke rumah trus pake adegan2 ftv gitu -_- yg ada juga gini tiba2 ilang. bikin tertekan. bikin mual. bikin maag kumat.

iya kangen. apalagi terakir keluar bareng pulangnya hujan pake jas hujan hihi lucu. hm kangen bgt.

"..when i think of you I wonder if you ever think of me..."

Category: 0 comments