puasa taun ini

marhaban ya ramadhan :)

alkhamdulillah sudah sehari puasa. hari pertamanya diguyur hujan di siang bolong.. abis ujan aku buka pintu kamar hmm baunya sama suasananya adem banget di hati ditambah semilir angin dingin2 basah, eh lembab kali ya namanya, serasa lagi liburan di gunung mencari ketenangan pikiran.

iya puasa skrg aku niatnya banyak di rumah aja nggak banyak2 main. pengen banyak merenung soalnya ngerasa bgt banyak salah setelah sekian lama melewati banyak hal. pengen memperbaiki diri jadi orang baru yg lebih baik ya nggak mungkin jg sih jadi orang sempurna.

sekarang jg puasa yang bener2 nggak ada kegiatan apa2 yg penting. sekolah udah selesai, udah gak rempong nyari baju muslim buat ke sekolah. kuliah udah dapet juga udah daftar ulang. koskosan udah tinggal nempatin. cuma tinggal satu hal yg bikin dilematik, ldr.

nggak sih sebenernya brin udah ketrima UA jurusan keperawatan kemaren itu. udah seneng bgt brin bisa kuliah surabaya. seenggaknya kalo aku butuh kemana ada temennya nyasar. trus tiba2 dikasih tau anggraini kalo brin jg ketrima poltekes apa gt. trus brin jg kayaknya msh nunggu stan, berharap banget. sebenernya masih ada harapan di its sih elektro-PLN itu, jadi peluangnya 50%. tapi... nggak tau aku kok punya pikiran dia bakal nggak di sby.

nggak papa sih sebenernya. sedih aja. tiba2 bakal jauh bakal jarang ketemu bakal di lingkungan yg beda banget sibuk sama kuliah dan ksibukan masing2. yah i'm (not) ok.

kalo diinget2 sedih aja sedih bgt sampe ngebekas bgt di ati jadi sensitif. kenapa kemaren pake acara sama cewe lain segala pas sma kelas 1 trus aku jg ikut2an bales dendam. ah ngelantur lama2. pokoknya gt dah.. semua orang jg pada sibuk skrg. brin juga. :'(

Category: 0 comments