lihat bulan

nggak tau kenapa diluar kebiasaan malem tiba2 pengen duduk di teras depan kamar. ngambil kursi dari kamar sama bawa hape niatnya mau nyelesaiin sally spa -_- tiba2 liat bulannya gede bgt padahal kata orang supermoonnya kemaren. jadi deh liat bulan oren gede bersinar teraaang. sepi.

jadi inget muka brin kalo lagi seneng pas nganter pulang ke rumah mukanya jadi oren bunder gitu bersinar kayak supermoon.

nggak nggaaak nggak galau.

brin sekarang nggak sms aku sama sekali lagi. sebel kali. sama aku sama operator telepon sama waktu yang nggak pernah pas sama kita. apa mungkin sudah menemukan dunia baru diluar sana. di dark side of the moon. kayak transformer. sudah nemu meganfox versi malang versi surabaya. laaah tau lah. nggak ngggaaaaaak nggak galau.

biasanya jam jam segini abis magrib buka timeline twitter ngekepo. eh semua orang ngetweet belajar. lah daripada enggak ya aku ikutan belajar mau ujian. eh sekarang mau belajar apa juga belom ngerti apa2 teknik industri. daftar asal daftar aja kayaknya keren kayak bapak dulu padahal nggak ngerti itu apaan.

biasanya sih sebelum tidur inget2 utang pulsa di chusna eh sekarang udah kuliah itb itu bocah. trus sekarang jadi cuma bisa inget2 kebiasaan jaman sma doang.

tugas matematika bu endah juga bikin kangen. aku rada aneh kali ya tapi beneran punya tugas banyak matematika itu enak. daripada ikut pelajaran fisika 3 jam gak kepotong istirahat.

masuk ke kamar lagi. buka laptop. folder foto aku sama brin. hmm. masih bakal nambah nggak ya foto kami di folder ini. entahlah. brin sudah sibuk, buat baca sms cerita aku aja nggak sempet, bener bener udah di dark side of the moon.

Category: 0 comments

adaptasi

akhir-akhir ini.. mulai beradaptasi dengan banyak hal. pertama, adaptasi sama hari-hari dirumah setelah lulus. nggak sekolah lagi. apa-apa santai. ya mumpung belum di luar kota ngekos hidup sendiri disana berusaha lebih deket sama mama lebih menempatkan diri jadi anak yg berguna.
terus adaptasi sama pendewasaan. i'm 18 years old and still act like a child. jadi aku berusaha mengubah gaya bicara gaya berpikir. sekarang berusaha masalah apapun aku selesaikan sendiri aku pikirin dampak ini itunya dan jangan sampe ortu tau kalo kita lagi susah lagi terbebani sama sesuatu.
yang terakhir lagi usaha adaptasi sama hmm. dia. sibuk ini itu dimana nggak ngerti. ketemunya susah. diajak ngobrol lewat sms apalagi susahnya nampol. ngomong gmn sedikit marah tersinggung ini itu dibilang aku nggak ngerti dia keadaan dia. ya udah emang aku nggak ngerti. jadi ya sekarang sedikit kehilangan. kehilangan temen cerita macem2. ya kan emang we mind our own bussiness. sekarang bukan anak2 lagi.. udah gede.
ya jadi sekarang bener2 apa2 aku sendiri cerita ya cerita sendiri sama pikiran sendiri sama hati sendiri. pusing ya dirasain sendiri. galau galau apaan kayak anak kecil. berusaha ngerelain semuanya berubah sedikit demi sedikit buat suatu yg lebih baik..

Category: 0 comments