empat sekawan on vacation

H-7 UAN lalu si cindy ulang tahun terus aku tina brin bikin surprise gitu, sebenernya mau ajak chusna ama baskik juga tapi mereka kan anak perantauan jadi begitulah.. acaranya sih sangat sederhana simpel sekali tapi cukup fun soalnya si brin bawa mobil untuk mengangkut kami bertiga para wanita banyak maunya muter-muter :3 abis makan sarapan di km, kami mter2 galau brin marah2 mulu sama aku katanya aku rewel ruwet padahal ya enggak gitu2 amat, trus kami berhenti di pedesaan trus foto.
belom mandi masih pake daster
hasil bungkusan kado paling rapi yang saya buat
ruwet di sepanjang jalan


bukan SPG

saya lagi motoin mereka

bye!
 semoga masih ada posting jalan2 setelah ini. muah.





Category: 0 comments

selesai ujian

Baru saja menempuh... ujian nasional 2013.. tik tok tik tok. libur. gak belajar lagi ampe mimisan. sebenernya masih belajar buat jaga2 ikut sbmptn sih. tapi aku.... belum kuasa untuk memulai segalanya dari nol lagi. jadi anggap saja ini cuti. cuti weekend. Ya sebelumnya juga melewati weekend juga sih..
tapi gak berasa weekend.

sedih banget T-T aku jadi gak sama buku soal-soal ujian lagi. kami putus ._. aku nggak tahan terus2an jalan bareng sama dia. He takes life too seriously.

._. ._.

Yah... harapannya tidak muluk-muluk semoga lulus deh. terus kuliah. trus ngekos mencari udara segar di surabaya. eh salah. semoga brin juga bisa diterima di unair jadi rada deket daripada di semarang. 

sekarang lagi ditinggal tes kedinasan gitu di semarang. baru pamit naik travel eh smsnya udah bahas2in dinda kirana buseeet baru berapa meter jauh udah bikin kemeropok. baru semalem jauhan dikit, eh langsung mimpi galau-galau duduk di taman kota antah berantah ngelamun sendirian di kursi taman pinggir perlimaan nungguin brin lewat begitu lewat eh cuma lewat doang sialan.

pengen sih daftar seolah kedinasan macem-macem, kayaknya enak aja kuliah dan kerja udah sekalian daftarnya. tapi gimana sama orang tua enggak boleh... :( katanya kalo tiba-tiba dapet dinas di pulau terpencil begitu kangen gak ada sinyal mau pulang jauh bisanya liat poto doang aduh sedih banget. trus kalo mau kawin muda susah, buset dah masa aku suruh buru-buru kawin kalo udah dapet jodoh. lah masa sekarang menikahnya, kan aku berasa sudah menemukan jodoh. eh. beruntunglah orang-orang  yang boleh dan disuruh daftar gitu-gitu sama orang tuanya. pasti masuk deh kalo udah restu bundo. 

sudahlah ngomongnya mulai ngelantur jaya.