orang pengertian

bodo amat mau dikatain blog isinya curhat doang. Iya lah curhat, siapa yang mau dengerin kalo bukan blog. Semua orang kan punya masalah masing2. Terima kasih infonya. I stop to be a drama queen and try to solve my own ridiculous problems by myself. And my blog. 

Enggak sih nggak dari sekarang kok, dari dulu juga sadar diri kalo cerita ke orang-orang tidak banyak menyelesaikan masalah, yang ada malah membebani orang. Tapi kalo lama2 empet juga kayak tadi di depan gerbang mewek gara2 rasanya udah di ubun2 gitu apa2 disalahin apa2 dikatain. Ya tau sih bercanda tapi disaat yang tidak tepat (menurut aku sih).  Pas aku butuh orang yang ngertiin, dewasa, jadi orang yang ada di depan yang kalo ngingetin enggak frontal dan menjaga perasaan, nggak ada. Dan begitulah, semua orang bilang, aku harus pengertian. Pengertian definisinya apaan sih, empet lagi empet lagi. Pengertian hanya berlaku buat saya ya saya ini saya (nunjuk hidung) saya tok?

Capeeeeeek banget. Capek berdebat. Intinya aku lebih banyak mengaplikasikan "pengertian" atas kedok buat menutupi rasa capek bardebat. Kayak kami itu nggak pernah ada jalan di jalur one way. Pasti berlawanan arah papasan ngedim. eh. Tapi aku usaha beneran deh usaha buat jadi orang yang pengertian. Bertanggung jawab. Usaha. meskipun usaha juga jarang diliat, bukan deh, jarang keliatan. Nggak tau kenapa apa2 salah.

Sekarang. Pas keliatannya banyak orang yang peduli. Aku masih merasa nggak ada yang bisa ngerti aku gmn. Ya balik lagi ke karena semua orang punya masalah masing2.

mbulet ae. 

now i'm faking. acting like nothing's happen  to me.

Category: 0 comments