pertigaan

sekarang orang-orang pada sibuk belajar, soalnya ini minggu-minggu ujian sekolah. ya harusnya aku juga belajar deh, tapi percumaaa gitu kayaknya aku kemaren belajar fisika yg cocok kisi2 taunya yang keluar soal-soal semacam serwe kawe super. apa apaan. jadi tadi aku keluar ruangan dengan muka begitulah standardisasi mukaku ya begitu itu.

trus ya gitu deh sepertinya banyak orang sedang butuh cemberut. dan nggak tau tumben2an aku jadi begitu sensitif dengan perkataan2 orang dan bau2 di sekitar hari ini. ya begitulah hari ini sedikit buruk.

._.

trus brin sms katanya lagi bingung mau tes polines gitu. trus aku pikirannya jadi kemana2 jadi nggak fokus ke biologi kimia. kena baculovirus. heeh ada beneran ya baculovirus buat biopestisida. jadi bisa disimpulkan bacul itu semacam orang-orangan sawah organik.

oh iya, pikirannya kemana2, aku sama brin itu beda prinsip banget. Brin itu sukanya yang biologi2 gitu, kalo aku lebih tenang kalo ulangan mat apa fisika gitu lebih lumayan lah enggak parah2 banget kayak biologi. Makanya kita itu beda tujuan kuliah. Ampe beda kota jg mungkin. Tapi gak tau lah intinya yaaa.. peluang buat setempat kuliah sekitar... tidak ada peluang. ._.

nggak tau deh, brin juga kalo diajakin belajar bareng susaaah banget kayak ngajakin beli duren. nemenin belajar aku juga kayaknya yaa alergi2 gimana gitu, coba temennya cowok yg belajar ditemenin ampe mimisan.

begitulah, dan sekolahnya mau selesai kurang dari 3 bulan lagi. hah. dan kita berpisah di pertigaan dan lewat jalannya masing-masing dan yaa nanti ketemu di alun2 ya semoga bensinnya nggak abis. hihi
Category: 1 comments

orang pengertian

bodo amat mau dikatain blog isinya curhat doang. Iya lah curhat, siapa yang mau dengerin kalo bukan blog. Semua orang kan punya masalah masing2. Terima kasih infonya. I stop to be a drama queen and try to solve my own ridiculous problems by myself. And my blog. 

Enggak sih nggak dari sekarang kok, dari dulu juga sadar diri kalo cerita ke orang-orang tidak banyak menyelesaikan masalah, yang ada malah membebani orang. Tapi kalo lama2 empet juga kayak tadi di depan gerbang mewek gara2 rasanya udah di ubun2 gitu apa2 disalahin apa2 dikatain. Ya tau sih bercanda tapi disaat yang tidak tepat (menurut aku sih).  Pas aku butuh orang yang ngertiin, dewasa, jadi orang yang ada di depan yang kalo ngingetin enggak frontal dan menjaga perasaan, nggak ada. Dan begitulah, semua orang bilang, aku harus pengertian. Pengertian definisinya apaan sih, empet lagi empet lagi. Pengertian hanya berlaku buat saya ya saya ini saya (nunjuk hidung) saya tok?

Capeeeeeek banget. Capek berdebat. Intinya aku lebih banyak mengaplikasikan "pengertian" atas kedok buat menutupi rasa capek bardebat. Kayak kami itu nggak pernah ada jalan di jalur one way. Pasti berlawanan arah papasan ngedim. eh. Tapi aku usaha beneran deh usaha buat jadi orang yang pengertian. Bertanggung jawab. Usaha. meskipun usaha juga jarang diliat, bukan deh, jarang keliatan. Nggak tau kenapa apa2 salah.

Sekarang. Pas keliatannya banyak orang yang peduli. Aku masih merasa nggak ada yang bisa ngerti aku gmn. Ya balik lagi ke karena semua orang punya masalah masing2.

mbulet ae. 

now i'm faking. acting like nothing's happen  to me.

Category: 0 comments