I am surprised

Kemaren tanggal 19 Februari. Konyol sekali rasanya kenapa setiap tanggal itu selalu terjadi hal-hal yang aneh. Hanya pengulangan dari tahun ke tahun sih sebenernya. Tapi nggak pa pa lah aku senang :)

Hari itu aku sekolah aja seperti biasanya. Ujian praktek biologi dan bahasa indonesia. Alkhamdulillah not bad. Trus aku latihan buat ujian praktek lainnya seperti biasa juga. Rifdah dan chusna seperti biasa main-main sama aku sih. Trus mereka pamit pulang. Tina juga pamit pulang. Cindy apalagi nggak kelihatan blas sepanjang hari. Ya mungkin hibernasi, apa ngopi2 di rumah pacarnya seperti biasanya.

Aku pulang, sama brin dan berpisah di ujung perumahan seperti biasa. Sampe rumah ada yang tidak beres. Tau2 mama keluar lewat pintu tengah bilang motornya gak usah dimasukin garasi bapak mau pinjem. Ya udah deh ak masuk lewat pintu tengah rumah. Daaaan... Ada tiga makhluk asing.

Bukan. Ada cindy, chusna, tina. :') bawa kue warna warni dengan taburan white chocolate dan banyak lilin kecil kecil di atasnya. Aduh so sweet. Terharu.

Aku make a wish. Semoga kami selama-lamanya jadi sahabat yang baik, temen yang saling ngerti, ya ngerti kalo cindy garmos suka nangis2 ujung-ujungnya balikan ._.v trus aku peluk satu satu hihi nggak nyangka aja aku kira mereka sibuk ngurusi ujian praktek masing-masing. Aku sendiri juga sibuk dengan urusanku hari itu.

Ternyata brin itu harusnya diajak. Tapi ada kesalahan komunikasi yang ya biarkan cindy tina dan brin sendiri yang menyelesaikan. Aku, dan chusna, kan gak termasuk tim supertrap. Tapi ujung-ujungnya brin juga dateng ke rumah. Trus kita makan kue bareng-bareng. Eh cindy puasa sih tapi tetep aja pecicilan penuh dengan ancaman kalo liat ikanku semata wayang.

Sampe sore mereka di rumah soalnya hujan. Aku kebetulan juga nggak les, ujan, mana belum nyiapin ujian besoknya. Senang deh cerita2 cubit2 brin yang imot.

Eh iya brin ngasih sesuatu. Nggak masalah sih brin ngasih apa nggak. Aku cuma pengen brin punya sedikit waktu buat nanya aku gimana tapi ya gimana orang ujian dan banyak tugas dan banyak beban masing2. Ehhh sudah lupakan. Brin ngasih batre. Trus aku bertanya2, jangan2 di bungkusan satunya isinya mobil remot. Di sebelahnya batre ada tisu bekas. Ternyata tisu waktu jaman smp aku surat2an sama brin minta maaf gara2 nyentak aku. hahahahah bahasanya masih alay. Brin selalu nyimpen barang2 yang aku nggak kepikiran nyimpen. Aku juga gitu sih tapi kadang suka lupa nyimpennya dimana. Di tulisannya, dia bilang semoga aku inget dia terus inget kami terus supaya kalo benang takdir itu terpisah, ujung benang itu pasti ketemu lagi. Trus aku mau buka bungkusan satunya...

Eh ketauan banget yang bungkus cowok. Hihi. ._.v kalo rapi malah aku curiga jangan2......


Satunya isinya kaleng wafer ._. bener kan tebakan chusna astor lebaran isinya. Enggak sih, isinya sesuatu kayak tempat tisu bulet warna item. Ada colokannya. Sama tiga pasang kaos kaki sekolah. Padahal mau lulus. Bagus deh sadar diri kalo suka molor2in kaos kakiku hehehehe tau kan kaos kaki itu mahal. hu dasar! rasakan! ^^

Sesuatu yang kayak bom itu aku colokin ke listrik. Aku nyalain. Apaan? -_-" trus aku matiin lampu kamar. Wah ternyata bagus banyak bintang-bintang warna warni temaram remang-remang eh. haha wah so swit :') lalalalala. pasti susah carinya gituan. aku aja baru tau ada barang seimot ini.

Di tulisan ucapannya, katanya dia pengen kami nanti bisa liat bintang2 bareng. huaaa so swit. :)

perfect day. perfect bestfriends. and perfect brin. Alkhamdulillah
 

Sad

I'm kicking the curb cause you never heard 
the words that you needed so bad..
And I'm kicking the dirt cause I never gave you 
the place that you needed to have..
I'm so sad. 
Sad - Maroon 5
Category: 0 comments