Pemotretan + Ngedate


Hai :) Kemaren Sabtu bertepatan dengan hari Ibu, Selamat Hari Ibu, hari itu aku khusus manggil mama dengan panggilan Ibuk. Bukan itu sih yang mau ditulis disini, Pas hari itu, kelasku ter-unyu-unyu dapet giliran pemotretan buat year book. Perpisahan kan kudu pake hal-hal semacam itu, dan aku baru tau kalo sma foto buku tahunannya bukan pas foto pake seragam trus sebelahnya diisi biodata kayak jaman tk sd smp dulu. Sebenernya aku nggak pingin acara foto jadi rempong begini, tapi apa boleh buat (gaya Doraemon) (keluarkan benda dari kantong ajaib) vespaaa! Ya, soalnya dapet kelombok se frame foto yang dari kaum minoritas kelas seperti biasa, eta, itul, arjak, kami setelah melaksanakan rapat koordinasi, survey, perizinan, mengadakan acara annual charity, kunjungan kerja ke UK, memutuskan untuk mengambil vespa sebagai properti utama kami. Yang lain udah pada diembat kelompok lain yang lebih cekatan dari kami, pada ambil properti perahu, kuda, sepeda, kereta api, mobil, mobil jeep, mobil ama mobil jeep hampir sama kali ya, sama deh ama vespa hampir sama ama sepeda. Begitulah remaja masa kini, begitu banyak hal hal yang harus dipikir selain ujian nasional yang bagaikan cinta pertama datang tiba-tiba tanpa kita bisa menepis. Aduh aku sekarang kayak pak ihsan bahasanya.

Vespa kan susah tuh ya naikinnya, jadi kami memutuskan untuk mengambil tenaga outsourcing buat dimintain tolong. Dan alkhamdulillaaaah.. Brin mau! Ngajakin Chandra temen sepermainannya yang biasa diajakin Brin galau, curhat curhat, sleepover, hangout, hair spa di salon. *eh? Intinya mereka itu baik banget ya.. gini cerita lengkapnya..

pagi-pagi si Brin jalan ke rumah ayub, empunya vespa merah, mana rumahnya jauh gitu. Gak papa seh sembari olah raga biar cepet tinggi. Trus seett Brin jemput aku di rumah. Otokotokotok bunyinya itu vespa kedengeran ampe wonosobo (mana sih wonosobo kayaknya jauh). Seett kita ke smada bersama anak ipa 2 kami menunggu kepastian.Seett kami poto di brimob. Brimob ya ampun jauh banget kirain eh ternyata situ-situ aja. Tapi oke kok apalagi potonya ama pak marwan, poh berasa pinter gitu. 

Trus seettt vespa kuning yang dibawa chandra kepunyaan pak edi biologi PMS. -_- kesiaaan gitu itu anak lari lari biar bisa dinaikin vespanya. semoga Allah membalas semua kebaikan chandra, dilancarin sekolahnya, dilancarin rejekinya, dilancarin pdktnya. eh. Brin juga. Jangan tapi udah gak usah pdkt-pdkt ama cewek lagi ya Allah.

Trus kita ke bengkel kecil di deket sma7. Lama tu disitu, mana aku pake baju merah kuning ijo berasa mau pemotretan gitu. Emang iya sih. Eh tapi Brin nggak banyak rewel untungnya, imut gitu apa-apa duduk sebelah aku, apa-apa liat aku, trus tiap mau melanjutkan perjalanan kota-kota pake vespa merah Brin pakein helm ke aku. Duh berasa syuting ftv.. eh syuting angel's diary.

Setelah sarapan, chandra pergi antah kemana, trus aku sama Brin melanjutkan muter muter, ke eta sihh, tapi abis itu mampir ke cindy. brin kangen sama cindy. Abis itu baru sesi pemotretan yang sesungguhnya akan dimulai.

Kami foto di suatu tempat seperti sarang mafia.. Hehe enggak sih, tempatnya tante anita di tengah kota dengan maksud ambil backgroud rumah tua eh yang dipilih mas tukang fotonya malah tembok kaktus-kaktus di depannya. Tapi oke kok selama ada Brin. Eaaa. Brin itu kayak mbak-mbak bagian touchup merangkap driver merangkan manager merangkap sie humas merangkap penasehat merangkap kapster salon merangkap sekuriti merangkap abang merangkap pacar merangkap ibu untuk itu selamat hari ibu Brin!

Selesai sudah pemotretan rempong ini. Kami berdua menutupnya dengan foto berdua, beli pulsa ke ulya sambil ambil tupperware dan minum es kelapa muda. Eh ada salam penutupnya deh, pitung duit di teras rumah. hehe. Acara ngedate yang luar biasa :)


Thanks to:
Allah SWT atas kelancaran yang diberikan,Ulya, Mutya dan teman2 panitia kelas, Brin dan Chandra bersaudara atas kebaikannya nganterin dan semua yang gak separo separo, Dek Ayu buat helmnya, Cindy buat celana sabuk bando kacamata dan kasih sayangnya yang tulus selama ini, Septa dasi yang dipake arjak + ransel yang gak jadi dipake ._.v , Asadin buat accesorisnya itul, Dek Rani buat topi merah, Pak Edi buat vespa kuning, Bu Puji yang ngasih no hape pak Edi -_- Dek Ayub vespa merah, Miun dan cardigan ijo, Tante Ayka baju kuning, Toyib sepatunya arjak, Linda headset, Mas2 AI yang nebeng foto di vespa eh ama motoin kita juga, Adek adek panitia yang natain kursi di tengah lapangan pas foto seangkatan, dan semuanya terima kasih semoga tahun 2013 pada lulus :)



Category: 0 comments