MILAD bersama dirimu dirimu huooo


Hai.. Kemarin kamis dan jumat adalah hari libur paling ngecapein sedunia. Iya, disekolah ada acara milad gitu. Gak kebayang jadi panitianya pasti tepar. Entah.. yang lain pada banyak yang bete karena gak jadi panitia mereka pikir panitia hanyalah anak gaul sedunia, padahal panitia itu kerjanya susah banget. Saya menghargai usaha mereka, terima kasih panitia. Selamat acaranya sukses. Dan selamat untuk yang cinlok. Eh. Hehehe. no offense.

Salah satu alasan kenapa aku berterima kasih karena gara2 milad dan aku dan brin gak sibuk2 amat jadi kami bisa sering kemana2 bareng deh. Iya. Oh iya kelas brin menang karnavalnya padahal kelasku ngolok2 kelas brin kayak mau umroh. Ya sudah. Kebetulan kelasku emang agak pada bete anak2nya. Begitulah remaja suka pms. Aku juga.

after carnaval

Brin mah tetep paling ganteng, walaupun kevin aprilio juga ganteng, iya disekolah ada vierra live in concert. 10 lagu berturut2 dimalam puncak lengkap dengan paket paha. Iya Brin enggak kedip liat pahanya widi mulus. -_- Pas malem puncak itu brin jemput ke rumah. Jauh2 dari best ke rumah balik lagi ke smada. Sungguh pengorbanan demi... calon pacar. Kata cos dkk, masih calon belum tentu jadi, kayak calon walikota calon gubernur calon presiden belum tentu jadi walaupun berkorban banyak dana buat kampanye. Tapi ya aku tau sendiri gimana beratnya usaha brin buat bikin aku bahagia, jadi aku percaya Brin bukan cuma janji2, Brin pasti bisa membawa perubahan menuju jakarta yang baru bebas korupsi.

Sayang Brin banget. Brin ganteng dengan kemeja lengan panjang hitam garis2. Terlihat seperti mau melamar. Rapi dan bersinar. Tapi apanya aku dimarahin malahan. Tapi gara2 aku nyusul brin dari sela2 penonton yang riuh tiba2 sampe di depan perut brin yang unyu, dia jadi gak jadi marah. :D Senangnya, hal2 kecil yang aku lakuin bisa cukup berarti buat dia. Sayang brinkuuuu... :)

pria imot dengan bando pink.

Pulangnya kami seperti biasa main strategi perang melawan orang tuanya brin dibalik barikade pertahanan backstreet. Sayang Brin. Kevin kalo mau cari vokalis baru bisa contact aku ya. Atau cari reparasi laptop contact B2P server jalan bunga rumah pink. Atau kalo mau bayar SPP ke ruang TU dengan bu Sri Ismi****:* hehe santai bebeb. K3u kok.