Happy 15th August!

peekaboo! :o

Haloo semua.. Kemarin 15 agustus 2012. Empat tahun yang lalu tahun 2008 aku sama brin sama aku sama brin sama aku sama brin jadian dibawah pohon palem taman depan sekolahan sebelum jumatan dengan lutut yang bergetar 7.3 SR.

Empat tahun itu enggak melulu bahagia. Emang kalo kita bahagia gue harus bilang wow gituh? -_- kemakan sinetron. Empat tahun itu kami udah ngerasain semua enak gak enaknya hubungan. Tema ini itu lagu cinta itu udah abis diputer di kepala kami masing masing. 

Mau tema apaan coba.. 

Yang pertama tema naksir2 anak smp. aduh ampe kembung deh sama lagu naksir2 soksok secret admirer gitu. Trus lagu tema kakak dan adik, misal burung kakak tua. Pernah juga tuh jaman dulu jadi abang ketemu gede. Ada juga abis itu lagu tema LDR, ya serasa LDR lah gak ada hape dan sibuk ujian SMP, jadi kami pacaran sama buku soal-soal unas. 

Lagu tema gantung.. Ada tuh di sekitar tahun kedua awal2 kalo gak salah. Kalo marahan bisa sampe sebulan gak ada kontak. Horor... setelah itu lagu perselingkuhan skandal pejabat kelas kakap. Kalo itu gak usah banyak dibahas. Bikin masuk angin. Lagu galo2 putus.. "katamu kau tak akan tinggalkan aku sakiti aku lukai aku tapi kau ternyata tinggalkan aku sendiri...." lagu itu diputer terus ampe mulan jameela panas dalem. Trus lagu lagu pelarian.. eitssss... :x dia kali yang puter lagu begituan. Hehe ._.v Abis itu lagu lagu CLBK eaaa... Trus sampe sekarang lagu2 belum ditembak. Eaa.. Nggak jadian kok. Tapi aku gak ngerti apa gunanya status. Yang penting kan ini masalah hati bukan masalah status kewarganegaraan. Sekian.

Salam super.

MamanyaZidandanZizi
Category: 1 comments