aku nggak papa kok

Hai bero..
Kemarin jembatan lamanya kebakaran. Kompor mledug. Jadi saya harus berputar ke arah alun-alun melewati ramayana yang kayaknya aku nggak pernah kesitu seumur-umur. Melewati grand surya yang kolam renangnya dingin dengan diskon 50% khusus pelajar. Melewati KFC tempat aku sama brin buber dengan awkward pasca putus. Melewati jembatan yang banyak bis dan truk. Melewati rumahnya sefin. Melewati rumah sakit tempat brin sama aku pernah dirawat gara-gara kecelakaan. Dan melewati 45 menit di atas jok motor hingga pantat terasa gepeng.

Lalu saya sekolah seperti biasa. Tanpa beban PR ya Allah alkhamdulillah. Sering-sering deh kayak gini. Tanpa ada pelajaran matematika, jadi tanpa ada gempa bumi di ubun-ubun. Presentasi dengan biasa saja. Dipalak bayar ini itu seperti biasa. Semuanya biasa saja.

Brin juga ganteng imot seperti biasa. Tapi pas pulang... pas aku mau jalan ke kelas brin, tiba-tiba mbakpen, sebutsaja itu, panggilan kesayangan brin ke temennya itu, membanting stir ke industri musik. Eh. Membanting pintu kelas mak gubrek. Lalu bergoyang seisi lorong. Eh.. apa sih kata-katanya ikut gempa gitu loh trus anak cowok-cowok kelas tetangga langsung berkerumun berjibaku bertanya ada apa. -_-

Ternyaa brin yang bikin bete mbakpen setelah brin cerita ke aku beberapa jam kemudian. ._. Brin nakal ya suka usilin orang pms. Untung ya aku orangnya sabar, dari dulu diempet mulu kalo mau banting harga sembako tiap brin nakal gak jelas. Brin emang suka bikin sebel orang-orang. Apalagi aku, aku juga suka sebel sama brin kalo lagi kangen trus libur panjang trus nggak ada pulsa. hehehe

Pulang sekolah aku muter jembatan alun-alun lagi, soalnya aku gak pengen lewat jembatan semampir gak tau kenapa. Jadi aku terjebak macet selama beberapa, beberapa banget, menit disitu gara-gara jembatannya kan gak ada satu jadi orang2 pada lewat situ sama bis bisa dan truk-truk. Bayangkan ya kota yang mallnya aja ada 3 lebih jembatannya cuma 2 biji. Harusnya jasa getek tersedia di beberapa titik. Bosan jadi pegawai? ada peluang bisnis.

Aku nggak papa kok muter jauh.. Tapi cepet sembuh ya jembatan. Aku jadi ngerasa buat ketemu Brin itu memerlukan perjuangan yang sangat berat melewati lembah ngarai dan sungai amazon. Aku nggak papa kok nggak pms.

Jembatannya pasti cepet sembuh kalo ada klinik tong fang disini.


Category: 0 comments