doa makan ala Brin

Kemaren selasa Brin ngotot ngajakin buka di luar sekalian triple date sama joko dan nyonyahnya, septa dan anaknya, eh, dan nyonyahnya. Begitulah bete. tapi I try to forget hal-hal yg bikin bete. Brin lucu sekali jadi aku ilang betenya.^^

Pas aku bete dijalan, dia nenangin aku, aku suruh liat bulan yang guede gitu dan bersinar teraaaang. Aku jadi inget pas dulu jalan2 sore ama malem sama brin mesti ngepas ada bulan yg ngintip. ^^ Terus pas udah sampe, Brin sama aku duduknya nggak sebelahan trus dia bete, tapi aku biasa aja gak susah susah amat, jadi dia lama2 nunggu aku gak ada inisiatif dia mindah kursi sendiri maksa sih tapi jadi lucu hihihi aku sukaaaa.. ^^ mana dia bantuin aku makan ayam. ayam asin kata brin, dia suka. Aneh. Mau asin pake garem aja.

Oh iya sebelumnya dia ngajakin doa makan, soalnya itu empat bocah lainnya asal masukin nasi aja cuma bismilah doang barang kali. Jadi cuma kami berdua yang berdoa. "Allahumma bariklana, fima razaktana waqina 'adzabannar" aku berdoa dengan suara agak keras.supaya brin ikutan aamiin. Tapi brin nambahin doanya begini "ya Allah semoga 10 tahun lagi aku sama astri makannya di meja makan rumah kita berdua sendiri. aamiin." ya ampun imoottttt. aamiiin hihihihi aku gak jadi makan malah melting. lucu banget kayak adek bayi.


Menghabiskan waktu sama Brin itu menyenangkan sekali bikin senyum-senyum sendiri. Begitulah dia terlalu kreatif. :) arigatou
Category: 2 comments