medley

Libur semester akhir is over. Dan.... aku seperti biasa tidak banyak melakukan sesuatu yang berarti. Libur sekolahan tidak mempengaruhi orang-orang rumah yang sibuk kerja, jadi aku mencoba bertahan hidup sendiri di rumah sama mama, berdua deh. Hehe. Gak sedih-sedih amat kok sebenernya, liburan itu seperti membayar waktu-waktu yang kemaren habis buat seharian di sekolah. Bantu-bantu mama cuci piring, cuci baju, benerin genteng, dll. Yeah tidak goyang barbel melayang.


sama mbakku
sama tina



Sering sms Brin, padahal biasanya juga jarang soalnya di sekolah juga ketemu ngapain sms. Kami emang gak pernah sekelas, tapi rupanya takdir membuat kelas kami selalu bersebelahan selama 3 tahun berturut-turut :') eaa. Jadi ya begitulah... Brin banyak marah-marah as always gara-gara katanya aku banyak tepetepe di mantenan. Dia tuh.. hih.. hufff... sabar.. Padahal aku enggak. Jadi aku kudu nunjukin foto abis itu, eh begitu aku kasih tau fotonya si arjak masboy malah ngatain aku kayak pembantu. -_- SABAR


---


Trus tanggal 29 Brin jemput aku buat ikut acara ulang taunan di rumah arjak masboy. Tina, Lina enggak dateng. Cindy dateng naik abang-abang ojek kuning. Brin jemput aku-nya dari jam 1 padahal acaranya jam 3. Jadi kami muter-muter dulu seperti biasa, hobi baru dah muter-muter ngabisin bensin, brin kan... orang kayaaa. *kipas-kipasduit Dari rumah muter-muter menemukan tempat-tempat mesum. Iya bener. Tapi kita cuma lewat, trus ketawa-ketawa komen ini itu beneran dah. Masa ada yang pacaran dibalik bambu-bambu eww... emang panda. -_- 

Sampe di rumah arjak, bareng ade harwoko, bestfriendnya Brin, juga, ternyata udah banyak yang dateng. Trus aku kasihin kadonya, awkward sekali ngasih kado ke cowok yang ulangtaunan. kadonya aku beli sama Brin berdua dua hari sebelumnya dengan insiden aku mau diputusin trus diturunin di tengah jalan. Horor. 


Aku pulang lebih akhir daripada temen2 lainnya, nemenin anak-anak 9c, temen2 smp gueh yang gahoel, minta bontotan pulang. Eh dibawain beneran... Ya udah deh, jadi pulang malem jadi malem sabtuan sama Brin :)


---


kemarin, hari pertama masuk sekolah. Useless banget kalo dipikir2 masuk sekolah. Dateng pagi-pagi, upacara, paduansuara, pulang. Tapi Brin bikin sekolahku kemaren gak sia-sia. Ketemu Brin ngobrol banyak. Eh tina nongol, mau motoin kita yey aseeekk... :* Beginilah indahnya dunia kalo kamu punya sahabat. 

Brin imoooot :3



Dan setelah acara maen ngobrol dan foto-foto itu... dua hari kemudian aku libur lagi. Ahh beginilah rasanya... Libur dengan bayang-bayang sibuk belajar di kelas 12 dan seragam sekolah yang sebentar lagi bakal gak dipake lagi.
anak kelas 12 yang gaul keren, apalagi yang baju biru

 
Category: 0 comments