potobok apa nonton?

Kemarin, malam hari tiba-tiba ujug-ujug aku dapet wangsit ngajakin cindy tina jalan-jalan. Kangen banget sama mereka. :* Jadi deh rencana super mendadak itu dilancarkan.

Sampe di ijo-ijo tempat nangkring kami, anak rumahan, seperti biasa kami langsung cari makan soalnya katanya cindy laper banget. Eh iya, si Brin juga ikutan. Dia termasuk best friendku pas jaman smp sampe sekarang. Best banget malahan. Best (boy)friend -_-v loh. apah.

Tina dan cindy mbakbra pake baju putih janjian kayaknya. hasyem. Aku pake baju warna warni, bajuku kebanyakan warna-warni biar gak gampang ilang kata mamaku. Aku nyasaran. ^.^ Brin pake... seragam batik sekolahku tercinta yang spp-nya sering nunggak.

Kami makan. Menu: nasi goreng 2 piring, sop asparagus 1 mangkok yg ngabisin cindy sendiri, tahu petis, teh-teh. Kami bukan anak-anak gaul yg konsumeris makan di tempat mahal-mahal. uang jajan masih dijatah. Oleh karena alasan itu pula, kami galau mau potobox apa nonton. Yang lain milih potobox, cuma aku yg mau nonton madagascar. Tapi dengan sedikit menguasai pikiran mereka, aku berhasil menggiring mereka ke kandang. Eh ke bioskop.hehe

*nonton

2 jam kemudian

Tina keluar dengan wajah paling gembira. Masih ketawa-ketawa sendiri. Katanya pengen lagi. Emang bagus filmnya lucu. Tapi gue lebih suka film yang galau. Gue kan gaul. \m/





Yaaahh hari ini menyenangkan. Thanks ya my bestiee and my (boy)friend. :* loveyouall. peaceloveandgaul. salam super.  

Category: 0 comments