Brin no koto ga daisuki desu

#nowplaying Abdul and The Coffee Theory - Aku Suka Caramu

"..Aku suka caramu membuatku tersenyum
Saat hari ku kelabu
Aku suka caramu tertawa riang
Saat kau datang menyambutku
Aku suka semua perhatianmu
Aku suka caramu menjaga diriku
Aku suka semuanya tentangmu.."

Brin hari ini lucu sekali :3 pagi tadi dia bilang aku cantik. Aku suka dibilang cantik sama Brin. :) Terus waktu jam istirahat, tumben-tumbenan dia ke atas ke kelas nyariin aku. Padahal dia biasanya juga kalo ulangan nggak sempet nengokin. Katanya Brin kangen. :3 ih lucu banget. Aku suka kalo Brin kangen aku. :)

Pas pulang sekolah, Brin bilang aku cantik lagi. Hari ini bolak-balik dibilang cantik. Trus ada Bela dateng ngerengek2 ke Brin minta dibikinin desain apa gitu. Trus Brin bilang, iya nanti, ojo nyampuri urusan pribadi. Urusan pribadi itu maksudnya waktu aku sama Brin buat ngobrol. Aku suka Brin menghargai waktu kami ketemu. :)

Waktu ngobrol aku bilang I miss him so bad. Ya akhir-akhir ini karena ulangan semester dan keadaan yang mendesak, kami jadi jarang ngobrol dan kasih kabar. Terus aku bilang aku pengen jalan-jalan besok Jumat. Dia bilang gak bisa, soalnya harus ngerjain kerjaan dari Bela itu. Kata Brin Senin aja jalan-jalan, maem. Aku suka Brin tiba-tiba berinisiatif ngajakin makan :)

Terus aku siangnya les di LBB. Mengikuti les dengan yah begitulah. Waktu berjalan begitu cepat lalu "teeet" pulang. Aku pulang seperti biasa. Di jalan hasanuddin tiba-tiba ada cowok ngedeketin motor aku. Waduh. Sreet aku lirik eh.. Christian Bautista.. ehh.. salah. Brin! :D Ya ampun aku pengen ketawa guling-guling. Brin ternyata nungguin aku keluar les, trus mau nganterin pulang sampe depan rumah. Katanya dia kangen. :3 lucu banget. Aku suka kejutan-kejutan kecil dari Brin kayak gini. :)

 
"Aku suka semuanya tentangmu.." :)
Category: 0 comments