perjalanan pulang paling lama :)

ruwet ya.. :) emang ruwet seruwet perjalanan cinta kami. -_- alay.
ruwet tapi menyenangkan, not boring. :)
tadi brin jemput aku abis ulang tahunan Dina. Startnya di hotel, ya ampun brin jemput cewek di hotel. -_- trus muter-muter-muter cari jalanan paling jauh supaya so sweet.
No ngamplok ya. Plis. Aku inget temenku cerita bu puji waktu sma pacarannya dibonceng ngamplok aku jadi ewwhh. Jadinya punggungku pegel pegel soalnya menempuh perjalanan sepanjang itu dengan kecepatan rendah. Tapi pikiranku jadi fresh, senyumku tambah lebar. Brin baik mau jemput. Mana nunggu lama sebelumnya. So swit banget.
Sebelumnya pas di hotelnya, mantan brin ngeliat aku dijemput brin dengan tatapan penuh rasa sakit hati. Aku jadi nggak enak sendiri, mantannya terlalu baik sama aku, tapi aku jahat. But, karma does exist. yuhh aku takut aku gitu. T-T Jadi kami membahas itu di separuh perjalanan. Kata brin dia php sama mantannya yang telah menaruh harapan lebih. Just so you know, I do too. hehehehe ^^v
Di sisa perjalanan, di sawah-sawah brin imot. Mukanya jadi oren, matanya sipit kedorong pipinya yg naik. Aku tau dia senyum2. :) Just so you know, I do too.
Masa jam 5 udah ada bulan ngintip dari balik awan. so sweet. :') Kata Brin, spionnya jadi bagus soalnya ada mukaku pake background bulan di langit. wah.. :)
Sampe rumah, eh gak ada orang. aku buka pintu ternyata di rumah ada kucing 2 biji. aku ketakutan. jadi brin bantuin ngusirin dua kucing balita itu keluar.
Aku seneng brin baik banget. dia berkorban banget buat aku. ganti baju di brimob, nunggu aku lama, ngeladenin maunya aku muter-muter, memburu kucing. Oh iya, katanya lagi, dia sayang aku. Just so you know, I do too. :)
Category: 0 comments