Aku-Brin-Titan

*nowplaying: two is better than one - Boys Like Girls ft. Taylor Swift

..I remember what you wore on the first day
You came into my life and I thought
"Hey, you know, this could be something"..


Emang sih keliatannya aku sama brin isinya berantem kecil2an mulu. Tapi rasanya aku menikmati setiap detik yang berlalu sama dia. Rasanya absurd sekali setiap ada orang-orang tertentu aku sama brin yang lagi asik ngobrol di lorong harus bubar kayak banci diciduk satpol pp. Yah, lorong, soalnya kami sama-sama sungkan ngobrol di kelas masing-masing, dan kami suka kegiatan ngobrol sambil was-was liat sana-sini "sector clear". Sangat memicu adrenalin. Rasanya kayak naik  kora-kora di bangku paling ujung.

Kadang aku harus nunggu lamaaa gitu kalo mau pulang. Beda kelas, beda kebutuhan, beda tingkat kesabaran. Kayak kemaren, aku nunggu lama soalnya dia mau pinjem kertas mat ke rumah, tapi dia masih mau ngerjain tugas fisika. Aduh jadi bentol2 nulis kata2 fisika. Aduhhh. Trus aku nunggu sambil belajar jepang, kan besoknya ulangan jepang gitu. .... 5 jam kemudian. Aku sudah tidak punya cukup kesabaran lagi. Tapi pas aku lewat depan kelas dia dia juga udah mau pulang. Oke. Lalu, aku agak bete gitu. Trus dia marah.-____- untung ya aku sabar. Dia seringnya gitu, gak ngerti aku gimana latar belakangnya bete dia protes. Maunya aku terlihat bahagia, ceria, penuh dengan aura positif... seperti mantannya. *nooffense

Setelah berdebat sekitar.. 4 jam 29 menit.. Akhirnya kami sampai di rumahku. Eh baru beberapa menit ternyata mama harus pergi keluar dan menitipkan titan yang lagi bobok siang kepada kami. Demi apa????!! Demikian aku mencintaimu. (*mengutip kata-kata temen sekelas yg lagi galau)

..So maybe it's true
That I can't live without you..


Beberapa detik setelah mama capcus, titan bangun. :O

Akhirnya titan aku suruh turun dan salim sama mas bru. :) Lalu kami bermain bersama. Tidak sih tepatnya, garmos bersama. Titan kebelet ee'. Trus kentut mulu, kentut di saat-saat aku dan brin lagi bicarain hal-hal yg so sweet. Brin: Katigau.. Aku: Katiga.... Titan: Duot! *ngentut (⊙_⊙)
Trus titan rewel minta dipulangin. Akhirnya brin dan aku nganterin ke rumahnya. Bonceng tiga, titan duduk depan di tangki bensin, aku bawa tas popok di belakang. Ya ampun kami kayak shireen sungkar sama teuku wisnu lagi iklan KB. ƪ(˘ە˘)┐ ƪ(˘ە˘)ʃ ┌(˘ە˘)ʃ

Udah sampe rumahnya ternyata gak ada orang. Jadilah kami bertiga muter2 perumahan. Untung gak ketemu anggraini apa siapa gitu temen lain, geger terjadi apa apa pada harkat dan martabat kami.

Karena sudah siang, brin pamit pulang. Lalu titan sedih trus depresi minta pulang. Untung mamanya segera menjemput. :) Ahh... hari itu brin imot banget.

...I remember every look upon your face
The way you roll your eyes
The way you taste
You make it hard for breathing ..


Dirumah brin, katanya ibuk cerita tentang kejadian di TU. Entahlah kenapa selalu terjadi hal-hal luar biasa kalo aku lagi bayar SPP ke ibuk di TU. Kenapa selalu ada pak ali. Dan kenapa pak ali selalu membahas mantu. Mana banyak anak lagi. Maluuu.... hihihi tapi lucu sekali.

Hal-hal kecil kayak gitu terkadang bisa mengacaukan pikiran bikin senyum2 sendiri kebawa mimpi. Dan aku bersyukur punya jalan hidup yang seperti ini. :)

...there's so much time
To figure out the rest of my life
And you've already got me coming undone
And I'm thinking two is better than one..


Category: 0 comments