semangaaaat \m/

Percaya nggak sih sama mimpi? Mimpi yang bener-bener dirangkai sendiri, bukan mimpi dikejar-kejar jupe. Rasanya baru kemaren lulus SD trus aku punya mimpi jadi anak SMA yang gahoels. Dan sekarang, detik ini, aku udah SMA, walaupun tidak tinggi dan tidak gahoels.

Kalo masalah ketemu kenal dekat sama, sebut saja Brin, ya emang Brin namanya --", tidak ada sih di daftar mimpi masa kanak-kanak. Waktu kecil aku trauma liat cowok SMA, gara-gara pacarnya mbak. Dateng bawa mobil, trus ngajak pergi aku sama mbak ke toko donat, eh aku dicuekin ditinggal ngobrol sendiri. Brin mah beda. Dia bukan cowok SMA. Maksudku... aku kenal dia si SMP. Jadi sepertinya, aku selalu nganggap dia anak SMP, sama kayak aku meskipun kenyataannya aku sudah punya ktp, sudah ngurus e-ktp yang pake disuruh melotot-melotot segala trus matanya dipoto entah untuk apa. illuminati. jadi inget Dra. Sri Isminarti. *sungkem

Kemaren, setelah berdiskusi lama.... ternyata kami bolehnya pacaran kalo kuliah. Jadi ya begitu deh. Sedih. Tapi yaaa... ada benernya juga. Kami jadi temenan, entah bagaimana menginterpretasikan istilah tersebut. Berteman. Yah, tidak jadian. Tau deh tau apa yang sedang kami rasakan, tapi namanya juga orang tua biasanya apa yang mereka ucapkan, sarankan, wajib-militer-kan itu untuk kebaikan kita.

Jadi kami memutuskan untuk berusaha sekolah yang bener. Aku? Sekolah yang bener? Bener sih bener, tapi buat jadi seorang yang menonjol di sekolah ikut olimpiade, maju bawa piala, aktif organisasi ini itu, jauh dari kata besok-gue-gitu. Sekolah yang bener dalam artianku: enggak sering bolos, enggak sering njiplak pr temen, mengurangi intensitas nanya ke temen pas ulangan, sering les, sering buka serwe (buka aja plis), belajar buat ujian, kuliah setidaknya masuk ke target minimal aku, kerja. Dan kami memutuskan untuk berkomitmen untuk saling mendukung buat sekolah yang bener, kuliah, kerja. Semoga kami bisa bareng terus selama-lama-lama-lama-lama-lama-lama-lama-lama-lamaaaaaaanyaaaaaa dan mimpi yang kami susun sedikit demi sedikit kayak nyusun puzzle bisa terealisasikan di beberapa tahun kedepan. Semangat \m/
Category: 0 comments