mengenang SKAL

alhkamdulillah saya masih berkesempatan menulis blog ini lagi. hihi. terlalu lebay sepertinya. yah entahlah mari bercerita..

pas tanggal 11 dan seminggu lamanya aku keliling pulau jawa lewat jalur selatan. SKAL. Bisnya namanya kuda liar. Liar sekali, benar-benar liar. Terlalu sering di bully disana. Padahal aku juga enggak nakalin siapa-siapa. Dari yang boneka aku disembunyiin, hape juga, mau di turunin di hutan-hutan, di tol cipularang, bantalku dipakein orang-orang. Yah, berkesan lah.

1.Aku ke malioboro. Naek dokar ke ujung jalan trus foto2 di benteng. Beli oleh2 di mirota batik. Beli kaos di jalan situ. Naek dokar lagi. Masalah yang naik dokar, ribut nawar susah banget. Begitu aku yang ngomong pake muka sok2 jawa pake bahasa jawa eh dapet murah. eww akhirnya menemukan bakat terpendam.

2.Nginep di hotel yang pemandangannya bagus, tapi jalannya ke kamar penuh dengan pengorbanan, dan makrab. Kamarnya sempit sekali sehingga kami harus berdesak-desakan meskipun kasurnya mentul-mentul.

3.Ugm fakultas peternakan. Nyasar banget ya aku dapet peternakan. Tapi aku jadi lewat fakultas kedokteran hewan. Melihat how ewwwww the cow is. Sadar betapa enggak ada bakat di urusan binatang2. Sadar betapa saya suka eskrim susu rasa coklat stroberi dan yoghurt rasa melon.

4.Pengrajin perak . Ampun deh gak ada duit dan gak aliran beli begituan. Kata arif micin, kalo enggak mau beli dipoto aja. Ya udah deh aku sama anggi poto di etalase2nya. Bagusan juga aku daripada bros 100ribu nya.

5.Saung mang udjo. Enak mainan angklung. Teteh MCnya geulis pisan waaaa..

6.Tangkuban Prahu. Kawahnya begitulah bagus sih, tapi hujan deres banget trus angin gede. Jadi gak gak gak kuat. Payung orang2 pada rusak, jadi udah bete duluan. Tapi sempet foto2 pake jas hujan warna warni yang mahaaaal banget.

7.Bobo di hotel yang view-nya adeeeemmm bangets. Makrab paling gak jelas dan garing. malemnya aku sakit ampe menggigil kedinginan.

8.Ke PT Dirgantara Indonesia. Liat bikin pesawat. Keren bangets. Aku jadi pengen jadi pilot. You know lah aku tinggi banget jadi yah pupus sudah

9.Ke ITB fakultas STEI. Entah apa kepanjangannya. Kayaknya informatika elektro gitu kalo gak salah. Yang salah adalah kenapa aku kebagian itu fakultas, gak aliraaaaaan pol. Udah gitu jalan jauh banget dipermainkan oleh orang2 yang bilang bisnya di depan kampus taunya dibelakang. T-T

10.Ke cihampelas walk. Beli sale buat oleh-oleh. Lari lari ke mall nyari bread talk sama anggia soalnya kami ingin mengganti menu ayam-sop-teh dengan roti yang sedikit bergizi.

11.Nginep di asrama haji. Berasa lebih religius.

12.Ke pertamina. Eksklusif sekali kesannya. Berasa orang penting pol, padahal enggak paham2 amat sama presentasinya. Eh, bukan pom bensin ya. Learning centre. Berasa pinter abis~ gohoel dan keren~ iwak peyek

13.Cempaka Mas. Entah itu mall apa pasar. Muter-muter sama tina sama anggi cari-cari sesuatu yang sekiranya unyu. Tapi ya begitulah.. capek.

14. Makrab JKT. pake acara twitter2an begitu kuda liar eksis banget. Nuril pepi anggraini rifqi mesra-mesraan gitu pake sountrack someone like you - karinadin.

15.UI. Fakultas Psikologi. Disana saya... lelah.. letih.. tidur. Kaki aku rasanya udah lebar gede kaya kentang direndem. Tidak ada foto. Tidak mood. No comment.
16.Ke masjid istiqlal. Masjid ya sama aja tuh. Adem di hati. Pengen tidur disitu. Bedanya sama masjid lain, itu mesjid gede, tingkat banyak banget sampe tuek sampe nenek, trus sering masuk tv soalnya presiden biasanya sholat id disitu. Tidak ada foto. Sholat. No comment. No offense.
17.Dufan! :) unforgettable. halilintar, kora-kora, rasanya udah di ubun2 nyawanya. Pasrah deh terserah mau dibilang norak aku isinya takbir mulu teriaknya. Di bianglala, aku naik 2 kali pas siang sama malem. Kesalahan pol aku naik sama tina, jadi kayak pacaran sama tina. Pas di ujung tinggi, aku merenung.. rumahku jauh banget ternyata dari jakarta.


18.Pulang. Mampir di bakpia beli bakpia. Iyalah masa beli sandal. -_-


Thanks to:
Allah SWT
Sekolah dan panitia skal
Temen2 ipadua dan kudaliar yang benar2 liar
Sahabat2 aku dan temen maen dimanapun selama skal
Brin buat angkat2 kopernya, jagainnya, jaga amanah dari mamaku buat jagain anaknya, ganggu2 lewat telepon hotel di bandung, mendengarkan curhat, main arah jam arah jam, pulpi, air minum dan kopi, dan hal2 menyenangkan lainnya meskipun enggak kemana2 berdua~emang bukan pacar ya harusnya begitu. Terimakasih ya :)
Oh iya. Keluarga yang doain, anter-jemput ke sekolah I love youuu..