love story

ternyata mama sama bapak pacaran. sumpah ya aku kira jaman segitu belum ada penemu pacar. Ternyata... ya ampun jadi miris.

So sweet banget, mama aku cuma punya pacar sekali, gak pake acara termehek-mehek putus nyambung. Bagian nggak so sweetnya, bapak pacarnya banyak. -_- Mana sampe ada cewe ngejar-ngejar minta kawin. Tapi udah ilfil duluan si bapak. Kalo jaman dulu ngejar2 minta kawin, jaman sekarang ngejar2 minta tanggung jawab.

Kalo jaman sekarang pacaran lewat hape, apalagi LDR, kalo jaman dulu pacaran itu bener-bener perjuangan, mereka beda kota. Yang cewek dirumah, belajar nari ini itu masak ini itu yang cewe banget pokoknya. Nah si cowok dari luar kota pulang kerja langsung ngebis buat ngapel, sampe jam 10 malem gitu kalo ngapel, sampe diusir trus mereka dadahdadah di pager. oww..

Kalo jaman sekarang, kalo ngapel bawa martabak, jaman dulu ngapel itu bawa duit. Bapak kalo abis gajian ngasih duit buat mamanya mama. Edan ya. Duit coy.

Kalo jaman sekarang pacaran nonton (menurut pengalaman pribadi) selalu ambil yang siang, kalo jaman bonyok pacarannya nonton midnight show. kampret nggak sih. kenapa kemunduran. aku paling malem pulang jam 11, makku jam 1 malem. apa2an. selisih angka 1.

beginilah. merasa tidak adil. apalagi, sekarang.. sangat tidak adil.
Category: 0 comments