Nggak tau deh kenapa jadi bingung kepikiran. Yah jujur saya kepikiran sama anggik. Kenapa ya? Enggak. Enggak ada cerita clbk sama anggik. Kepikiran aja akhir2 ini itu orang jahat banget ama aku. Sebel kali ya, waktu itu putus disaat yang tidak tepat.

Bener banget deh kalo nyesel itu datengnya di akhir-akhir, hmm.. bingung.. dulu putus karenaa ya salah satu alesannya karena aku trauma putus karena hal yg sama seperti yang dulu. Konyol sekali ya. Ya intinya aku gak mau musuhan sama anggik pengennya sampe kapan pun temenaaaan. Tapi ya ampun.. setelah itu..

Setelah itu aku dicie-ciein clbk sama mantanku sebelum anggik. Trus kayaknya anggik ngerasa... ngerasa kalo putusnya kami itu karena itu. ohmygod. Yang bener aja. Akhirnya anggik gimana gitu sama aku, sama temen2 aku juga sinis, ya ampun plis bgt.

Rencana kedepan... tidak ada. aku tidak ada rencana menikah secepatnya. eh. aku tidak ada rencana mau jadian sama siapa siapa. tidak ada gambaran. saya trauma banget. Yang jadiannya dan putusnya baik2 aja ujung2nya berantem. Yah begitulah, kalo bertemu itu konsekuensinya berpisah, kalo memiliki itu konsekuensinya ya kehilangan.

Rencananya ingin sedikit memahami fisika. Aku ingin memacari fisika. yang absurd itu. Rencana berikutnya saya ingin meningkatkan semangat belajar. Rencana berikutnya saya mau potong rambut biar gak gondrong. Lalu saya mau peluk guling dan selimut. Ngantuk.
Category: 0 comments