beradaptasi dengan keadaan baru

Haloo.. sekarang hari tanggal merah kedua di tahun 2012. libur imlek. jadinya mama cerita-cerita jaman kecil suka dikasih kue keranjang soalnya tetangganya orang cina semua. dan kue keranjang itu rasanya kaya dodol segede burger. ew. oke. I prefer to ketupat oporayam. Alkhamdulillah.

Saya putus dengan anggik. Entah tanggal berapa, yang aku inget cuma tanggal jadian aja sama hari ulang tahun masing-masing yang selisih 6 hari lebih tua aku. Berasa tante2. Alesannya kenapa ya? Sulit untuk dijelaskan, ya seperti alasan2 klasik ribuan orang2 putus di dunia, aku lebih nyaman kalo kami temenan aja. Bukan berarti aku berniat untuk main-main, tapi ya begitulah, dari awal dia udah bilang kalo jangan dibuat serius. selain itu, ama ortu juga gak boleh pacaran sampe 17, gak mau boong2 terus. Oke deh. Dan, sepertinya kami punya pandangan yang sama kalo udah putus kami bisa berteman biasa, seperti biasa, bedanya ya hanya tidak punya hak untuk merasa gak enak kalo-kalo dijealousin. ._.v dan saya tidak galau karena putus tidak menyebabkan saya punya musuh.

Oh iya, gara-gara mau tour ke jawa barat, sekolah aku jadi terguncang hebat. Bisa-bisa jadi trending topic gara-gara yang ini gak mau se bis ama ini, yang itu cemburu buta sama ini, ya kalo aku sih nonton telenovela saja. Heran aja kenapa sih kalo anda membenci seseorang, anda cenderung membatasi hak orang tersebut. Ya begitulah kehidupan yang saya lihat. Begitu liar, begitu labil, begitu ababil. Photobucket

Dan saya rencananya di bis kuda liar bersama temen2 ipa2 sekelas, temen2 tim huru hara yang sebenernya di tim itu saya adalah additional player yang suka jadi provokator ngecie-cie. Rekor terakhir karir saya sebagai provokator cie-cie: bikin pak chum misuh2 dan guru yang liat klemun2. Tentang nama bis, kenapa namanya kuda liar, begitu norak kayak nama susu, susu kuda liar. Untung bukan cewek liar, atau, adhar liar. Hii ._. tapi kata si amal, anak empunya bis dan tour, bis itu yang paling bagus diantara 5 bis lainnya. Sama aja sih, sama aja heboh kalo saya harus satu bis sama abg tua lagi. OHMYGOD. untung nanti sebelah saya anggia, anaknya tenang dan empuk. Udah janji juga jalannya sama selvi, biar selalu inget sholat kalo liat anak pake kerudung. Trus rencananya duduk dibelakang nuril era, stok camilan terjamin.

Nggak sampe sebulan lagi aku 17 tahun. Aku berencana mengubah sikap agar lebih anggun dan keibuan, tidak pecicilan. Supaya di foto KTP nanti auraku terpancar. Photobucket

nanti aku udah boleh liat film yang 17 tahun keatas, jadi kalo nonton gak perlu tutup mata. Hahaha. belom boleh belajar mobil, katanya nunggu kalo aku masuk kuliahan yang lebih lumayan dari mbakku dulu. semoga ya amiiiin. count down to my birthday.