Hallo 2012 !

Happy New Year! Welcome to 2012! Welcome to the jungle.

Banyak cara mengapresiasikan euforia tahun baru. Ada yang kumpul di rumah temen, ada yang sama keluarga seperti saya, yah maklum jarang sekali berkumpul dengan orang2 rumah yang pada jadi seksi sibuk, ada yang joget dugem, ada yang joget dangdut di depan gang, ada yang di rumah sendiri nonton film sambil kentut bebas, apa aja deh terserah. Tahun baru cuma pertanda kalo waktu masih terus berjalan dan harapan masih terus bisa diperjuangkan.

Well, makasih banget buat yang masih inget saya pada saat yang lain sibuk meniup terompet, meratapi hujan gerimis di luar, sibuk menyusun resolusi tahun ini, malah sms happy new year buat saya dan temen2 lainnya. Semoga saya bisa sedikit berarti buat kalian di tahun ini. Photobucket

Tadi ada pertunjukan gitu, yang main banci-banci yang dari belakang kayak syahrini. Mereka nyanyi2 gitu, dan yang nonton malah ketawa dengan tawa penghinaan. Yah, banci-banci itu seneng kok walaupun mereka di bully. Setidaknya mereka udah bikin penonton terhibur.

Kenapa ya ada makhluk yang orientasi gendernya galau gitu? Soalnya mereka mengikuti kata hati mereka, nggak peduli orang mau bilang apa, hajar saja. Mereka selalu di notice oleh banyak orang, kata alaynya mereka selalu ada di hati. Bagaimana bisa? Soalnya mereka unik, percaya pada diri sendiri dan selalu mengikuti kata hati, bukan kata pemirsa.

Intinya, bukan saya mau jadi banci, tapi, tahun ini saya ingin jadi sesuatu yang unik, percaya pada kemampuan diri sendiri, dan selalu mengikuti kata hati. Photobucket Hanya resolusi. Hanya sebuah visi. Misi saya tahun ini, segera ulang tahun ke 17 jadi kalo nonton film yang senonoh maupun tidak senonoh tidak perlu tutup mata. sekian.
Category: 0 comments