ada beruang c:


Category: 0 comments

MILAD bersama dirimu dirimu huooo


Hai.. Kemarin kamis dan jumat adalah hari libur paling ngecapein sedunia. Iya, disekolah ada acara milad gitu. Gak kebayang jadi panitianya pasti tepar. Entah.. yang lain pada banyak yang bete karena gak jadi panitia mereka pikir panitia hanyalah anak gaul sedunia, padahal panitia itu kerjanya susah banget. Saya menghargai usaha mereka, terima kasih panitia. Selamat acaranya sukses. Dan selamat untuk yang cinlok. Eh. Hehehe. no offense.

Salah satu alasan kenapa aku berterima kasih karena gara2 milad dan aku dan brin gak sibuk2 amat jadi kami bisa sering kemana2 bareng deh. Iya. Oh iya kelas brin menang karnavalnya padahal kelasku ngolok2 kelas brin kayak mau umroh. Ya sudah. Kebetulan kelasku emang agak pada bete anak2nya. Begitulah remaja suka pms. Aku juga.

after carnaval

Brin mah tetep paling ganteng, walaupun kevin aprilio juga ganteng, iya disekolah ada vierra live in concert. 10 lagu berturut2 dimalam puncak lengkap dengan paket paha. Iya Brin enggak kedip liat pahanya widi mulus. -_- Pas malem puncak itu brin jemput ke rumah. Jauh2 dari best ke rumah balik lagi ke smada. Sungguh pengorbanan demi... calon pacar. Kata cos dkk, masih calon belum tentu jadi, kayak calon walikota calon gubernur calon presiden belum tentu jadi walaupun berkorban banyak dana buat kampanye. Tapi ya aku tau sendiri gimana beratnya usaha brin buat bikin aku bahagia, jadi aku percaya Brin bukan cuma janji2, Brin pasti bisa membawa perubahan menuju jakarta yang baru bebas korupsi.

Sayang Brin banget. Brin ganteng dengan kemeja lengan panjang hitam garis2. Terlihat seperti mau melamar. Rapi dan bersinar. Tapi apanya aku dimarahin malahan. Tapi gara2 aku nyusul brin dari sela2 penonton yang riuh tiba2 sampe di depan perut brin yang unyu, dia jadi gak jadi marah. :D Senangnya, hal2 kecil yang aku lakuin bisa cukup berarti buat dia. Sayang brinkuuuu... :)

pria imot dengan bando pink.

Pulangnya kami seperti biasa main strategi perang melawan orang tuanya brin dibalik barikade pertahanan backstreet. Sayang Brin. Kevin kalo mau cari vokalis baru bisa contact aku ya. Atau cari reparasi laptop contact B2P server jalan bunga rumah pink. Atau kalo mau bayar SPP ke ruang TU dengan bu Sri Ismi****:* hehe santai bebeb. K3u kok.

hmm

nggak ngeluh kok... cuma berharap punya waktu sedikit aja buat aku. dan aku juga begitu.
Category: 0 comments

Dear, bebeb...

Semakin dekat dengan ujian akhir. Entahlah ada banyak ketakutan disela sela kesibukan belajar, ngerjain tugas, les, dsb. Semakin dekat dengan kemungkinan kita akan tidak sedekat ini. Beginilah terlalu banyak baca novel teenlit pas jaman smp, jadi terkesan menyemenye tapi emang begini adanya. Bersyukurlah aku sama kamu masih punya waktu sedikit di akhir kelas 2 untuk memperbaiki yang kosong sebelum sebelumnya, menyampaikan pa yang belum tersampaikan sebelumnya. Sekarang kita sibuk dengan urusan masing masing buat mikirin apa yang akan kita kerjain beberapa tahun kedepan. I'm gonna miss that time. Waktu kita santai seperti kita akan terus seperti ini. Rasanya ingin terus seperti ini, tapi yah kita bertambah tua dan tuntutan hidup semakin mencekik. Kadang kita harus mengalah dengan dunia, but never give up of what we've planned.
Category: 0 comments

pengen peluk... tapi gak boleh.

Halo. :)

Terlambat sepertinya untuk bilang... Happy 18th birthday Brin. :) tidak ada foto. entah kenapa aku pas hari itu malah sedih... soalnya.. ya.. gitu.. Hmm.. lupakan. Semoga menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua. Semoga ibukmu menerimaku walaupun aku nggak mau masuk fk. Eh. Hehe.

Entahlah aku sedih.. Akhir2 ini sedih memikirkan banyak hal. Banyak hal yang harus dipikirkan, cukup untuk alasan kenapa mukaku datar setiap ada hal hal mengejutkan, aku terlalu sering terkejut dg hal-hal tidak lazim yang ada di sekolah. Tugas banyak. Belajar untuk ulangan setiap malam. Malam selasa berubah jadi malam matematika sedunia karena setiap selasa ada ulangan matematika. rutin. Les. Situasi kelas yang... taulah begitu ketat persaingan seketat celana senam aerobik ibuk2 perumahan. Jam istirahat kadang kepotong dengan acara ngerjain pr ini itu.

Aku jarang ketemu untuk sekedar ngobrol dengan temen2 deketku. Sama Brin aja cuma pas istirahat beberapa detik setelah itu menghilang dan pas pulang tidak cukup untuk cerita beberapa hal yang bikin beban. Tidak ada"kabar tidak penting penting amat" lagi dari beberapa teman dekat beda kelas. Kami semua, anak kelas 3 sibuk dengan urusan kami masing-masing. Sibuk dengan milimeter blok. Sibuk dengan urusan hati masing-masing. Intinya ya sibuk sendiri-sendiri. Kadang aku pengen tau sekedar kabarnya mereka aja. tapi gak tau kok gak bisa. ._. ya sudah.

Hari minggu saja kadang tidak benar benar menjadi hari minggu. Aku kangen masa-masa hari minggu pagi dari jam 6 nonton hamtaro sampe jam 9 sinchan selesai. Bahkan sekarang 3 jam di hari minggu yang menyenangkan berubah menjadi 8 jam psikotes psikopat yang ngebetein.

Rasanya pengen peluk brin. tapi gak boleh. -_- sepertinya empuk dan cukup untuk melepas penat. tapi gak boleh. ya sudah. aku peluk boneka bumbee aja. mirip kok sama2 beruang, tapi pink. 


Category: 0 comments