Selamat Idul Fitri 1433 H :)

Stt... Serius nih serius..

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Kita sudah berpisah dengan bulan Ramadhan yang penuh berkah. Bulan yang mengajarkan kita tentang rasa berbagi dengan sesama, mengajarkan kita untuk mengontrol kestabilan emosi, bulan yang mengajarkan kita untuk bekerja keras dan bersemangat, serta bersyukur atas nikmat yang telah kita terima, yang mendekatkan orang-orang yang beriman kepada Sang Khalik. Untuk itu marilah kita bersama-sama berdoa semoga kita dapat dipertemukan kembali dengan bulan suci Ramadhan di tahun berikutnya. آمِّينَ يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ .

Alkhamdulillah.. Pagi ini kita bersama2 dapat melaksanakan sholat idul fitri bersama-sama kelurga masing-masing. Bagi yang berhalangan mungkin bisa nonton sby sholat di istiqlal sambil menata opor ayam. Untuk itu... setelah minta maaf atas segala kekhilafan dan kenakalan yang disengaja maupun tidak, saya sungkem dulu ke orang tua. *sungkem trus salaman cipika cipiki sama mbak dan salam gaul dengan tatapan-mau-angpao ke mas. Maaf lahir batin. Setelah itu baru saya mengucapkan....

تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّ وَ مِنْكُمْ
تَقَبَّلْ يَا كَرِيْمُ

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H 

Minal aidzin wal faidzin
Maafkan aku... aku sering khilaf. Maaf lahir batin semuanya. 
Peace! No more bullying. 

Semoga mulai hari ini..kita yang sudah dilatih selama sebulan untuk mengubah diri menjadi lebih baik bisa terus belajar untuk memperbaiki diri agar kita menjadi manusia yang baik akhlaknya, berguna bagi orang tua agama nusa dan bangsa serta memiliki hablum minallah dan hablum minannas yang baik. آمِّينَ Mudah-mudahan kita semakin diberi kekuatan untuk menjalani hidup yang keras ini dengan iman yang kuat dan dengan hasil yang baik. Apa yang kita cita-citakan, kita perjuangkan bisa terwujud dan jangan lupa apapun yang kita terima adalah yang terbaik bagi kita dari اَللّهُ SWT. آمِّينَ


Sekian sambutan awal hari baru saya. Semangat! Tetap menjadi diri sendiri dengan versi baru yang lebih baik!


وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ




Category: 0 comments

Happy 15th August!

peekaboo! :o

Haloo semua.. Kemarin 15 agustus 2012. Empat tahun yang lalu tahun 2008 aku sama brin sama aku sama brin sama aku sama brin jadian dibawah pohon palem taman depan sekolahan sebelum jumatan dengan lutut yang bergetar 7.3 SR.

Empat tahun itu enggak melulu bahagia. Emang kalo kita bahagia gue harus bilang wow gituh? -_- kemakan sinetron. Empat tahun itu kami udah ngerasain semua enak gak enaknya hubungan. Tema ini itu lagu cinta itu udah abis diputer di kepala kami masing masing. 

Mau tema apaan coba.. 

Yang pertama tema naksir2 anak smp. aduh ampe kembung deh sama lagu naksir2 soksok secret admirer gitu. Trus lagu tema kakak dan adik, misal burung kakak tua. Pernah juga tuh jaman dulu jadi abang ketemu gede. Ada juga abis itu lagu tema LDR, ya serasa LDR lah gak ada hape dan sibuk ujian SMP, jadi kami pacaran sama buku soal-soal unas. 

Lagu tema gantung.. Ada tuh di sekitar tahun kedua awal2 kalo gak salah. Kalo marahan bisa sampe sebulan gak ada kontak. Horor... setelah itu lagu perselingkuhan skandal pejabat kelas kakap. Kalo itu gak usah banyak dibahas. Bikin masuk angin. Lagu galo2 putus.. "katamu kau tak akan tinggalkan aku sakiti aku lukai aku tapi kau ternyata tinggalkan aku sendiri...." lagu itu diputer terus ampe mulan jameela panas dalem. Trus lagu lagu pelarian.. eitssss... :x dia kali yang puter lagu begituan. Hehe ._.v Abis itu lagu lagu CLBK eaaa... Trus sampe sekarang lagu2 belum ditembak. Eaa.. Nggak jadian kok. Tapi aku gak ngerti apa gunanya status. Yang penting kan ini masalah hati bukan masalah status kewarganegaraan. Sekian.

Salam super.

MamanyaZidandanZizi
Category: 1 comments

aku nggak papa kok

Hai bero..
Kemarin jembatan lamanya kebakaran. Kompor mledug. Jadi saya harus berputar ke arah alun-alun melewati ramayana yang kayaknya aku nggak pernah kesitu seumur-umur. Melewati grand surya yang kolam renangnya dingin dengan diskon 50% khusus pelajar. Melewati KFC tempat aku sama brin buber dengan awkward pasca putus. Melewati jembatan yang banyak bis dan truk. Melewati rumahnya sefin. Melewati rumah sakit tempat brin sama aku pernah dirawat gara-gara kecelakaan. Dan melewati 45 menit di atas jok motor hingga pantat terasa gepeng.

Lalu saya sekolah seperti biasa. Tanpa beban PR ya Allah alkhamdulillah. Sering-sering deh kayak gini. Tanpa ada pelajaran matematika, jadi tanpa ada gempa bumi di ubun-ubun. Presentasi dengan biasa saja. Dipalak bayar ini itu seperti biasa. Semuanya biasa saja.

Brin juga ganteng imot seperti biasa. Tapi pas pulang... pas aku mau jalan ke kelas brin, tiba-tiba mbakpen, sebutsaja itu, panggilan kesayangan brin ke temennya itu, membanting stir ke industri musik. Eh. Membanting pintu kelas mak gubrek. Lalu bergoyang seisi lorong. Eh.. apa sih kata-katanya ikut gempa gitu loh trus anak cowok-cowok kelas tetangga langsung berkerumun berjibaku bertanya ada apa. -_-

Ternyaa brin yang bikin bete mbakpen setelah brin cerita ke aku beberapa jam kemudian. ._. Brin nakal ya suka usilin orang pms. Untung ya aku orangnya sabar, dari dulu diempet mulu kalo mau banting harga sembako tiap brin nakal gak jelas. Brin emang suka bikin sebel orang-orang. Apalagi aku, aku juga suka sebel sama brin kalo lagi kangen trus libur panjang trus nggak ada pulsa. hehehe

Pulang sekolah aku muter jembatan alun-alun lagi, soalnya aku gak pengen lewat jembatan semampir gak tau kenapa. Jadi aku terjebak macet selama beberapa, beberapa banget, menit disitu gara-gara jembatannya kan gak ada satu jadi orang2 pada lewat situ sama bis bisa dan truk-truk. Bayangkan ya kota yang mallnya aja ada 3 lebih jembatannya cuma 2 biji. Harusnya jasa getek tersedia di beberapa titik. Bosan jadi pegawai? ada peluang bisnis.

Aku nggak papa kok muter jauh.. Tapi cepet sembuh ya jembatan. Aku jadi ngerasa buat ketemu Brin itu memerlukan perjuangan yang sangat berat melewati lembah ngarai dan sungai amazon. Aku nggak papa kok nggak pms.

Jembatannya pasti cepet sembuh kalo ada klinik tong fang disini.


Category: 0 comments

doa makan ala Brin

Kemaren selasa Brin ngotot ngajakin buka di luar sekalian triple date sama joko dan nyonyahnya, septa dan anaknya, eh, dan nyonyahnya. Begitulah bete. tapi I try to forget hal-hal yg bikin bete. Brin lucu sekali jadi aku ilang betenya.^^

Pas aku bete dijalan, dia nenangin aku, aku suruh liat bulan yang guede gitu dan bersinar teraaaang. Aku jadi inget pas dulu jalan2 sore ama malem sama brin mesti ngepas ada bulan yg ngintip. ^^ Terus pas udah sampe, Brin sama aku duduknya nggak sebelahan trus dia bete, tapi aku biasa aja gak susah susah amat, jadi dia lama2 nunggu aku gak ada inisiatif dia mindah kursi sendiri maksa sih tapi jadi lucu hihihi aku sukaaaa.. ^^ mana dia bantuin aku makan ayam. ayam asin kata brin, dia suka. Aneh. Mau asin pake garem aja.

Oh iya sebelumnya dia ngajakin doa makan, soalnya itu empat bocah lainnya asal masukin nasi aja cuma bismilah doang barang kali. Jadi cuma kami berdua yang berdoa. "Allahumma bariklana, fima razaktana waqina 'adzabannar" aku berdoa dengan suara agak keras.supaya brin ikutan aamiin. Tapi brin nambahin doanya begini "ya Allah semoga 10 tahun lagi aku sama astri makannya di meja makan rumah kita berdua sendiri. aamiin." ya ampun imoottttt. aamiiin hihihihi aku gak jadi makan malah melting. lucu banget kayak adek bayi.


Menghabiskan waktu sama Brin itu menyenangkan sekali bikin senyum-senyum sendiri. Begitulah dia terlalu kreatif. :) arigatou
Category: 2 comments