mengenang kelas 11 :*

I've been over excited lately. Banyak libur tapi nggak libur kayak anget-anget tai ayam gitu. eh? Jadi, aku sama brin sering melakukan perjalanan-perjalanan menyusuri pematang sawah, hutan, gunung, sungai amazon, padang sabana, jaman megalitikum, homo wajakensis. Apasih. Tidur dini hari dan bangun subuh buat sholat, tidur lagi sampai laper. Ingat! Sesuatu yang over itu nggak baik, jadi diseimbangkan dengan libur panjang mulai besok.

Besok adalah hari rapot-an sedunia. I don't expect too much. But I wish I'll get the best result. Kata Brin aku masuk di kelas-kelas yang salah. Salah karena, anaknya pada pintar-pintar. Pintar malak, pintar nge-bully, pintar boong, gak deh gak gitu. Pintar dalam arti sesungguhnya, pintar fisika, kimia, matematika, biology, apalagi praktek. Dampak positifnya, jadi terpacu untuk belajar. Kalo gak bisa ini itu bisa tanya sama ulya atau pak cum dan istri, dkkpl. (dan kawan2 pintar lainnya). Konsekuensinya, duduk di belakang pak cum dan arsyad biar ulangannya dapet bagus bisa berdampak buruk bagi pelajaran yang nggak ulangan hari itu. Papan tulis berubah jadi punggung. Ya, punggung mereka selebar dan setinggi papan tulis. -_- Dampak negatifnya, berharap dapet ranking bagus itu bagaikan berharap menang undian golden swalayan. Iya bisa sih kalo benar-benar beruntung, kayak ibuknya brin dapet kipas angin warna ijo dulu itu. Tapi kesempatannya tipis sekali. Setipis leker 200-rupiahan yang dijual di depan SD.

Kalo ngomongin tentang besok bisa flashback jauh ke masa-masa kelas 11 yang begitu kompetitif dan memacu adrenalin. Apalagi kalo udah dipanggil maju suruh ngerjain soal fisika sama pak ustad yusuf mansyur. Rasanya ingin... cepet-cepet dikawinin. Eh? Trus waktu bu pudji nagih uang kas yang nunggak berbulan-bulan, rasanya hari itu apes banget seisi kelas. Pas hari-hari bersama bu m*rd*y*h, indah sekali.. Semua diam memperhatikan, tegang, pelajaran masuk, orangnya ceria, supel, dan sadis. ._.v


Pas lomba antar kelas, kalo urusan olahraga kami paling tidak juara. Ya, seperti di artikel sebelumnya, cewek-cewek kelas aku imut-imut. Jadi kalo masuk ke kelas dan liat keadaannya sekilas, kami kayak lagi mau audisi cherrybelle cari cibi. Kalo lomba musik-musik gitu, band pasti dapet piala. Iyalah ada jupe di kelas. Eh, karin deh. Iya mirip jupe, tapi tidak sebesar itu. ._.

Pas jaman-jaman mereka suka membullyku, entahlah aku sepertinya sudah tahan banting dibully model gimana. Tapi, jaman-jaman itu tiada berakhir. Sebenernya aku nggak berbuat jahat. Tapi, kalo aku berusaha berbuat normal tetep ada dibully. Jadi apa boleh buat. Baling baling bambuu..

Yah, kelasku banyak yang males kalo suruh bertele-tele pulang sore. Kalo jam terakhir kosong ya langsung atur posisi, atur barisan, bubar jalan. Namanya afc, aku jadi pengen ayam kfc. Kalo jam kosongnya di awal-awal atau diakhir, diisi oleh banyak acara sama geng-geng kelasku, aku sih gak punya geng jadi ya penonton. Maklum, bukannya sombong, aku sih lebih nge-blend ke geng dakwah bersama mamah dedeh. Kegiatan2 yang pernah dilakukan itu antara lain: meramal pake kartu oleh nuril maulida dkk. nonton film sama ajeng dkk. main kartu uno sama anggia dkk. liat snsd sama kresi dkk. galau sama cos dkk. karaoke sama karina dan home band. tidur siang sama mbak cam dkk. baca tulis al-quran sama adhar dkk. dan lain sebagainya. Aku sih lebih sering mengisi jam kosong dengan mengerjakan soal-soal fisika serwe bab kinetik gas. Ohh.. tidak. tidak sombong. hanya ngelantur.


begitulah kurang lebih. absurd memang. yah, mau tidak mau beginilah masa sma yang harus saya jalani. SPP? oh lunas dong. kan biar image-nya anak baik-baik di depan bendahara spp. peace love gaul. no galau no cry
Category: 0 comments

potobok apa nonton?

Kemarin, malam hari tiba-tiba ujug-ujug aku dapet wangsit ngajakin cindy tina jalan-jalan. Kangen banget sama mereka. :* Jadi deh rencana super mendadak itu dilancarkan.

Sampe di ijo-ijo tempat nangkring kami, anak rumahan, seperti biasa kami langsung cari makan soalnya katanya cindy laper banget. Eh iya, si Brin juga ikutan. Dia termasuk best friendku pas jaman smp sampe sekarang. Best banget malahan. Best (boy)friend -_-v loh. apah.

Tina dan cindy mbakbra pake baju putih janjian kayaknya. hasyem. Aku pake baju warna warni, bajuku kebanyakan warna-warni biar gak gampang ilang kata mamaku. Aku nyasaran. ^.^ Brin pake... seragam batik sekolahku tercinta yang spp-nya sering nunggak.

Kami makan. Menu: nasi goreng 2 piring, sop asparagus 1 mangkok yg ngabisin cindy sendiri, tahu petis, teh-teh. Kami bukan anak-anak gaul yg konsumeris makan di tempat mahal-mahal. uang jajan masih dijatah. Oleh karena alasan itu pula, kami galau mau potobox apa nonton. Yang lain milih potobox, cuma aku yg mau nonton madagascar. Tapi dengan sedikit menguasai pikiran mereka, aku berhasil menggiring mereka ke kandang. Eh ke bioskop.hehe

*nonton

2 jam kemudian

Tina keluar dengan wajah paling gembira. Masih ketawa-ketawa sendiri. Katanya pengen lagi. Emang bagus filmnya lucu. Tapi gue lebih suka film yang galau. Gue kan gaul. \m/





Yaaahh hari ini menyenangkan. Thanks ya my bestiee and my (boy)friend. :* loveyouall. peaceloveandgaul. salam super.  

Category: 0 comments

Brin no koto ga daisuki desu

#nowplaying Abdul and The Coffee Theory - Aku Suka Caramu

"..Aku suka caramu membuatku tersenyum
Saat hari ku kelabu
Aku suka caramu tertawa riang
Saat kau datang menyambutku
Aku suka semua perhatianmu
Aku suka caramu menjaga diriku
Aku suka semuanya tentangmu.."

Brin hari ini lucu sekali :3 pagi tadi dia bilang aku cantik. Aku suka dibilang cantik sama Brin. :) Terus waktu jam istirahat, tumben-tumbenan dia ke atas ke kelas nyariin aku. Padahal dia biasanya juga kalo ulangan nggak sempet nengokin. Katanya Brin kangen. :3 ih lucu banget. Aku suka kalo Brin kangen aku. :)

Pas pulang sekolah, Brin bilang aku cantik lagi. Hari ini bolak-balik dibilang cantik. Trus ada Bela dateng ngerengek2 ke Brin minta dibikinin desain apa gitu. Trus Brin bilang, iya nanti, ojo nyampuri urusan pribadi. Urusan pribadi itu maksudnya waktu aku sama Brin buat ngobrol. Aku suka Brin menghargai waktu kami ketemu. :)

Waktu ngobrol aku bilang I miss him so bad. Ya akhir-akhir ini karena ulangan semester dan keadaan yang mendesak, kami jadi jarang ngobrol dan kasih kabar. Terus aku bilang aku pengen jalan-jalan besok Jumat. Dia bilang gak bisa, soalnya harus ngerjain kerjaan dari Bela itu. Kata Brin Senin aja jalan-jalan, maem. Aku suka Brin tiba-tiba berinisiatif ngajakin makan :)

Terus aku siangnya les di LBB. Mengikuti les dengan yah begitulah. Waktu berjalan begitu cepat lalu "teeet" pulang. Aku pulang seperti biasa. Di jalan hasanuddin tiba-tiba ada cowok ngedeketin motor aku. Waduh. Sreet aku lirik eh.. Christian Bautista.. ehh.. salah. Brin! :D Ya ampun aku pengen ketawa guling-guling. Brin ternyata nungguin aku keluar les, trus mau nganterin pulang sampe depan rumah. Katanya dia kangen. :3 lucu banget. Aku suka kejutan-kejutan kecil dari Brin kayak gini. :)

 
"Aku suka semuanya tentangmu.." :)
Category: 0 comments

perjalanan pulang paling lama :)

ruwet ya.. :) emang ruwet seruwet perjalanan cinta kami. -_- alay.
ruwet tapi menyenangkan, not boring. :)
tadi brin jemput aku abis ulang tahunan Dina. Startnya di hotel, ya ampun brin jemput cewek di hotel. -_- trus muter-muter-muter cari jalanan paling jauh supaya so sweet.
No ngamplok ya. Plis. Aku inget temenku cerita bu puji waktu sma pacarannya dibonceng ngamplok aku jadi ewwhh. Jadinya punggungku pegel pegel soalnya menempuh perjalanan sepanjang itu dengan kecepatan rendah. Tapi pikiranku jadi fresh, senyumku tambah lebar. Brin baik mau jemput. Mana nunggu lama sebelumnya. So swit banget.
Sebelumnya pas di hotelnya, mantan brin ngeliat aku dijemput brin dengan tatapan penuh rasa sakit hati. Aku jadi nggak enak sendiri, mantannya terlalu baik sama aku, tapi aku jahat. But, karma does exist. yuhh aku takut aku gitu. T-T Jadi kami membahas itu di separuh perjalanan. Kata brin dia php sama mantannya yang telah menaruh harapan lebih. Just so you know, I do too. hehehehe ^^v
Di sisa perjalanan, di sawah-sawah brin imot. Mukanya jadi oren, matanya sipit kedorong pipinya yg naik. Aku tau dia senyum2. :) Just so you know, I do too.
Masa jam 5 udah ada bulan ngintip dari balik awan. so sweet. :') Kata Brin, spionnya jadi bagus soalnya ada mukaku pake background bulan di langit. wah.. :)
Sampe rumah, eh gak ada orang. aku buka pintu ternyata di rumah ada kucing 2 biji. aku ketakutan. jadi brin bantuin ngusirin dua kucing balita itu keluar.
Aku seneng brin baik banget. dia berkorban banget buat aku. ganti baju di brimob, nunggu aku lama, ngeladenin maunya aku muter-muter, memburu kucing. Oh iya, katanya lagi, dia sayang aku. Just so you know, I do too. :)
Category: 0 comments

Aku-Brin-Titan

*nowplaying: two is better than one - Boys Like Girls ft. Taylor Swift

..I remember what you wore on the first day
You came into my life and I thought
"Hey, you know, this could be something"..


Emang sih keliatannya aku sama brin isinya berantem kecil2an mulu. Tapi rasanya aku menikmati setiap detik yang berlalu sama dia. Rasanya absurd sekali setiap ada orang-orang tertentu aku sama brin yang lagi asik ngobrol di lorong harus bubar kayak banci diciduk satpol pp. Yah, lorong, soalnya kami sama-sama sungkan ngobrol di kelas masing-masing, dan kami suka kegiatan ngobrol sambil was-was liat sana-sini "sector clear". Sangat memicu adrenalin. Rasanya kayak naik  kora-kora di bangku paling ujung.

Kadang aku harus nunggu lamaaa gitu kalo mau pulang. Beda kelas, beda kebutuhan, beda tingkat kesabaran. Kayak kemaren, aku nunggu lama soalnya dia mau pinjem kertas mat ke rumah, tapi dia masih mau ngerjain tugas fisika. Aduh jadi bentol2 nulis kata2 fisika. Aduhhh. Trus aku nunggu sambil belajar jepang, kan besoknya ulangan jepang gitu. .... 5 jam kemudian. Aku sudah tidak punya cukup kesabaran lagi. Tapi pas aku lewat depan kelas dia dia juga udah mau pulang. Oke. Lalu, aku agak bete gitu. Trus dia marah.-____- untung ya aku sabar. Dia seringnya gitu, gak ngerti aku gimana latar belakangnya bete dia protes. Maunya aku terlihat bahagia, ceria, penuh dengan aura positif... seperti mantannya. *nooffense

Setelah berdebat sekitar.. 4 jam 29 menit.. Akhirnya kami sampai di rumahku. Eh baru beberapa menit ternyata mama harus pergi keluar dan menitipkan titan yang lagi bobok siang kepada kami. Demi apa????!! Demikian aku mencintaimu. (*mengutip kata-kata temen sekelas yg lagi galau)

..So maybe it's true
That I can't live without you..


Beberapa detik setelah mama capcus, titan bangun. :O

Akhirnya titan aku suruh turun dan salim sama mas bru. :) Lalu kami bermain bersama. Tidak sih tepatnya, garmos bersama. Titan kebelet ee'. Trus kentut mulu, kentut di saat-saat aku dan brin lagi bicarain hal-hal yg so sweet. Brin: Katigau.. Aku: Katiga.... Titan: Duot! *ngentut (⊙_⊙)
Trus titan rewel minta dipulangin. Akhirnya brin dan aku nganterin ke rumahnya. Bonceng tiga, titan duduk depan di tangki bensin, aku bawa tas popok di belakang. Ya ampun kami kayak shireen sungkar sama teuku wisnu lagi iklan KB. ƪ(˘ە˘)┐ ƪ(˘ە˘)ʃ ┌(˘ە˘)ʃ

Udah sampe rumahnya ternyata gak ada orang. Jadilah kami bertiga muter2 perumahan. Untung gak ketemu anggraini apa siapa gitu temen lain, geger terjadi apa apa pada harkat dan martabat kami.

Karena sudah siang, brin pamit pulang. Lalu titan sedih trus depresi minta pulang. Untung mamanya segera menjemput. :) Ahh... hari itu brin imot banget.

...I remember every look upon your face
The way you roll your eyes
The way you taste
You make it hard for breathing ..


Dirumah brin, katanya ibuk cerita tentang kejadian di TU. Entahlah kenapa selalu terjadi hal-hal luar biasa kalo aku lagi bayar SPP ke ibuk di TU. Kenapa selalu ada pak ali. Dan kenapa pak ali selalu membahas mantu. Mana banyak anak lagi. Maluuu.... hihihi tapi lucu sekali.

Hal-hal kecil kayak gitu terkadang bisa mengacaukan pikiran bikin senyum2 sendiri kebawa mimpi. Dan aku bersyukur punya jalan hidup yang seperti ini. :)

...there's so much time
To figure out the rest of my life
And you've already got me coming undone
And I'm thinking two is better than one..


Category: 0 comments