mau seksi? bisaa..

Akhirnya aku jalan-jalan sama mbak mas. Setelah selama ini mereka sibuk dengan dunianya masing-masing, kerja, bisnis, dan bb. Tadi pagi, setelah aku berkutat dengan mules gara2 makan maicih level 10 bareng2 anak sekelas, tiba-tiba mbakku nelpon ngajakin ke jombang Bukan, bukan jomblo bimbang, tapi jombang beriman. Aku kira mau diajakin taubat, mondok, dan memperdalan ilmu tajwid, ternyata mau ke penjahit. Sumpah ya mbakku, cari penjahit sampe jomblo, eh, sampe jombang. Oh ya tentang sakit perut, tiba2 ilang karena aku usaha memusatkan pikiran supaya sembuh dan aku ikut ke penjahit. Seminggu ini aku bertekad tidak makan maicih, selama-lamanya, lamanya seminggu.

Gara2 sakit perut, aku dipaksa mama pake dress, katanya supaya kalo tiba2 pengen pup gak usah susah2 copot celana jeans -_- Aku serasa preman salah kostum hari ini. Dijalan, aku cerita segala macem, tentang jam tangan baru aku, yang 4 bulan lalu belinya dan mbakku baru tau. Salah satu yang aku ceritain adalah hot thread tentang skal.

Aku cerita kalo lina dan tina ada masalah tentang bis yg ujung2nya bikin tina galau dan keadaaan antara dua sejoli itu labil. Aku cerita kenapa tina digituin dengan gamblang tidak hiperbolis. Mbakku menyimpulkan tina digituin soalnya tina cantik, badannya tinggi, putih, dan auranya memancar -_- plis. ada satu yang kagak nahan pas mbakku lebih menyimpulkan kesimpulannya, dia bilang yang tina rasain sama seperti yang mbakku rasain. Katanya begitulah nasib orang cantik selalu disirikin teman2. -_- sangat tidak menyelesaikan masalah

Kalo mas aku singkat aja pendapatnya, dia cuma bilang "kalo kamu nggak bisa mengubah dunia, ubahlah dirimu" oke. masku gak berpendapat, dia kayak pasang status facebook. Kalo yang masalah sesekolah nge-huu, masku bilang berarti cowok2 di sekolah aku banci semua bikin masalah kok sama cewek. Entahlah kalo banci ngondek sih kayaknya jauh, kalo boyband bisa deh. Masku juga bilang, harusnya cowok beneran itu menciptakan perdamaian, bukan menimbulkan kerusuhan ke cewek. oke. ._.

Trus aku sampe di penjahit, itu penjahit mamanya temennya mbakku. Rumahnya dipojok midori iro. Entahlah setelah berbincang lama dan melakukan ritual khusus ala penjahit, beliau bilang ke mama "anaknya ibu yang ini kok cantik ya" nunjuk mbakku. Oke aku sudah terlalu sering digembleng sindiran halus kalo aku jelek, jadi aku cuek aja. Dari sd juga, aku inget banget temen sd aku, sebut saja Bolot, pernah bilang "mbakmu cantik banget, aku naksir. kalo kamu, eneg" sumpah ya w(T.Tw)

Pas pamitan pulang, itu ibu penjahit bilang "kamu belajar yg pinter ya" oke fine. muka aku terlihat tidak lebih pintar dari mbakku. -_- kenapa banyak orang kasih nasehat gitu sih ke aku. efek tidak pernah ranking 1 seumur hiduo sepertinya.

Yah setidaknya, meskipun aku jelek, yang penting aku sekolah. Yah, sekolah bikin aku merasa cantik. Kemaren liat di tv one ada anak cantiiik banget namanya ruvita tapi nggak sekolah sama ibunya dipaksa kerja. Itu bikin aku bersyukur banget karena Allah masih sayang banget sama aku. Inget juga kata2nya papanya rifdah, kalo kamu pinter, kerja, punya uang sendiri, mau apa2 bisa, mau cantik bisa, mau seksi bisaa. wah.



Category: 0 comments

beradaptasi dengan keadaan baru

Haloo.. sekarang hari tanggal merah kedua di tahun 2012. libur imlek. jadinya mama cerita-cerita jaman kecil suka dikasih kue keranjang soalnya tetangganya orang cina semua. dan kue keranjang itu rasanya kaya dodol segede burger. ew. oke. I prefer to ketupat oporayam. Alkhamdulillah.

Saya putus dengan anggik. Entah tanggal berapa, yang aku inget cuma tanggal jadian aja sama hari ulang tahun masing-masing yang selisih 6 hari lebih tua aku. Berasa tante2. Alesannya kenapa ya? Sulit untuk dijelaskan, ya seperti alasan2 klasik ribuan orang2 putus di dunia, aku lebih nyaman kalo kami temenan aja. Bukan berarti aku berniat untuk main-main, tapi ya begitulah, dari awal dia udah bilang kalo jangan dibuat serius. selain itu, ama ortu juga gak boleh pacaran sampe 17, gak mau boong2 terus. Oke deh. Dan, sepertinya kami punya pandangan yang sama kalo udah putus kami bisa berteman biasa, seperti biasa, bedanya ya hanya tidak punya hak untuk merasa gak enak kalo-kalo dijealousin. ._.v dan saya tidak galau karena putus tidak menyebabkan saya punya musuh.

Oh iya, gara-gara mau tour ke jawa barat, sekolah aku jadi terguncang hebat. Bisa-bisa jadi trending topic gara-gara yang ini gak mau se bis ama ini, yang itu cemburu buta sama ini, ya kalo aku sih nonton telenovela saja. Heran aja kenapa sih kalo anda membenci seseorang, anda cenderung membatasi hak orang tersebut. Ya begitulah kehidupan yang saya lihat. Begitu liar, begitu labil, begitu ababil. Photobucket

Dan saya rencananya di bis kuda liar bersama temen2 ipa2 sekelas, temen2 tim huru hara yang sebenernya di tim itu saya adalah additional player yang suka jadi provokator ngecie-cie. Rekor terakhir karir saya sebagai provokator cie-cie: bikin pak chum misuh2 dan guru yang liat klemun2. Tentang nama bis, kenapa namanya kuda liar, begitu norak kayak nama susu, susu kuda liar. Untung bukan cewek liar, atau, adhar liar. Hii ._. tapi kata si amal, anak empunya bis dan tour, bis itu yang paling bagus diantara 5 bis lainnya. Sama aja sih, sama aja heboh kalo saya harus satu bis sama abg tua lagi. OHMYGOD. untung nanti sebelah saya anggia, anaknya tenang dan empuk. Udah janji juga jalannya sama selvi, biar selalu inget sholat kalo liat anak pake kerudung. Trus rencananya duduk dibelakang nuril era, stok camilan terjamin.

Nggak sampe sebulan lagi aku 17 tahun. Aku berencana mengubah sikap agar lebih anggun dan keibuan, tidak pecicilan. Supaya di foto KTP nanti auraku terpancar. Photobucket

nanti aku udah boleh liat film yang 17 tahun keatas, jadi kalo nonton gak perlu tutup mata. Hahaha. belom boleh belajar mobil, katanya nunggu kalo aku masuk kuliahan yang lebih lumayan dari mbakku dulu. semoga ya amiiiin. count down to my birthday.

sweet 17th birthday wish

Enggak muluk2 kok sebenernya. Enggak pengen dibeliin apa2. Bahkan kalo bisa aku pengen beliin apa2 ke orang2 yg aku sayang. Besok itu ulang tahunnya hari minggu. Aku pengen dirumah pas pagi, trus peluk mama, trus berdoa biar enggak galau lagi, enggak nyesek gak jelas lagi, dan tidak memikirkan hal-hal yg bikin cemberut lebih dalam. Berdoa biar bisa sekolah yg pinter, supaya bisa kerja, beliin sesuatu buat orang tua. Jalan2 keliling dunia sama orang-orang yg aku sayang.

Tidak ingin bikin pesta ulang tahun, pokoknya aku pengen keluarga enggak sibuk sendiri seperti biasanya, hari itu aja. Pengen seseorang yg aku sayang inget ulang tahun aku. Inget aja minimal, hari ituuu aja.
Category: 0 comments

ngelantur

Bentar lagi abis liburannya. Baguslah, semakin lama liburan semakin besar kemungkinan aku pake kacamata minus pas masuk sekolah. Iyalah kalo liburan kerjaannya uplek2 internet, baca buku pinjeman, liatin hape, main game, itu-itu mulu, bahkan aku udah lupa kalo ada benda yang namanya buku dan kegiatan yang namanya belajar.

Aku pengen punya pacar yang sesungguhnya.. yang nggak cuma deket sama cowoknya, tapi juga sama temen2nya, keluarganya, seperti itulah.. tapi nanti kalo udah kuliah. Nah, sekarang sedang memikirkan bagaimana caranya kuliah. Belom kepikiran mau kuliah dimana dan ambil apa. Ambil selang air, siram2 halaman.

Pokoknya enggak jauh2 sampe ke bandung atau jakarta, terlalu mimpi buat menetap disana. Kayaknya kalo enggak di surabaya ya di malang, tapi sebagian besar pemilik modal pendidikan bilangnya ke malang aja. Kata mama biar bisa dijagain sama sodara, kata mbak supaya dapet pacar yang kece dan menunjang kebutuhan perekonomian masa depan.

Entahlah, enggak kepikiran punya pacar orang malang. Gak seru deh kayaknya, mama punya mantu orang malang semua. Pengennya sih sama indra sinaga, tapi udah ditinggal kawin duluan. -_-

Pokoknya nanti kalo udah kuliah terus punya pacar, nanti pacarnya harus dikenalin ke semua temen2 aku. Terus enggak mau pacaran yang kemana2 kudu berduaa, trus enggak mau punya pacar yang dikit2 cemburu tidak jelas maunya apa. Maunya ini nih, *kasih upil*

Kalo bisa ya yang anak2 distroh yang suka pake kaos kemana2, celana pendek, trus sepatuan converse kece abis ya, biar aku ikutan keliatan gahoel getoh. Trus yang enggak jijik naik angkot, yah bagaimanapun angkutan umum memang sangat berpengaruh ke sosialisasi dan hemat bahan bakar. Enggak kebanyakan sms tiap hari, ngabisin pulsa, udah tau ngekost duit terbatas masih sms. Yang selalu mengajak ke kebaikan, ngajakin pengajian, yah hidup di perkotaan emang iman harus dibentengi dengan sedemikian rupa sehingga begitulah. Bisa alat musik, gitar kek minimal, jadi kalo pacaran daripada gelap2an mojok ngapa2in, mending nyanyi2 mengisi waktu luang, syukur2 ada yang ngontrak iklan, dapet duit. Yang nggak mempermasalahkan LDR, ini, itu, kampret, yang penting itu rasa percaya, kesungguhan berjuang mengejar cita2 demi tercapainya kestabilan perekonomian negara, nah kalo udah stabil ngajakin tunangan, nikah deh, naik haji. amin. ajib kan ya naik haji bareng anak distroh.

Pokoknya yang bisa sayang sama keluarga, kayak bapak ane. Yah, bapak ane kata bude dulu ganteng abis pujaan gadis perkotaan yang gahoel dimasanya. Tapi malah milih berjuang mencukupi keluarganya dulu baru nikah sama mami ane yang notabene gadis sederhana hitam manis lemah lebut gemulai penari keraton, bukan gadis perkotaan yang dandanannya luar biasa. Bapak dan mami ane katanya dulu ranking satu melulu disekolah, kata bude gitu. Bapak ahlinya fisika kimia gitu. Kalo mamiih bisnis2 ekonomi pokoknya yang serba ips kalo jaman sekarang mah.

nah pertanyaan saya, mengapa saya tidak pernah ranking 1 seumur2? lalu mengapa saya tidak lemah gemulai ala penari keraton?
Category: 0 comments

Hallo 2012 !

Happy New Year! Welcome to 2012! Welcome to the jungle.

Banyak cara mengapresiasikan euforia tahun baru. Ada yang kumpul di rumah temen, ada yang sama keluarga seperti saya, yah maklum jarang sekali berkumpul dengan orang2 rumah yang pada jadi seksi sibuk, ada yang joget dugem, ada yang joget dangdut di depan gang, ada yang di rumah sendiri nonton film sambil kentut bebas, apa aja deh terserah. Tahun baru cuma pertanda kalo waktu masih terus berjalan dan harapan masih terus bisa diperjuangkan.

Well, makasih banget buat yang masih inget saya pada saat yang lain sibuk meniup terompet, meratapi hujan gerimis di luar, sibuk menyusun resolusi tahun ini, malah sms happy new year buat saya dan temen2 lainnya. Semoga saya bisa sedikit berarti buat kalian di tahun ini. Photobucket

Tadi ada pertunjukan gitu, yang main banci-banci yang dari belakang kayak syahrini. Mereka nyanyi2 gitu, dan yang nonton malah ketawa dengan tawa penghinaan. Yah, banci-banci itu seneng kok walaupun mereka di bully. Setidaknya mereka udah bikin penonton terhibur.

Kenapa ya ada makhluk yang orientasi gendernya galau gitu? Soalnya mereka mengikuti kata hati mereka, nggak peduli orang mau bilang apa, hajar saja. Mereka selalu di notice oleh banyak orang, kata alaynya mereka selalu ada di hati. Bagaimana bisa? Soalnya mereka unik, percaya pada diri sendiri dan selalu mengikuti kata hati, bukan kata pemirsa.

Intinya, bukan saya mau jadi banci, tapi, tahun ini saya ingin jadi sesuatu yang unik, percaya pada kemampuan diri sendiri, dan selalu mengikuti kata hati. Photobucket Hanya resolusi. Hanya sebuah visi. Misi saya tahun ini, segera ulang tahun ke 17 jadi kalo nonton film yang senonoh maupun tidak senonoh tidak perlu tutup mata. sekian.
Category: 0 comments