Pemotretan + Ngedate


Hai :) Kemaren Sabtu bertepatan dengan hari Ibu, Selamat Hari Ibu, hari itu aku khusus manggil mama dengan panggilan Ibuk. Bukan itu sih yang mau ditulis disini, Pas hari itu, kelasku ter-unyu-unyu dapet giliran pemotretan buat year book. Perpisahan kan kudu pake hal-hal semacam itu, dan aku baru tau kalo sma foto buku tahunannya bukan pas foto pake seragam trus sebelahnya diisi biodata kayak jaman tk sd smp dulu. Sebenernya aku nggak pingin acara foto jadi rempong begini, tapi apa boleh buat (gaya Doraemon) (keluarkan benda dari kantong ajaib) vespaaa! Ya, soalnya dapet kelombok se frame foto yang dari kaum minoritas kelas seperti biasa, eta, itul, arjak, kami setelah melaksanakan rapat koordinasi, survey, perizinan, mengadakan acara annual charity, kunjungan kerja ke UK, memutuskan untuk mengambil vespa sebagai properti utama kami. Yang lain udah pada diembat kelompok lain yang lebih cekatan dari kami, pada ambil properti perahu, kuda, sepeda, kereta api, mobil, mobil jeep, mobil ama mobil jeep hampir sama kali ya, sama deh ama vespa hampir sama ama sepeda. Begitulah remaja masa kini, begitu banyak hal hal yang harus dipikir selain ujian nasional yang bagaikan cinta pertama datang tiba-tiba tanpa kita bisa menepis. Aduh aku sekarang kayak pak ihsan bahasanya.

Vespa kan susah tuh ya naikinnya, jadi kami memutuskan untuk mengambil tenaga outsourcing buat dimintain tolong. Dan alkhamdulillaaaah.. Brin mau! Ngajakin Chandra temen sepermainannya yang biasa diajakin Brin galau, curhat curhat, sleepover, hangout, hair spa di salon. *eh? Intinya mereka itu baik banget ya.. gini cerita lengkapnya..

pagi-pagi si Brin jalan ke rumah ayub, empunya vespa merah, mana rumahnya jauh gitu. Gak papa seh sembari olah raga biar cepet tinggi. Trus seett Brin jemput aku di rumah. Otokotokotok bunyinya itu vespa kedengeran ampe wonosobo (mana sih wonosobo kayaknya jauh). Seett kita ke smada bersama anak ipa 2 kami menunggu kepastian.Seett kami poto di brimob. Brimob ya ampun jauh banget kirain eh ternyata situ-situ aja. Tapi oke kok apalagi potonya ama pak marwan, poh berasa pinter gitu. 

Trus seettt vespa kuning yang dibawa chandra kepunyaan pak edi biologi PMS. -_- kesiaaan gitu itu anak lari lari biar bisa dinaikin vespanya. semoga Allah membalas semua kebaikan chandra, dilancarin sekolahnya, dilancarin rejekinya, dilancarin pdktnya. eh. Brin juga. Jangan tapi udah gak usah pdkt-pdkt ama cewek lagi ya Allah.

Trus kita ke bengkel kecil di deket sma7. Lama tu disitu, mana aku pake baju merah kuning ijo berasa mau pemotretan gitu. Emang iya sih. Eh tapi Brin nggak banyak rewel untungnya, imut gitu apa-apa duduk sebelah aku, apa-apa liat aku, trus tiap mau melanjutkan perjalanan kota-kota pake vespa merah Brin pakein helm ke aku. Duh berasa syuting ftv.. eh syuting angel's diary.

Setelah sarapan, chandra pergi antah kemana, trus aku sama Brin melanjutkan muter muter, ke eta sihh, tapi abis itu mampir ke cindy. brin kangen sama cindy. Abis itu baru sesi pemotretan yang sesungguhnya akan dimulai.

Kami foto di suatu tempat seperti sarang mafia.. Hehe enggak sih, tempatnya tante anita di tengah kota dengan maksud ambil backgroud rumah tua eh yang dipilih mas tukang fotonya malah tembok kaktus-kaktus di depannya. Tapi oke kok selama ada Brin. Eaaa. Brin itu kayak mbak-mbak bagian touchup merangkap driver merangkan manager merangkap sie humas merangkap penasehat merangkap kapster salon merangkap sekuriti merangkap abang merangkap pacar merangkap ibu untuk itu selamat hari ibu Brin!

Selesai sudah pemotretan rempong ini. Kami berdua menutupnya dengan foto berdua, beli pulsa ke ulya sambil ambil tupperware dan minum es kelapa muda. Eh ada salam penutupnya deh, pitung duit di teras rumah. hehe. Acara ngedate yang luar biasa :)


Thanks to:
Allah SWT atas kelancaran yang diberikan,Ulya, Mutya dan teman2 panitia kelas, Brin dan Chandra bersaudara atas kebaikannya nganterin dan semua yang gak separo separo, Dek Ayu buat helmnya, Cindy buat celana sabuk bando kacamata dan kasih sayangnya yang tulus selama ini, Septa dasi yang dipake arjak + ransel yang gak jadi dipake ._.v , Asadin buat accesorisnya itul, Dek Rani buat topi merah, Pak Edi buat vespa kuning, Bu Puji yang ngasih no hape pak Edi -_- Dek Ayub vespa merah, Miun dan cardigan ijo, Tante Ayka baju kuning, Toyib sepatunya arjak, Linda headset, Mas2 AI yang nebeng foto di vespa eh ama motoin kita juga, Adek adek panitia yang natain kursi di tengah lapangan pas foto seangkatan, dan semuanya terima kasih semoga tahun 2013 pada lulus :)



Category: 0 comments

chat Brin

Rasanya dulu nggak ngebayangin balik sama brin setelah krisis kepercayaan sekian lama. Sayang brin banget. :)



Pengen ngelike status Brin tapi tau kan kendalanya apaan.  Emang kalo udah chat sekali mau offline pamitnya ada setengah jam kali ya isinya ya dadah ati2 harnd terus berulang sampe ya gitu deh sampe ditega2in sign out. Imot. I'm never gonna stop fallin' in love with him.

Like this item.


Category: 0 comments

Malam Mingguan

Hari Sabtu minggu lalu, ada acara deteksi di ketos. Sekolah nyuruhnya kita nonton itu acara. Tadinya aku galo mau nonton apa enggak soalnya iya kalo ada temen, iya kalo gak ujan. Eh, ternyata si Brin boleh keluar rumah hari itu. Trus aku yang sebelumnya curhat2 ke mama ternyata boleh, trus aku bilang sama Brin boleh. Eh boleh. Yey.

Kayaknya aku gak mandi lama2, lagi gak mood gitu emang dari paginya. Jadi sisiran seadanya, pake baju seadanya gak pake mikir lama2 di depan kaca. Lupa pake make up apapun padahal halooo mau keluar sama cowo ganteng christian bautista kw super.

Drosopila datang. Eh Brin deh, datang jesgujesgujesgujes..... aku buka pintu. Ah ganteng. Dan sopan sekali pake hem lengan panjang. -_- Mama gak mau kuar katanya capek abis dari luar kota. Kami berangkat... Malam mingguan. Pertama. Kami. Pertama gak sih? Lupa ._.v

Sampe sana, setelah lengen baju Brin di gulung jadi lebih tidak sopan, kami sudah kehabisan space buat nonton dari sisi manapun. Akhirnya kami galau sendiri2. Setelah berputar2, kami menemukan space yang viewnya amat sangat tidak layak untuk ditempati. Eh si Cindy muter2 nyariin emaknye. Datang dengan begitu galau setelah dipanggil Brin pake speaker mesjid + kentongan siskamling.

Dia galau karena satu hal yang sangat privasi, ditengah kegalauannya dia membawa berita kalo tina ditahan di parkiran kuwak gara2 gak punya stnk. Mengingat cindy masih bisa ketawa ketiwi setelah dijanjiin beli ichiban dan tina benar2 sedih diseberang sana, kami memutuskan untuk ngepending cucusapinya Cindy buat menghibur adiknya tina yang lagi sedih setelah tampil njoget tanpa "kak na".

-- setelah kami bertiga memesan ichiban dengan ababilnya kami berdiri sambil nunggu tina datang. Tina datang, dan terjadi aksi nangis di kamar mandi bersama tim-tim njoget lainnya. Aku nunggu diluar, Cindy juga memutuskan untuk nunggu diluar sambil ngabisin ichiban mlempem.

Beberapa saat kemudian, tangisan mulai mereda. Sholat itu lebih baik dari pada nonton karin. Kami bertiga sholat magrib, di neutron. Hehe. Berjalan beberapa meter, bertemu arjak dan hendra yang biasanya lebih doyan buku les daripada nonton live music malem minggu. Kata Brin kalo arjak paling2 pengen ketemu tina. Brin gak mau mikir hendro kenapa tiba2 berubah. heaven knows.

Setelah balik solat, acaranya udah mulai. Banyak banget yang nonton dan tinggi2 di depan jadi aku cuma keliatan gitarnya gitarisnya aja goyang-goyang.mending liat Brin mukae imoot gitu hihi mana bilang aku cantik melulu. :) Trus kami galau gara2 karin belum tampil2. Jadi kami keatas duduk di f court sebentar. Eh Brin nangis katanya aku cantik banget. Kecantikanku menimbulkan kepedihan di hati Brin. -_- Katanya Brin, orang sendiri2 kalo mengungkapkan kebahagiaan. Kalo aku mah kalo seneng bgt abis liat brin ganteng gitu sorenya beli baso.

Karin mulai nyanyi sama bandnya. Namanya stopkontak. Kontak gimana tulisannya aku gak paham. Di sela2 karin nyanyi, aku melihat ayahnya hendro dan adiknya di eskalator. brin juga yakin itu benar2 penampakan mereka. Dapat ditarik kesimpulan, Hendro mau nonton acara begituan supaya bisa dibeliin baju baru di matahari sama ayahnya.

Aku pulang sama Brin. :) Ganteng. Berputar2 di jalanan GG. Liat gedung GG yang kelap kelip bagus gitu di mata, Brin bilang "dek, bagus ya" aku bales "ndeso." -_- padahal aku seneng kalo brin cerita apa yang dia liat dengan polosnya kayak anak kecil lucu rasanya aku kayak punya adek...

Sayang Brin Buanget.

Tentang Drosopila, aku kira drosopila itu imut kecil gendut dan mampat. Setelah di search di google kok ngeri ya kayak lampu disko matanya serem. Gak jadi imot deh. Buat brin aja Drosopila raksasanya. 
Category: 0 comments

ada beruang c:


Category: 0 comments

MILAD bersama dirimu dirimu huooo


Hai.. Kemarin kamis dan jumat adalah hari libur paling ngecapein sedunia. Iya, disekolah ada acara milad gitu. Gak kebayang jadi panitianya pasti tepar. Entah.. yang lain pada banyak yang bete karena gak jadi panitia mereka pikir panitia hanyalah anak gaul sedunia, padahal panitia itu kerjanya susah banget. Saya menghargai usaha mereka, terima kasih panitia. Selamat acaranya sukses. Dan selamat untuk yang cinlok. Eh. Hehehe. no offense.

Salah satu alasan kenapa aku berterima kasih karena gara2 milad dan aku dan brin gak sibuk2 amat jadi kami bisa sering kemana2 bareng deh. Iya. Oh iya kelas brin menang karnavalnya padahal kelasku ngolok2 kelas brin kayak mau umroh. Ya sudah. Kebetulan kelasku emang agak pada bete anak2nya. Begitulah remaja suka pms. Aku juga.

after carnaval

Brin mah tetep paling ganteng, walaupun kevin aprilio juga ganteng, iya disekolah ada vierra live in concert. 10 lagu berturut2 dimalam puncak lengkap dengan paket paha. Iya Brin enggak kedip liat pahanya widi mulus. -_- Pas malem puncak itu brin jemput ke rumah. Jauh2 dari best ke rumah balik lagi ke smada. Sungguh pengorbanan demi... calon pacar. Kata cos dkk, masih calon belum tentu jadi, kayak calon walikota calon gubernur calon presiden belum tentu jadi walaupun berkorban banyak dana buat kampanye. Tapi ya aku tau sendiri gimana beratnya usaha brin buat bikin aku bahagia, jadi aku percaya Brin bukan cuma janji2, Brin pasti bisa membawa perubahan menuju jakarta yang baru bebas korupsi.

Sayang Brin banget. Brin ganteng dengan kemeja lengan panjang hitam garis2. Terlihat seperti mau melamar. Rapi dan bersinar. Tapi apanya aku dimarahin malahan. Tapi gara2 aku nyusul brin dari sela2 penonton yang riuh tiba2 sampe di depan perut brin yang unyu, dia jadi gak jadi marah. :D Senangnya, hal2 kecil yang aku lakuin bisa cukup berarti buat dia. Sayang brinkuuuu... :)

pria imot dengan bando pink.

Pulangnya kami seperti biasa main strategi perang melawan orang tuanya brin dibalik barikade pertahanan backstreet. Sayang Brin. Kevin kalo mau cari vokalis baru bisa contact aku ya. Atau cari reparasi laptop contact B2P server jalan bunga rumah pink. Atau kalo mau bayar SPP ke ruang TU dengan bu Sri Ismi****:* hehe santai bebeb. K3u kok.

hmm

nggak ngeluh kok... cuma berharap punya waktu sedikit aja buat aku. dan aku juga begitu.
Category: 0 comments

Dear, bebeb...

Semakin dekat dengan ujian akhir. Entahlah ada banyak ketakutan disela sela kesibukan belajar, ngerjain tugas, les, dsb. Semakin dekat dengan kemungkinan kita akan tidak sedekat ini. Beginilah terlalu banyak baca novel teenlit pas jaman smp, jadi terkesan menyemenye tapi emang begini adanya. Bersyukurlah aku sama kamu masih punya waktu sedikit di akhir kelas 2 untuk memperbaiki yang kosong sebelum sebelumnya, menyampaikan pa yang belum tersampaikan sebelumnya. Sekarang kita sibuk dengan urusan masing masing buat mikirin apa yang akan kita kerjain beberapa tahun kedepan. I'm gonna miss that time. Waktu kita santai seperti kita akan terus seperti ini. Rasanya ingin terus seperti ini, tapi yah kita bertambah tua dan tuntutan hidup semakin mencekik. Kadang kita harus mengalah dengan dunia, but never give up of what we've planned.
Category: 0 comments

pengen peluk... tapi gak boleh.

Halo. :)

Terlambat sepertinya untuk bilang... Happy 18th birthday Brin. :) tidak ada foto. entah kenapa aku pas hari itu malah sedih... soalnya.. ya.. gitu.. Hmm.. lupakan. Semoga menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua. Semoga ibukmu menerimaku walaupun aku nggak mau masuk fk. Eh. Hehe.

Entahlah aku sedih.. Akhir2 ini sedih memikirkan banyak hal. Banyak hal yang harus dipikirkan, cukup untuk alasan kenapa mukaku datar setiap ada hal hal mengejutkan, aku terlalu sering terkejut dg hal-hal tidak lazim yang ada di sekolah. Tugas banyak. Belajar untuk ulangan setiap malam. Malam selasa berubah jadi malam matematika sedunia karena setiap selasa ada ulangan matematika. rutin. Les. Situasi kelas yang... taulah begitu ketat persaingan seketat celana senam aerobik ibuk2 perumahan. Jam istirahat kadang kepotong dengan acara ngerjain pr ini itu.

Aku jarang ketemu untuk sekedar ngobrol dengan temen2 deketku. Sama Brin aja cuma pas istirahat beberapa detik setelah itu menghilang dan pas pulang tidak cukup untuk cerita beberapa hal yang bikin beban. Tidak ada"kabar tidak penting penting amat" lagi dari beberapa teman dekat beda kelas. Kami semua, anak kelas 3 sibuk dengan urusan kami masing-masing. Sibuk dengan milimeter blok. Sibuk dengan urusan hati masing-masing. Intinya ya sibuk sendiri-sendiri. Kadang aku pengen tau sekedar kabarnya mereka aja. tapi gak tau kok gak bisa. ._. ya sudah.

Hari minggu saja kadang tidak benar benar menjadi hari minggu. Aku kangen masa-masa hari minggu pagi dari jam 6 nonton hamtaro sampe jam 9 sinchan selesai. Bahkan sekarang 3 jam di hari minggu yang menyenangkan berubah menjadi 8 jam psikotes psikopat yang ngebetein.

Rasanya pengen peluk brin. tapi gak boleh. -_- sepertinya empuk dan cukup untuk melepas penat. tapi gak boleh. ya sudah. aku peluk boneka bumbee aja. mirip kok sama2 beruang, tapi pink. 


Category: 0 comments

Selamat Idul Fitri 1433 H :)

Stt... Serius nih serius..

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Kita sudah berpisah dengan bulan Ramadhan yang penuh berkah. Bulan yang mengajarkan kita tentang rasa berbagi dengan sesama, mengajarkan kita untuk mengontrol kestabilan emosi, bulan yang mengajarkan kita untuk bekerja keras dan bersemangat, serta bersyukur atas nikmat yang telah kita terima, yang mendekatkan orang-orang yang beriman kepada Sang Khalik. Untuk itu marilah kita bersama-sama berdoa semoga kita dapat dipertemukan kembali dengan bulan suci Ramadhan di tahun berikutnya. آمِّينَ يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ .

Alkhamdulillah.. Pagi ini kita bersama2 dapat melaksanakan sholat idul fitri bersama-sama kelurga masing-masing. Bagi yang berhalangan mungkin bisa nonton sby sholat di istiqlal sambil menata opor ayam. Untuk itu... setelah minta maaf atas segala kekhilafan dan kenakalan yang disengaja maupun tidak, saya sungkem dulu ke orang tua. *sungkem trus salaman cipika cipiki sama mbak dan salam gaul dengan tatapan-mau-angpao ke mas. Maaf lahir batin. Setelah itu baru saya mengucapkan....

تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّ وَ مِنْكُمْ
تَقَبَّلْ يَا كَرِيْمُ

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H 

Minal aidzin wal faidzin
Maafkan aku... aku sering khilaf. Maaf lahir batin semuanya. 
Peace! No more bullying. 

Semoga mulai hari ini..kita yang sudah dilatih selama sebulan untuk mengubah diri menjadi lebih baik bisa terus belajar untuk memperbaiki diri agar kita menjadi manusia yang baik akhlaknya, berguna bagi orang tua agama nusa dan bangsa serta memiliki hablum minallah dan hablum minannas yang baik. آمِّينَ Mudah-mudahan kita semakin diberi kekuatan untuk menjalani hidup yang keras ini dengan iman yang kuat dan dengan hasil yang baik. Apa yang kita cita-citakan, kita perjuangkan bisa terwujud dan jangan lupa apapun yang kita terima adalah yang terbaik bagi kita dari اَللّهُ SWT. آمِّينَ


Sekian sambutan awal hari baru saya. Semangat! Tetap menjadi diri sendiri dengan versi baru yang lebih baik!


وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ




Category: 0 comments

Happy 15th August!

peekaboo! :o

Haloo semua.. Kemarin 15 agustus 2012. Empat tahun yang lalu tahun 2008 aku sama brin sama aku sama brin sama aku sama brin jadian dibawah pohon palem taman depan sekolahan sebelum jumatan dengan lutut yang bergetar 7.3 SR.

Empat tahun itu enggak melulu bahagia. Emang kalo kita bahagia gue harus bilang wow gituh? -_- kemakan sinetron. Empat tahun itu kami udah ngerasain semua enak gak enaknya hubungan. Tema ini itu lagu cinta itu udah abis diputer di kepala kami masing masing. 

Mau tema apaan coba.. 

Yang pertama tema naksir2 anak smp. aduh ampe kembung deh sama lagu naksir2 soksok secret admirer gitu. Trus lagu tema kakak dan adik, misal burung kakak tua. Pernah juga tuh jaman dulu jadi abang ketemu gede. Ada juga abis itu lagu tema LDR, ya serasa LDR lah gak ada hape dan sibuk ujian SMP, jadi kami pacaran sama buku soal-soal unas. 

Lagu tema gantung.. Ada tuh di sekitar tahun kedua awal2 kalo gak salah. Kalo marahan bisa sampe sebulan gak ada kontak. Horor... setelah itu lagu perselingkuhan skandal pejabat kelas kakap. Kalo itu gak usah banyak dibahas. Bikin masuk angin. Lagu galo2 putus.. "katamu kau tak akan tinggalkan aku sakiti aku lukai aku tapi kau ternyata tinggalkan aku sendiri...." lagu itu diputer terus ampe mulan jameela panas dalem. Trus lagu lagu pelarian.. eitssss... :x dia kali yang puter lagu begituan. Hehe ._.v Abis itu lagu lagu CLBK eaaa... Trus sampe sekarang lagu2 belum ditembak. Eaa.. Nggak jadian kok. Tapi aku gak ngerti apa gunanya status. Yang penting kan ini masalah hati bukan masalah status kewarganegaraan. Sekian.

Salam super.

MamanyaZidandanZizi
Category: 1 comments

aku nggak papa kok

Hai bero..
Kemarin jembatan lamanya kebakaran. Kompor mledug. Jadi saya harus berputar ke arah alun-alun melewati ramayana yang kayaknya aku nggak pernah kesitu seumur-umur. Melewati grand surya yang kolam renangnya dingin dengan diskon 50% khusus pelajar. Melewati KFC tempat aku sama brin buber dengan awkward pasca putus. Melewati jembatan yang banyak bis dan truk. Melewati rumahnya sefin. Melewati rumah sakit tempat brin sama aku pernah dirawat gara-gara kecelakaan. Dan melewati 45 menit di atas jok motor hingga pantat terasa gepeng.

Lalu saya sekolah seperti biasa. Tanpa beban PR ya Allah alkhamdulillah. Sering-sering deh kayak gini. Tanpa ada pelajaran matematika, jadi tanpa ada gempa bumi di ubun-ubun. Presentasi dengan biasa saja. Dipalak bayar ini itu seperti biasa. Semuanya biasa saja.

Brin juga ganteng imot seperti biasa. Tapi pas pulang... pas aku mau jalan ke kelas brin, tiba-tiba mbakpen, sebutsaja itu, panggilan kesayangan brin ke temennya itu, membanting stir ke industri musik. Eh. Membanting pintu kelas mak gubrek. Lalu bergoyang seisi lorong. Eh.. apa sih kata-katanya ikut gempa gitu loh trus anak cowok-cowok kelas tetangga langsung berkerumun berjibaku bertanya ada apa. -_-

Ternyaa brin yang bikin bete mbakpen setelah brin cerita ke aku beberapa jam kemudian. ._. Brin nakal ya suka usilin orang pms. Untung ya aku orangnya sabar, dari dulu diempet mulu kalo mau banting harga sembako tiap brin nakal gak jelas. Brin emang suka bikin sebel orang-orang. Apalagi aku, aku juga suka sebel sama brin kalo lagi kangen trus libur panjang trus nggak ada pulsa. hehehe

Pulang sekolah aku muter jembatan alun-alun lagi, soalnya aku gak pengen lewat jembatan semampir gak tau kenapa. Jadi aku terjebak macet selama beberapa, beberapa banget, menit disitu gara-gara jembatannya kan gak ada satu jadi orang2 pada lewat situ sama bis bisa dan truk-truk. Bayangkan ya kota yang mallnya aja ada 3 lebih jembatannya cuma 2 biji. Harusnya jasa getek tersedia di beberapa titik. Bosan jadi pegawai? ada peluang bisnis.

Aku nggak papa kok muter jauh.. Tapi cepet sembuh ya jembatan. Aku jadi ngerasa buat ketemu Brin itu memerlukan perjuangan yang sangat berat melewati lembah ngarai dan sungai amazon. Aku nggak papa kok nggak pms.

Jembatannya pasti cepet sembuh kalo ada klinik tong fang disini.


Category: 0 comments

doa makan ala Brin

Kemaren selasa Brin ngotot ngajakin buka di luar sekalian triple date sama joko dan nyonyahnya, septa dan anaknya, eh, dan nyonyahnya. Begitulah bete. tapi I try to forget hal-hal yg bikin bete. Brin lucu sekali jadi aku ilang betenya.^^

Pas aku bete dijalan, dia nenangin aku, aku suruh liat bulan yang guede gitu dan bersinar teraaaang. Aku jadi inget pas dulu jalan2 sore ama malem sama brin mesti ngepas ada bulan yg ngintip. ^^ Terus pas udah sampe, Brin sama aku duduknya nggak sebelahan trus dia bete, tapi aku biasa aja gak susah susah amat, jadi dia lama2 nunggu aku gak ada inisiatif dia mindah kursi sendiri maksa sih tapi jadi lucu hihihi aku sukaaaa.. ^^ mana dia bantuin aku makan ayam. ayam asin kata brin, dia suka. Aneh. Mau asin pake garem aja.

Oh iya sebelumnya dia ngajakin doa makan, soalnya itu empat bocah lainnya asal masukin nasi aja cuma bismilah doang barang kali. Jadi cuma kami berdua yang berdoa. "Allahumma bariklana, fima razaktana waqina 'adzabannar" aku berdoa dengan suara agak keras.supaya brin ikutan aamiin. Tapi brin nambahin doanya begini "ya Allah semoga 10 tahun lagi aku sama astri makannya di meja makan rumah kita berdua sendiri. aamiin." ya ampun imoottttt. aamiiin hihihihi aku gak jadi makan malah melting. lucu banget kayak adek bayi.


Menghabiskan waktu sama Brin itu menyenangkan sekali bikin senyum-senyum sendiri. Begitulah dia terlalu kreatif. :) arigatou
Category: 2 comments

puasa lagi! :D اَلْحَمْدُلِلّهِ‎

assalamualaikum.. :) marhaban yaa ramadhan. Maafin ya kalo saya banyak-banyak salah, yang dikit-dikit juga dimaafin. Maaf banyak ngegosip di blog ini. Maaf banyak galau di blog ini. Maaf banyak maunya di blog ini dan dunia nyata. Maaf ya.. Manusia tempatnya salah dan khilaf. :) *sungkem *mintaceban

Alhkamdulillah.. Tahun ini.. Lupa tahun berapa hijriah. Aku dan mama bapak mas mbak, dan Brin, dan anda semua bisa menemui ramadhan lagi. Rasanya ayeeem gitu mengingat puasa tahun lalu aku banyak khilaf dan kurang khusyuk sepertinya. Tahun lalu aku terlalu berlarut-larut dalam kesedihan pasca.. ehm.. youknowit. Galau anak SMA. Ya.. saya anak SMA dan sudah segede ini saya belum tobat-tobat nakalnya. Rewel banyak maunya. T-T Astaghfirullah..

Barusan aku teraweh hari pertama, mungkin kita beda masalah memulai hari puasa. Tahun ini awal ramadhan antara muhamadiyyah dan NU dan berbagai macam jamaah berbeda-beda. Aku ngikut pemerintah, hari Sabtu. Atas kepercayaanku dan sebagai warga negara Indonesia serta murid 3 tahun berturut2 dari Bu Suko aku bulatkan tekad buat puasa Sabtu. :) Bukan masalah sih perbedaan itu, yang masalah adalah kalau cara kita menyikapi perbedaan tersebut salah. Yang salah lagi kalo kita mulai puasanya minggu depan sesuai mood. Masalah banget.

Masjid deket rumah tuh.. banyak banget anak kecilnya. Bikin bubar konsentrasi. Apalagi kemaren pas sholat isya, pas semua hening sholat ada yang teriak-teriak "ma.. aku ngengek. ma... ma.. MAA ngengeeeekk" -______-"

Tapi lama-lama pasti anak-anak kecil pada bosen gangguin masjid trus maen petasan di agak jauhan sana. Ramenya gini cuma bertahan yahh seminggu lah. Hehehe.

Pesan saya: Tidur sore.. jangan lupa bangun sahur, nonton acara tv lucu-lucu. Jangan bolong sholatnya. Gigi bolong dikit aja sakit, gimana kalo sholatnya bolong. hayoo. Ganti tanktop dan hotpants di lemari dengan rok panjang dan busana muslim. Jangan mikir baso mulu pas siang hari, pikirkan akhirat. Semoga setelah kita melalui puasa ini, keimanan kita semakin dipertebal, jauh lebih tebal dari geri salut cokelat, dan kita dapat meraih kemenangan dan kembali terlahir fitrah. Aamiin.

Akhirul kalam.. Wassalamu'alaikum wr wr

Category: 0 comments

freakin feelin

Nggak tau bagaimana memulai tulisan ini. Semuanya rasanya bercampur. Entahlah. Aku sudah mencoba mengabaikan perasan yang sekiranya mengganggu pikiran, khusunya di kelas 3 ini dimana aku maunya pikiran ini cuma buat mikir sekolah yang notabene kudu kelar tahun depan.

Tapi rasanya hal itu gak mungkin banget karena ketika kita harus memulai sesuatu, ya disitulah kita harus selalu menjalankan hal itu. Dan nggak mungkin ya kita menyudahi suatu hal karena alasan klasik begitu, alasan yang cuma bisa dilihat dari satu sisi. Ini semua bukan tugas cerpen pak Dar yang harus punya satu sudut pandang pengarang.

Kadang aku berpikir, aku pingin punya pacar yang begini begini begini. Pingin yang cuma pedulinya sama aku. Pingin yang selalu mengalah buat aku. Pingin yang nggak bisa membiarkan aku ngeluarin air mata setetespun. Pingin yang sangat menjaga perasaanku. Tapi haloo.. ini real life, bukan cuma cerita novel dan aku tokoh protagonisnya. Dan pada kenyataannya aku sayang sama seseorang yang tidak sepenuhnya begitu.

Sering banget berantem, setiap hari ada aja yang dibuat bahan berantem. Entah cemburu, entah gara-gara hal sepele seperti nggak pamit, atau bagaimana. Dan semua yang ada di dia itu terkadang mempengaruhiku juga. Aku jadi melakukan hal-hal yang seharusnya aku nggak begitu. Aku jadi over posesif, mudah emosi, dan lain-lain seakan aku juga harus ngelakuin hal yang sama seperti apa yang dia perbuat ke aku. Dan seharusnya nggak begitu.

Dan aku juga gitu.. Disisi lain, aku pingin dia kayak aku. Cerita segala detail yang aku tau, aku kenal, bahkan sampai rahasia terkecil pun tentang aku dia tau. Tapi dia nggak begitu... aku.. nggak bisa bikin dia seperti itu..

Dan tau apa apa tentang dia bukan dari dia sendiri itu rasanya sakit. Sakit sendiri. Siapa sih itu... Itu tentang apa.. Dan apa yang disembunyiin dari aku..

Terkadang aku berfikir.. gimana kalo aku lelah dengan semua ini...
Category: 0 comments

medley

Libur semester akhir is over. Dan.... aku seperti biasa tidak banyak melakukan sesuatu yang berarti. Libur sekolahan tidak mempengaruhi orang-orang rumah yang sibuk kerja, jadi aku mencoba bertahan hidup sendiri di rumah sama mama, berdua deh. Hehe. Gak sedih-sedih amat kok sebenernya, liburan itu seperti membayar waktu-waktu yang kemaren habis buat seharian di sekolah. Bantu-bantu mama cuci piring, cuci baju, benerin genteng, dll. Yeah tidak goyang barbel melayang.


sama mbakku
sama tina



Sering sms Brin, padahal biasanya juga jarang soalnya di sekolah juga ketemu ngapain sms. Kami emang gak pernah sekelas, tapi rupanya takdir membuat kelas kami selalu bersebelahan selama 3 tahun berturut-turut :') eaa. Jadi ya begitulah... Brin banyak marah-marah as always gara-gara katanya aku banyak tepetepe di mantenan. Dia tuh.. hih.. hufff... sabar.. Padahal aku enggak. Jadi aku kudu nunjukin foto abis itu, eh begitu aku kasih tau fotonya si arjak masboy malah ngatain aku kayak pembantu. -_- SABAR


---


Trus tanggal 29 Brin jemput aku buat ikut acara ulang taunan di rumah arjak masboy. Tina, Lina enggak dateng. Cindy dateng naik abang-abang ojek kuning. Brin jemput aku-nya dari jam 1 padahal acaranya jam 3. Jadi kami muter-muter dulu seperti biasa, hobi baru dah muter-muter ngabisin bensin, brin kan... orang kayaaa. *kipas-kipasduit Dari rumah muter-muter menemukan tempat-tempat mesum. Iya bener. Tapi kita cuma lewat, trus ketawa-ketawa komen ini itu beneran dah. Masa ada yang pacaran dibalik bambu-bambu eww... emang panda. -_- 

Sampe di rumah arjak, bareng ade harwoko, bestfriendnya Brin, juga, ternyata udah banyak yang dateng. Trus aku kasihin kadonya, awkward sekali ngasih kado ke cowok yang ulangtaunan. kadonya aku beli sama Brin berdua dua hari sebelumnya dengan insiden aku mau diputusin trus diturunin di tengah jalan. Horor. 


Aku pulang lebih akhir daripada temen2 lainnya, nemenin anak-anak 9c, temen2 smp gueh yang gahoel, minta bontotan pulang. Eh dibawain beneran... Ya udah deh, jadi pulang malem jadi malem sabtuan sama Brin :)


---


kemarin, hari pertama masuk sekolah. Useless banget kalo dipikir2 masuk sekolah. Dateng pagi-pagi, upacara, paduansuara, pulang. Tapi Brin bikin sekolahku kemaren gak sia-sia. Ketemu Brin ngobrol banyak. Eh tina nongol, mau motoin kita yey aseeekk... :* Beginilah indahnya dunia kalo kamu punya sahabat. 

Brin imoooot :3



Dan setelah acara maen ngobrol dan foto-foto itu... dua hari kemudian aku libur lagi. Ahh beginilah rasanya... Libur dengan bayang-bayang sibuk belajar di kelas 12 dan seragam sekolah yang sebentar lagi bakal gak dipake lagi.
anak kelas 12 yang gaul keren, apalagi yang baju biru

 
Category: 0 comments

think

Sampai detik ini saya menulis sesuatu yang tidak penting ini, saya tidak juga mengerti bagaimana caranya menunjukkan sayang kepada seseorang dengan benar. Serta, bagaimana menunjukkan sikap yang benar saat menerima rasa sayang yang diberikan oleh seseorang. Saya belum mengerti bagaimana caranya menempatkan diri apakah saya harus mengedepankan ego atau mengalah untuk kebahagiaan seseorang. No offense. Kenapa begitu banyak kata-kata saya dan seseorang di kalimat sebelumnya. Ya, mungkin karena saya kurang bisa membuka dunia, karena sebenarnya tidak hanya ada saya dan seseorang saja di dunia kami.
Category: 0 comments

mengenang kelas 11 :*

I've been over excited lately. Banyak libur tapi nggak libur kayak anget-anget tai ayam gitu. eh? Jadi, aku sama brin sering melakukan perjalanan-perjalanan menyusuri pematang sawah, hutan, gunung, sungai amazon, padang sabana, jaman megalitikum, homo wajakensis. Apasih. Tidur dini hari dan bangun subuh buat sholat, tidur lagi sampai laper. Ingat! Sesuatu yang over itu nggak baik, jadi diseimbangkan dengan libur panjang mulai besok.

Besok adalah hari rapot-an sedunia. I don't expect too much. But I wish I'll get the best result. Kata Brin aku masuk di kelas-kelas yang salah. Salah karena, anaknya pada pintar-pintar. Pintar malak, pintar nge-bully, pintar boong, gak deh gak gitu. Pintar dalam arti sesungguhnya, pintar fisika, kimia, matematika, biology, apalagi praktek. Dampak positifnya, jadi terpacu untuk belajar. Kalo gak bisa ini itu bisa tanya sama ulya atau pak cum dan istri, dkkpl. (dan kawan2 pintar lainnya). Konsekuensinya, duduk di belakang pak cum dan arsyad biar ulangannya dapet bagus bisa berdampak buruk bagi pelajaran yang nggak ulangan hari itu. Papan tulis berubah jadi punggung. Ya, punggung mereka selebar dan setinggi papan tulis. -_- Dampak negatifnya, berharap dapet ranking bagus itu bagaikan berharap menang undian golden swalayan. Iya bisa sih kalo benar-benar beruntung, kayak ibuknya brin dapet kipas angin warna ijo dulu itu. Tapi kesempatannya tipis sekali. Setipis leker 200-rupiahan yang dijual di depan SD.

Kalo ngomongin tentang besok bisa flashback jauh ke masa-masa kelas 11 yang begitu kompetitif dan memacu adrenalin. Apalagi kalo udah dipanggil maju suruh ngerjain soal fisika sama pak ustad yusuf mansyur. Rasanya ingin... cepet-cepet dikawinin. Eh? Trus waktu bu pudji nagih uang kas yang nunggak berbulan-bulan, rasanya hari itu apes banget seisi kelas. Pas hari-hari bersama bu m*rd*y*h, indah sekali.. Semua diam memperhatikan, tegang, pelajaran masuk, orangnya ceria, supel, dan sadis. ._.v


Pas lomba antar kelas, kalo urusan olahraga kami paling tidak juara. Ya, seperti di artikel sebelumnya, cewek-cewek kelas aku imut-imut. Jadi kalo masuk ke kelas dan liat keadaannya sekilas, kami kayak lagi mau audisi cherrybelle cari cibi. Kalo lomba musik-musik gitu, band pasti dapet piala. Iyalah ada jupe di kelas. Eh, karin deh. Iya mirip jupe, tapi tidak sebesar itu. ._.

Pas jaman-jaman mereka suka membullyku, entahlah aku sepertinya sudah tahan banting dibully model gimana. Tapi, jaman-jaman itu tiada berakhir. Sebenernya aku nggak berbuat jahat. Tapi, kalo aku berusaha berbuat normal tetep ada dibully. Jadi apa boleh buat. Baling baling bambuu..

Yah, kelasku banyak yang males kalo suruh bertele-tele pulang sore. Kalo jam terakhir kosong ya langsung atur posisi, atur barisan, bubar jalan. Namanya afc, aku jadi pengen ayam kfc. Kalo jam kosongnya di awal-awal atau diakhir, diisi oleh banyak acara sama geng-geng kelasku, aku sih gak punya geng jadi ya penonton. Maklum, bukannya sombong, aku sih lebih nge-blend ke geng dakwah bersama mamah dedeh. Kegiatan2 yang pernah dilakukan itu antara lain: meramal pake kartu oleh nuril maulida dkk. nonton film sama ajeng dkk. main kartu uno sama anggia dkk. liat snsd sama kresi dkk. galau sama cos dkk. karaoke sama karina dan home band. tidur siang sama mbak cam dkk. baca tulis al-quran sama adhar dkk. dan lain sebagainya. Aku sih lebih sering mengisi jam kosong dengan mengerjakan soal-soal fisika serwe bab kinetik gas. Ohh.. tidak. tidak sombong. hanya ngelantur.


begitulah kurang lebih. absurd memang. yah, mau tidak mau beginilah masa sma yang harus saya jalani. SPP? oh lunas dong. kan biar image-nya anak baik-baik di depan bendahara spp. peace love gaul. no galau no cry
Category: 0 comments

potobok apa nonton?

Kemarin, malam hari tiba-tiba ujug-ujug aku dapet wangsit ngajakin cindy tina jalan-jalan. Kangen banget sama mereka. :* Jadi deh rencana super mendadak itu dilancarkan.

Sampe di ijo-ijo tempat nangkring kami, anak rumahan, seperti biasa kami langsung cari makan soalnya katanya cindy laper banget. Eh iya, si Brin juga ikutan. Dia termasuk best friendku pas jaman smp sampe sekarang. Best banget malahan. Best (boy)friend -_-v loh. apah.

Tina dan cindy mbakbra pake baju putih janjian kayaknya. hasyem. Aku pake baju warna warni, bajuku kebanyakan warna-warni biar gak gampang ilang kata mamaku. Aku nyasaran. ^.^ Brin pake... seragam batik sekolahku tercinta yang spp-nya sering nunggak.

Kami makan. Menu: nasi goreng 2 piring, sop asparagus 1 mangkok yg ngabisin cindy sendiri, tahu petis, teh-teh. Kami bukan anak-anak gaul yg konsumeris makan di tempat mahal-mahal. uang jajan masih dijatah. Oleh karena alasan itu pula, kami galau mau potobox apa nonton. Yang lain milih potobox, cuma aku yg mau nonton madagascar. Tapi dengan sedikit menguasai pikiran mereka, aku berhasil menggiring mereka ke kandang. Eh ke bioskop.hehe

*nonton

2 jam kemudian

Tina keluar dengan wajah paling gembira. Masih ketawa-ketawa sendiri. Katanya pengen lagi. Emang bagus filmnya lucu. Tapi gue lebih suka film yang galau. Gue kan gaul. \m/





Yaaahh hari ini menyenangkan. Thanks ya my bestiee and my (boy)friend. :* loveyouall. peaceloveandgaul. salam super.  

Category: 0 comments

Brin no koto ga daisuki desu

#nowplaying Abdul and The Coffee Theory - Aku Suka Caramu

"..Aku suka caramu membuatku tersenyum
Saat hari ku kelabu
Aku suka caramu tertawa riang
Saat kau datang menyambutku
Aku suka semua perhatianmu
Aku suka caramu menjaga diriku
Aku suka semuanya tentangmu.."

Brin hari ini lucu sekali :3 pagi tadi dia bilang aku cantik. Aku suka dibilang cantik sama Brin. :) Terus waktu jam istirahat, tumben-tumbenan dia ke atas ke kelas nyariin aku. Padahal dia biasanya juga kalo ulangan nggak sempet nengokin. Katanya Brin kangen. :3 ih lucu banget. Aku suka kalo Brin kangen aku. :)

Pas pulang sekolah, Brin bilang aku cantik lagi. Hari ini bolak-balik dibilang cantik. Trus ada Bela dateng ngerengek2 ke Brin minta dibikinin desain apa gitu. Trus Brin bilang, iya nanti, ojo nyampuri urusan pribadi. Urusan pribadi itu maksudnya waktu aku sama Brin buat ngobrol. Aku suka Brin menghargai waktu kami ketemu. :)

Waktu ngobrol aku bilang I miss him so bad. Ya akhir-akhir ini karena ulangan semester dan keadaan yang mendesak, kami jadi jarang ngobrol dan kasih kabar. Terus aku bilang aku pengen jalan-jalan besok Jumat. Dia bilang gak bisa, soalnya harus ngerjain kerjaan dari Bela itu. Kata Brin Senin aja jalan-jalan, maem. Aku suka Brin tiba-tiba berinisiatif ngajakin makan :)

Terus aku siangnya les di LBB. Mengikuti les dengan yah begitulah. Waktu berjalan begitu cepat lalu "teeet" pulang. Aku pulang seperti biasa. Di jalan hasanuddin tiba-tiba ada cowok ngedeketin motor aku. Waduh. Sreet aku lirik eh.. Christian Bautista.. ehh.. salah. Brin! :D Ya ampun aku pengen ketawa guling-guling. Brin ternyata nungguin aku keluar les, trus mau nganterin pulang sampe depan rumah. Katanya dia kangen. :3 lucu banget. Aku suka kejutan-kejutan kecil dari Brin kayak gini. :)

 
"Aku suka semuanya tentangmu.." :)
Category: 0 comments

perjalanan pulang paling lama :)

ruwet ya.. :) emang ruwet seruwet perjalanan cinta kami. -_- alay.
ruwet tapi menyenangkan, not boring. :)
tadi brin jemput aku abis ulang tahunan Dina. Startnya di hotel, ya ampun brin jemput cewek di hotel. -_- trus muter-muter-muter cari jalanan paling jauh supaya so sweet.
No ngamplok ya. Plis. Aku inget temenku cerita bu puji waktu sma pacarannya dibonceng ngamplok aku jadi ewwhh. Jadinya punggungku pegel pegel soalnya menempuh perjalanan sepanjang itu dengan kecepatan rendah. Tapi pikiranku jadi fresh, senyumku tambah lebar. Brin baik mau jemput. Mana nunggu lama sebelumnya. So swit banget.
Sebelumnya pas di hotelnya, mantan brin ngeliat aku dijemput brin dengan tatapan penuh rasa sakit hati. Aku jadi nggak enak sendiri, mantannya terlalu baik sama aku, tapi aku jahat. But, karma does exist. yuhh aku takut aku gitu. T-T Jadi kami membahas itu di separuh perjalanan. Kata brin dia php sama mantannya yang telah menaruh harapan lebih. Just so you know, I do too. hehehehe ^^v
Di sisa perjalanan, di sawah-sawah brin imot. Mukanya jadi oren, matanya sipit kedorong pipinya yg naik. Aku tau dia senyum2. :) Just so you know, I do too.
Masa jam 5 udah ada bulan ngintip dari balik awan. so sweet. :') Kata Brin, spionnya jadi bagus soalnya ada mukaku pake background bulan di langit. wah.. :)
Sampe rumah, eh gak ada orang. aku buka pintu ternyata di rumah ada kucing 2 biji. aku ketakutan. jadi brin bantuin ngusirin dua kucing balita itu keluar.
Aku seneng brin baik banget. dia berkorban banget buat aku. ganti baju di brimob, nunggu aku lama, ngeladenin maunya aku muter-muter, memburu kucing. Oh iya, katanya lagi, dia sayang aku. Just so you know, I do too. :)
Category: 0 comments

Aku-Brin-Titan

*nowplaying: two is better than one - Boys Like Girls ft. Taylor Swift

..I remember what you wore on the first day
You came into my life and I thought
"Hey, you know, this could be something"..


Emang sih keliatannya aku sama brin isinya berantem kecil2an mulu. Tapi rasanya aku menikmati setiap detik yang berlalu sama dia. Rasanya absurd sekali setiap ada orang-orang tertentu aku sama brin yang lagi asik ngobrol di lorong harus bubar kayak banci diciduk satpol pp. Yah, lorong, soalnya kami sama-sama sungkan ngobrol di kelas masing-masing, dan kami suka kegiatan ngobrol sambil was-was liat sana-sini "sector clear". Sangat memicu adrenalin. Rasanya kayak naik  kora-kora di bangku paling ujung.

Kadang aku harus nunggu lamaaa gitu kalo mau pulang. Beda kelas, beda kebutuhan, beda tingkat kesabaran. Kayak kemaren, aku nunggu lama soalnya dia mau pinjem kertas mat ke rumah, tapi dia masih mau ngerjain tugas fisika. Aduh jadi bentol2 nulis kata2 fisika. Aduhhh. Trus aku nunggu sambil belajar jepang, kan besoknya ulangan jepang gitu. .... 5 jam kemudian. Aku sudah tidak punya cukup kesabaran lagi. Tapi pas aku lewat depan kelas dia dia juga udah mau pulang. Oke. Lalu, aku agak bete gitu. Trus dia marah.-____- untung ya aku sabar. Dia seringnya gitu, gak ngerti aku gimana latar belakangnya bete dia protes. Maunya aku terlihat bahagia, ceria, penuh dengan aura positif... seperti mantannya. *nooffense

Setelah berdebat sekitar.. 4 jam 29 menit.. Akhirnya kami sampai di rumahku. Eh baru beberapa menit ternyata mama harus pergi keluar dan menitipkan titan yang lagi bobok siang kepada kami. Demi apa????!! Demikian aku mencintaimu. (*mengutip kata-kata temen sekelas yg lagi galau)

..So maybe it's true
That I can't live without you..


Beberapa detik setelah mama capcus, titan bangun. :O

Akhirnya titan aku suruh turun dan salim sama mas bru. :) Lalu kami bermain bersama. Tidak sih tepatnya, garmos bersama. Titan kebelet ee'. Trus kentut mulu, kentut di saat-saat aku dan brin lagi bicarain hal-hal yg so sweet. Brin: Katigau.. Aku: Katiga.... Titan: Duot! *ngentut (⊙_⊙)
Trus titan rewel minta dipulangin. Akhirnya brin dan aku nganterin ke rumahnya. Bonceng tiga, titan duduk depan di tangki bensin, aku bawa tas popok di belakang. Ya ampun kami kayak shireen sungkar sama teuku wisnu lagi iklan KB. ƪ(˘ە˘)┐ ƪ(˘ە˘)ʃ ┌(˘ە˘)ʃ

Udah sampe rumahnya ternyata gak ada orang. Jadilah kami bertiga muter2 perumahan. Untung gak ketemu anggraini apa siapa gitu temen lain, geger terjadi apa apa pada harkat dan martabat kami.

Karena sudah siang, brin pamit pulang. Lalu titan sedih trus depresi minta pulang. Untung mamanya segera menjemput. :) Ahh... hari itu brin imot banget.

...I remember every look upon your face
The way you roll your eyes
The way you taste
You make it hard for breathing ..


Dirumah brin, katanya ibuk cerita tentang kejadian di TU. Entahlah kenapa selalu terjadi hal-hal luar biasa kalo aku lagi bayar SPP ke ibuk di TU. Kenapa selalu ada pak ali. Dan kenapa pak ali selalu membahas mantu. Mana banyak anak lagi. Maluuu.... hihihi tapi lucu sekali.

Hal-hal kecil kayak gitu terkadang bisa mengacaukan pikiran bikin senyum2 sendiri kebawa mimpi. Dan aku bersyukur punya jalan hidup yang seperti ini. :)

...there's so much time
To figure out the rest of my life
And you've already got me coming undone
And I'm thinking two is better than one..


Category: 0 comments

Hatiku Padamu, Mo

[meluap sudah seluruh emosiku
punggung pun terasa membeku
merinding seluruh bulukudu
berdebar debar jantungku
ketika ku ingat dirimu...
dia dan dirimu
ketika masih dengaku
ketika dia memboncengmu
katamu memang"tak ada sesuatu.."
tapi ku tau dia tidak merasa begitu..
dan aku merasa cemburu...

dan sekarang terasa berlipat seribu
ketika dia sekarang benar2 denganmu
apa hal semacam ini pernah terbesit dalam fikiranmu??
apa kau pernah merasa "sakit" seperti ini dalam hatimu??
mungkin ini pertanyaan yang salah dariku untukmu
karena aku telah menyakitimu lebih dari itu...]

semua fikiran tersebut muncul begitu saja saat aku merenung di pinggir jalan...
yang pada hari itu aku melihatnya pulang bersama dia, padahal saja,
kemarin aku merasa...yaa lebih baik...bahkan indah...
aku sedikit demi sedikit menjalin telekomunikasi lagi dengannya, yang pastinya terasa sangat......
dengan pertimbangan dari suara 1 informan = mereka sudah tidak (meyakinkan)
                   2 informan = mereka masih       (terlihat mencurigakan)
hmmmm...di pagi hari sebelumnya aku bertemu saat dia akan masuk GI dan aku masih menenteng motor ke parkiran, lalu di depan kelasnya saat dia mau masuk dan dia melihatku..
begitu saja sudah sangat berarti bagiku, lalu saat aku mengejar pertanyaan hingga keluar kelas dia ada disana saat akan turun lewat tangga...indahlah seluruh dunia...
hingga chat saat tdk sengaja sama2 online...hmmm

namun hari ini berbeda,membuat pola pikirku berbeda pula...
" aku telah melakukan kesalahan dengan kekasih orang?? "
" apa semua itu hanya harapan semu?? "
" apa memang aku yang berlebihan menanggapi semua itu?? "

tiba tiba hujan rintik turun saat aku sedang dalam perjalanan
seolah olah hujan tersebut dikirimkan padaku, untukku...
seolah olah untuk menyampaikan helaian NYA pada umatnya yang berhati lemah ini...
seolah olah mengingatkan ku bahwa bukan hanya itu saja kenanganku bersama nya...saat hujan menerpa, saat2 bahagia nnya, saat hujan airmata karena bahagianya...
namun hujan ini, tak sepatah katapun ia lontarkan padaku...
hanya sebuah rasa "...." yang hujan sampaikan padaku...dan aku berharap pula padamu...B2P


Category: 2 comments

semangaaaat \m/

Percaya nggak sih sama mimpi? Mimpi yang bener-bener dirangkai sendiri, bukan mimpi dikejar-kejar jupe. Rasanya baru kemaren lulus SD trus aku punya mimpi jadi anak SMA yang gahoels. Dan sekarang, detik ini, aku udah SMA, walaupun tidak tinggi dan tidak gahoels.

Kalo masalah ketemu kenal dekat sama, sebut saja Brin, ya emang Brin namanya --", tidak ada sih di daftar mimpi masa kanak-kanak. Waktu kecil aku trauma liat cowok SMA, gara-gara pacarnya mbak. Dateng bawa mobil, trus ngajak pergi aku sama mbak ke toko donat, eh aku dicuekin ditinggal ngobrol sendiri. Brin mah beda. Dia bukan cowok SMA. Maksudku... aku kenal dia si SMP. Jadi sepertinya, aku selalu nganggap dia anak SMP, sama kayak aku meskipun kenyataannya aku sudah punya ktp, sudah ngurus e-ktp yang pake disuruh melotot-melotot segala trus matanya dipoto entah untuk apa. illuminati. jadi inget Dra. Sri Isminarti. *sungkem

Kemaren, setelah berdiskusi lama.... ternyata kami bolehnya pacaran kalo kuliah. Jadi ya begitu deh. Sedih. Tapi yaaa... ada benernya juga. Kami jadi temenan, entah bagaimana menginterpretasikan istilah tersebut. Berteman. Yah, tidak jadian. Tau deh tau apa yang sedang kami rasakan, tapi namanya juga orang tua biasanya apa yang mereka ucapkan, sarankan, wajib-militer-kan itu untuk kebaikan kita.

Jadi kami memutuskan untuk berusaha sekolah yang bener. Aku? Sekolah yang bener? Bener sih bener, tapi buat jadi seorang yang menonjol di sekolah ikut olimpiade, maju bawa piala, aktif organisasi ini itu, jauh dari kata besok-gue-gitu. Sekolah yang bener dalam artianku: enggak sering bolos, enggak sering njiplak pr temen, mengurangi intensitas nanya ke temen pas ulangan, sering les, sering buka serwe (buka aja plis), belajar buat ujian, kuliah setidaknya masuk ke target minimal aku, kerja. Dan kami memutuskan untuk berkomitmen untuk saling mendukung buat sekolah yang bener, kuliah, kerja. Semoga kami bisa bareng terus selama-lama-lama-lama-lama-lama-lama-lama-lama-lamaaaaaaanyaaaaaa dan mimpi yang kami susun sedikit demi sedikit kayak nyusun puzzle bisa terealisasikan di beberapa tahun kedepan. Semangat \m/
Category: 0 comments

unyuh :3





imot+imot=imotimot

Setelah lomba karawitan, hari kamis 26 April 2012 di lapangan futsal sekolah menunggu futsalan. Pertama kali bawa motor sendiri setelah trauma mendalam kecelakaan waktu itu. Pulang dianterin sampe rumah. Recognizing you is the one and only thing that make me feels like I am the luckiest person in the world :)










Category: 0 comments

imot ya?

lagi akur terus dipoto ^^

Category: 0 comments

mbak astri kecelakaan

Aku abis kecelakaan, berrooo. Bukan kecelakaan yang berat sekali gitu bukan. Alkhamdulillah. Kalo anak cewek2 yang ngeliat sih ngeri gitu, banyak luka berdarah-berdarah, bibir sobek, dagu dijahit, gigi berantakan. Kalo dilihat dari sisi cowok, dan sisi positif, ini cuma luka ringan. Yah, apa yang membentuk kita luar dan dalam tubuh kita saat ini menggambarkan apa saja yang dulu kita pernah lalui. Eaa

Aku diserempet gitu. Terus begitulah yang jatuh aku, yang disalah2in ama yang nubruk aku. Begitulah laki laki yang tidak berjiwa ksatria. -_- tidak penting. Yang penting adalah cerita2 setelah aku kecelakaan.

Setelah itu titan kalo ketemu aku sampe detik ini pasti bilang mbak astri kecelakaan. mbak astri kecelakaan. MBAK ASTRI KECELAKAAN. Sampe anak2 kecil seperumahan tau. Plis.

Setelah itu aku pake behel, gahoel kan. seminggu pertama pake behel itu berat sekali. sakit semua rahangnya. makan sakit. beol susah. Enggak deh. Dan aku menerima tekanan tekanan dari orang2 yang ngeledekin aku gahoel lah aneh lah itu lah. whatever

Mamah bapak kakak2ku semua care sekali. Nemenin di rumah sakit, pegangin tangan aku kalo lagi disuntik panas antibiotik, enggak marah2 tau aku kecelakaan malah nangis. Eww.. Rasanya pas mbak dan mamah dateng liat aku trus nangis sesenggukan aku gak yakin kalo aku masih idup. Ternyata enggak, aku emang enggak ngerasa sakit cenut2 nggak nangis juga, tapi aku masih hidup. Gak tau deh kenapa mereka nangis, bukannya malah nyuruh dokternya buru2 jahit dagu aku. -_- tapi terima kasih yaaa. I love you :*

Selama sakit brin sering maen ke rumah. Jengukin aku. Maen lama sampe sore gitu. Dia kayak terapis trauma gitu. Aku curhat takut gini gini gini, trus dia kasih tau gitu gitu gitu. Entahlah. Seneng, rasanya brin ngerti gimana gimana rasanya jadi aku, ngerti kudu piye2. Dia merhatiin luka2 aku tanpa rasa gue-jijik-banget-iuhhh. Pas pertama tau aku kecelakaan itu dia juga buru2 nyusul ke rumah sakit trus bilang gak pa pa kok cantik. Yah, aku tau kalo itu bohong banget, but it relieves my pain sedikit demi sedikit. Thanks masbroo :)

Semua temen aku juga pada jenguk. bahagia sekali. pada nanyain di twitter. sodara2 juga yang nun jauh disana, lewat telfon, facebook, sms. Papanya titan juga padahal jauh di luar sana, katanya nanti kalo pulang mau ngajakin temen2 premannya gebukin yang nubruk aku kemaren. wkwkwk. terima kasih semuanyaaaa :)

tambahan ya aku selipin dibawah hihihihihi ...

pas maen ke rumah sebelum aku kecelakaan imot ya :)

jengukin di rumah ampe sore. maen2 sama titan imot :) arigatou


itu yang dia tulis di makrab jakarta. yang biru dia. yang kuning aku. unyuu :)


pas ulang tahun ade yang disuapin kue malah aku. ihihihihihihi :)
terima kasih

mengenang SKAL

alhkamdulillah saya masih berkesempatan menulis blog ini lagi. hihi. terlalu lebay sepertinya. yah entahlah mari bercerita..

pas tanggal 11 dan seminggu lamanya aku keliling pulau jawa lewat jalur selatan. SKAL. Bisnya namanya kuda liar. Liar sekali, benar-benar liar. Terlalu sering di bully disana. Padahal aku juga enggak nakalin siapa-siapa. Dari yang boneka aku disembunyiin, hape juga, mau di turunin di hutan-hutan, di tol cipularang, bantalku dipakein orang-orang. Yah, berkesan lah.

1.Aku ke malioboro. Naek dokar ke ujung jalan trus foto2 di benteng. Beli oleh2 di mirota batik. Beli kaos di jalan situ. Naek dokar lagi. Masalah yang naik dokar, ribut nawar susah banget. Begitu aku yang ngomong pake muka sok2 jawa pake bahasa jawa eh dapet murah. eww akhirnya menemukan bakat terpendam.

2.Nginep di hotel yang pemandangannya bagus, tapi jalannya ke kamar penuh dengan pengorbanan, dan makrab. Kamarnya sempit sekali sehingga kami harus berdesak-desakan meskipun kasurnya mentul-mentul.

3.Ugm fakultas peternakan. Nyasar banget ya aku dapet peternakan. Tapi aku jadi lewat fakultas kedokteran hewan. Melihat how ewwwww the cow is. Sadar betapa enggak ada bakat di urusan binatang2. Sadar betapa saya suka eskrim susu rasa coklat stroberi dan yoghurt rasa melon.

4.Pengrajin perak . Ampun deh gak ada duit dan gak aliran beli begituan. Kata arif micin, kalo enggak mau beli dipoto aja. Ya udah deh aku sama anggi poto di etalase2nya. Bagusan juga aku daripada bros 100ribu nya.

5.Saung mang udjo. Enak mainan angklung. Teteh MCnya geulis pisan waaaa..

6.Tangkuban Prahu. Kawahnya begitulah bagus sih, tapi hujan deres banget trus angin gede. Jadi gak gak gak kuat. Payung orang2 pada rusak, jadi udah bete duluan. Tapi sempet foto2 pake jas hujan warna warni yang mahaaaal banget.

7.Bobo di hotel yang view-nya adeeeemmm bangets. Makrab paling gak jelas dan garing. malemnya aku sakit ampe menggigil kedinginan.

8.Ke PT Dirgantara Indonesia. Liat bikin pesawat. Keren bangets. Aku jadi pengen jadi pilot. You know lah aku tinggi banget jadi yah pupus sudah

9.Ke ITB fakultas STEI. Entah apa kepanjangannya. Kayaknya informatika elektro gitu kalo gak salah. Yang salah adalah kenapa aku kebagian itu fakultas, gak aliraaaaaan pol. Udah gitu jalan jauh banget dipermainkan oleh orang2 yang bilang bisnya di depan kampus taunya dibelakang. T-T

10.Ke cihampelas walk. Beli sale buat oleh-oleh. Lari lari ke mall nyari bread talk sama anggia soalnya kami ingin mengganti menu ayam-sop-teh dengan roti yang sedikit bergizi.

11.Nginep di asrama haji. Berasa lebih religius.

12.Ke pertamina. Eksklusif sekali kesannya. Berasa orang penting pol, padahal enggak paham2 amat sama presentasinya. Eh, bukan pom bensin ya. Learning centre. Berasa pinter abis~ gohoel dan keren~ iwak peyek

13.Cempaka Mas. Entah itu mall apa pasar. Muter-muter sama tina sama anggi cari-cari sesuatu yang sekiranya unyu. Tapi ya begitulah.. capek.

14. Makrab JKT. pake acara twitter2an begitu kuda liar eksis banget. Nuril pepi anggraini rifqi mesra-mesraan gitu pake sountrack someone like you - karinadin.

15.UI. Fakultas Psikologi. Disana saya... lelah.. letih.. tidur. Kaki aku rasanya udah lebar gede kaya kentang direndem. Tidak ada foto. Tidak mood. No comment.
16.Ke masjid istiqlal. Masjid ya sama aja tuh. Adem di hati. Pengen tidur disitu. Bedanya sama masjid lain, itu mesjid gede, tingkat banyak banget sampe tuek sampe nenek, trus sering masuk tv soalnya presiden biasanya sholat id disitu. Tidak ada foto. Sholat. No comment. No offense.
17.Dufan! :) unforgettable. halilintar, kora-kora, rasanya udah di ubun2 nyawanya. Pasrah deh terserah mau dibilang norak aku isinya takbir mulu teriaknya. Di bianglala, aku naik 2 kali pas siang sama malem. Kesalahan pol aku naik sama tina, jadi kayak pacaran sama tina. Pas di ujung tinggi, aku merenung.. rumahku jauh banget ternyata dari jakarta.


18.Pulang. Mampir di bakpia beli bakpia. Iyalah masa beli sandal. -_-


Thanks to:
Allah SWT
Sekolah dan panitia skal
Temen2 ipadua dan kudaliar yang benar2 liar
Sahabat2 aku dan temen maen dimanapun selama skal
Brin buat angkat2 kopernya, jagainnya, jaga amanah dari mamaku buat jagain anaknya, ganggu2 lewat telepon hotel di bandung, mendengarkan curhat, main arah jam arah jam, pulpi, air minum dan kopi, dan hal2 menyenangkan lainnya meskipun enggak kemana2 berdua~emang bukan pacar ya harusnya begitu. Terimakasih ya :)
Oh iya. Keluarga yang doain, anter-jemput ke sekolah I love youuu..

Happy 17th Birthday :) (part 2)

Ini benar-benar tanggal 19, benar-benar hari ulang tahunku. 17 tahun yang lalu aku belom mengenal mall, belanja, twitter, pacar dan apapun. Dan 17 tahun kemudian, aku bangun jam setengah 1 malem karena sebuah benda bernama HP yang bergetar, menari kesana kemari, berbunyi seperti kentut yang tertahan. Beberapa orang sms, selamat ulang tahun blablabla dan yah disetiap sms pasti ada doa supaya aku dewasa. Iya sih, kuku aja masih digigitin.

Paginya aku mau berangkat lomba dentine. Entah kenapa aku memutuska untuk mengikuti lomba di pagi-pagi buta begini. Tina yang biasanya sms, sampe pagi juga enggak ada pergerakan apapun. Malah pagi-pagi Lina Sujoko minta nebeng pulang pergi. Ya, aku dewasa, cukup dewasa untuk menjadi abang-abang di pangkalan ojek. Sayangnya sudah full-book, aku udah terlanjur janji sama Anggia buat berangkat dan pulang bersama-sama.

Anehnya, Lina bersikukuh ikutin aku katanya sampe ke rumah Anggi pulangnya soalnya minta ditemenin di Milk Story. -_- Lina sejenis pak Wanto kemaren, pantang menyerah.

Terus aku enggak mau, sok sok jual mahal, padahal udah aku tau mau diapain sama tiga sekawanan itu (baca:CindyTinaLina). Akhirnya aku dijemput paksa Cindy dengan muka bete pol pol an gara-gara kepanasan. Sama aja sih, ujung-ujungnya aku yang nyetirin. You know why laaah

Sampe disana. Krik. Tidak ada orang. Cuma kami dua satunya masih bau kencur, satunya bau ketek. Duduk. Ngek. Blukutuk. Ada sms, Lina tanya udah dateng apa belom. 10 detik kemudian dia masuk dan duduk di sebelah cindy. Oke cuma bertiga.

Beberapa saat kemudian, Tina datang Bersama Joko Sunikko Susanti, dan Brin. Iya aku ngerti itu maksudnya surprise gitu, tapi Lina ketawa duluan sambil liat luar. Ewwhhh...

Brin, nggak tau kenapa enggak kepikiran sama sekali kalo Brin bakalan ada disitu sebelumnya. Dia datang membawa... pacar barunya. Bukan! Dia dateng bawa kueh tart. Oke aku kira itu sejenis kue tart biasa dengan lilin angka 17 yang super guede. Setelah diamati lebih dalam, tulisannya bukan Happy Bday atau Selamat Ulang Tahun. Tapi tulisannya...


Trus.. suasana hening. Harusnya aku nangis terharu, tapi ya begitulah aku ketawa. Soalnya itu... diluar dugaan. Dan aku.. Belum ada persiapan harus bersikap gimana. Entahlah, kalo dirumah diinget-inget lagi rasanya.. Pengen nangis. Oh iya, trus dia salaman sama aku minta maaf sambil yah begitulah speechless. Mas-mas milk story kasih muterin lagu Sempurna, kalo nggak salah. Abis itu yang lain ngucapin selamat ultah blablabla, dan lagunya diganti lagu ulang tahunan seperti biasa. Oh YAAA AMPUUNN :')

Setelah itu kami menghabiskan kue itu sedikit demi sedikit sampai habis, sampe perut buncit dan Joko njenggong.

Tina Subagja ngajakin jalan-jalan di KM. Katanya takut hujan, jadi sekalian nunggu disitu. Okelah. Setelah berputar-putar tidak jelas arah dan tujuan. Kami duduk di food court, tapi Brin dan Joko merasa... terintimidasi oleh para homo-homo yang ngeliatin mereka terus. Jadi Brin narik-narik buat segera melanjutkan putaran-putaran yang gak jelas tadi.

Mau-nya nginvis, tapii... fullbook. Alkhamdulillaaaahh.. Tapi kami semakin ngeluntrang-ngeluntrung nggak jelas kayak minta dikawinin. Akhirnya setelah pitung dengan Cindy Sadega, kami memutuskan untuk ngePH



Rasanya seru sekali, kami membicarakan hal-hal yang absurd, makan lama, dan foto-foto homo sama Tina.


Setelah itu kami pulang, diiringi hujan, hujan gerimis yang ujung-ujungnya memaksa kami untuk pake jas hujan.

Yah, on my 17th birhtday, I learn how to be a woman. I learn to jugde something in its posotive terms. And I learn how to forgive someone.

Happy 17th Birthday :) (part 1)

Seminggu-an kayaknya aku dongkol sama yang namanya putri bengkoang putih sulum ~ karina suwanto. Enggak ada asap gak ada kentut, dia marah2 ngolok2 yang ini itu yang kasar, yang nyelekit, yang nenyakiti hati nurani seorang ibu negara. Jadi dalam beberapa hari tersebut, aku jadi susah tidur, susah ketawa, susah bangun pagi, dan susah buang air besar.

Nah, pas hari sabtu tanggal 18 itu puncaknya banget. Puncak dari segala kesabaran, setelah berhari-hari aku mengiang-ngiang "Innallaha ma ashshobiriin". Kebetulan pas hari itu katanya masuk jam 7 lebih 15. Atas nama segala macam bentuk perbully-an yang aku terima selama seminggu, aku memutuskan untuk bermalas-malasan berangkat jam 7 kurang 10. Kringkring... aku berangkat pake motor mio putih yang tidak benar-benar putih. Baru sampe depan perumahan. Jengjeng... mogok. Plis deh ya hari gini nuntun motor pagi-pagi ke bengkeeel. Tidak mau! Akhirnya aku.. bingung sendiri. Wajah panik. Antara mikir bagaimana cara ngebenerin motor dan perut mules.

Tiba-tiba mas-mas pake motor biru, baju kuning dan topi hard rock muncul dari kabut putih radius 10 meter. Masku -_- *alkhamdulillah "ini dek, pake motorku aja. dan buruan kesekolah telat blablabla" *sujudsyukur *syok rancu antara cetekan kanan dan kiri. plis. serasa embak-embak kalo pake motor gini. Iya ya ampun ini bukan motor matic!

Perjalanan kesekolah cukup meregang nyawa diselingi hujan rintik-rintik dan sampailah disekolah yang eww auranya... suram

Bener ajaaaaa.... sampe disekolah aku enggak duduk sama su-anggia. Soalnya dia duduk sama su-amal. Plis aku marah-marah pagi2 karena... sebel. Soalnya jadi duduk dipojok belakang. Dan si aktris utama peran antagonis, Karina Singodimejo, datang membawa karangan bunga, bukan, membawa firasat aku akan dihabisi selama 6 jam pelajaran tanpa motif yg jelas. Lalu aku lari ke kelas tetangga, bersama rifdah dkk menangis semalam.

Mengikuti ulangan bahasa inggris dengan tidak hikmat. Malas-malasan dan tanpa gairah yang menggairahkan. -_- Pertamanya aku balesin sms brin, curhat ini itu, trus dia liat dari pintu belakang kelas dengan muka unyu dan iba melihatku terpojok, terkucilkan, terisolasi, dan terjepit kandang buaya.

Mana pas matematika, pak Suwantuyungtuyung tiba-tiba ngamuk ke aku gara2 catetan gak lengkap. Padahal sumpah ya demi apapun aku selalu mencatat meskipun tulisan beliau seperti huruf palawa. Trus aku suruh ngerjain soal, pertamanya gak ngerti, trus diajarin, trus bisa. Tapi ditanyain terus, aku bisa jawab. Terus disuruh nerangin ulang, aku terangin ulang. Terus minta nomer hape, aku nggak punya pulsa. Enggaaak! Trus anak-anak pada tanya yang nggak masuk akal, seperti bagaimana bisa syaratnya x>0 padahal blablabla. Dan pakwan semakin menjadi-jadi dengan perintah paling gak jelas yang pernah ada: tanya terus sampe Astri nggak bisa jawab. WHAT THEEEEEEE ~~~~~~~ Trus disuruh nyanyi, sama rifqi, plis apa-apaan. TApi aku gak mau, terus kembali karina beraksi dengan sindiran maut membabi buta.

Untung ada ibu peri~selvy yang mau dengerin keluh kesah kritik dan saran selama seminggu. -_- sampai detik ini juga. Entahlah, dia wise biasanya, tapi hari itu, dia cuma ketawa cengengesan liat aku sedih. wT.Tw

Mana pake adegan dikunci dikamar mandi. Sumpah adegan itu sangat horor dan pengen mipisin siapapun yang ngunciin aku.

Adegan yang tanpa rekayasa genetika, aku yang sarapan hanya sesendok cumi cumi cinta, tiba2 maag, pengen okkk, pucat, panas, bibir pecah2, sariawan, bau ketek. Jadi aku ijin makan sama selvy. Bete banget itu udah memuncak

Trus si Dina dan Anggia yang tumben2an rukun, datang, bilang aku dan selvy novita sari dipanggil bu peni, marah katanya, sangat tidak masuk akal. Ya udah aku berjalan menyusuri lorong demi lorong dan tibalah di kelas yang hey ada sesuatu yang tidak beres.

Nikko teriak dari pintu "heh, kucrit wes tekoo" aku masuk dan.. Happy bday to youuuu... nyanyi-nyanyian itu. Dan karina sumarsono maju ke aku yang sedang dalam posisi pegel campur kaget campur seneng campur sari bawa kue tar kecil dengan lilin panjang 2 biji warna oranye. Suruh tiup lilin ya udah aku tiup lilin.. trus, entah beberapa tangan tak dikenal ngemek-emek pipiku. Trus sebuah tangan yang tidak teridentifikasi telah mengoleskan krim malam, eh, krim kue tart. Ya udah terjadi lagi pertumpahan darah, orang pertama yang aku kejar adalaaaah karina yang telah hancurkan aku sakitnya sakitnya oh sakitnyaaa....

Bener-bener pertumpahan darah sampe bu peni cuma ketawa ketawa, sampe brin senyum senyum di ujung jendela belakang kelas, sampe hidungku kena kursi dan berdarah memar. Perlu divisum dan dilaporkan atas kasus kekerasan dalam kelas.

Semua orang pasti bilang intinya ini semua supaya kamu bisa lebih dewasa, oke aku akan dewasa. DEWASA. MELIHAT FILM DEWASA hahahaha yeee aku sayang temen-temen ipadua :*
Semoga aku tidak di bully lagi Ya Allah.. Amin

love story

ternyata mama sama bapak pacaran. sumpah ya aku kira jaman segitu belum ada penemu pacar. Ternyata... ya ampun jadi miris.

So sweet banget, mama aku cuma punya pacar sekali, gak pake acara termehek-mehek putus nyambung. Bagian nggak so sweetnya, bapak pacarnya banyak. -_- Mana sampe ada cewe ngejar-ngejar minta kawin. Tapi udah ilfil duluan si bapak. Kalo jaman dulu ngejar2 minta kawin, jaman sekarang ngejar2 minta tanggung jawab.

Kalo jaman sekarang pacaran lewat hape, apalagi LDR, kalo jaman dulu pacaran itu bener-bener perjuangan, mereka beda kota. Yang cewek dirumah, belajar nari ini itu masak ini itu yang cewe banget pokoknya. Nah si cowok dari luar kota pulang kerja langsung ngebis buat ngapel, sampe jam 10 malem gitu kalo ngapel, sampe diusir trus mereka dadahdadah di pager. oww..

Kalo jaman sekarang, kalo ngapel bawa martabak, jaman dulu ngapel itu bawa duit. Bapak kalo abis gajian ngasih duit buat mamanya mama. Edan ya. Duit coy.

Kalo jaman sekarang pacaran nonton (menurut pengalaman pribadi) selalu ambil yang siang, kalo jaman bonyok pacarannya nonton midnight show. kampret nggak sih. kenapa kemunduran. aku paling malem pulang jam 11, makku jam 1 malem. apa2an. selisih angka 1.

beginilah. merasa tidak adil. apalagi, sekarang.. sangat tidak adil.
Category: 0 comments

forever and always

tadi kelasnya dipindah sementara ke lantai tiga yang pengap yang panas yang warnanya krem yang begitu jauh rasanya yang begitu tinggi yang begitu tidak elit letak lcd proyektornya yang acnya bagus tapi nggak ada adem2nya sama sekali dan yang ada speaker gedenya. Yah speaker gede itu nyambung ke komputer kelasnya, bukan speaker halo-halo pengumuman. Trus tiba2 ada lagu lama bagus, yang versi pianonya, ya ampun galau sekali rasanya. Mana diselingi dengan kegiatan mengerjakan soal kimia yang menyita jam istirahat. Tapi, meskipun pikiran sibuk menyalin tugas kimia yang absurd itu, yang gurunya lagi gak punya uang (baca:marah-marah labil), tapi kuping rasanya selalu sensitif denger lagu yang liriknya bikin berdesir...

Forever and Always - Taylor Swift

Once upon a time, I believe it was a Tuesday
When I caught your eye
And we caught onto something, I hold on to the night
You looked me in the eye and told me you loved me
Were you just kidding? 'Cause it seems to me

This thing is breaking down, we almost never speak
I don't feel welcome anymore
Baby, what happened? Please tell me
'Cause one second it was perfect
Now you're halfway out the door

And I stare at the phone and he still hasn't called
And then you feel so low, you can't feel nothin' at all
And you flashback to when he said, forever and always

Oh, and it rains in your bedroom, everything is wrong
It rains when you're here and it rains when you're gone
'Cause I was there when you said forever and always

Was I out of line? Did I say something way too honest
that made you run and hide like a scared little boy?

I looked into your eyes, thought I knew you for a minute
Now I'm not so sure

So here's to everything, coming down to nothing
Here's to silence that cuts me to the core
Where is this going? Thought I knew for a minute
But I don't anymore

And I stare at the phone and he still hasn't called
And then you feel so low, you can't feel nothin' at all
And you flashback to when he said forever and always
Oh, oh

Oh, and it rains in your bedroom, everything is wrong
It rains when you're here and it rains when you're gone
'Cause I was there when you said forever and always
You didn't mean it, baby, I don't think so
Oh, oh

Oh, back up, baby, back up, did you forget everything?
Back up, baby, back up, did you forget everything?

'Cause it rains in your bedroom, everything is wrong
It rains when you're here and it rains when you're gone
'Cause I was there when you said forever and always

Oh, I stare at the phone and he still hasn't called
And then you feel so low, you can't feel nothin' at all
And you flashback to when we said forever and always

And it rains in your bedroom, everything is wrong
It rains when you're here and it rains when you're gone
'Cause I was there when you said forever and always
You didn't mean it, baby, you said forever and always

~~~~~~~~~

and now we just walk in our own pathway..
Category: 0 comments
Nggak tau deh kenapa jadi bingung kepikiran. Yah jujur saya kepikiran sama anggik. Kenapa ya? Enggak. Enggak ada cerita clbk sama anggik. Kepikiran aja akhir2 ini itu orang jahat banget ama aku. Sebel kali ya, waktu itu putus disaat yang tidak tepat.

Bener banget deh kalo nyesel itu datengnya di akhir-akhir, hmm.. bingung.. dulu putus karenaa ya salah satu alesannya karena aku trauma putus karena hal yg sama seperti yang dulu. Konyol sekali ya. Ya intinya aku gak mau musuhan sama anggik pengennya sampe kapan pun temenaaaan. Tapi ya ampun.. setelah itu..

Setelah itu aku dicie-ciein clbk sama mantanku sebelum anggik. Trus kayaknya anggik ngerasa... ngerasa kalo putusnya kami itu karena itu. ohmygod. Yang bener aja. Akhirnya anggik gimana gitu sama aku, sama temen2 aku juga sinis, ya ampun plis bgt.

Rencana kedepan... tidak ada. aku tidak ada rencana menikah secepatnya. eh. aku tidak ada rencana mau jadian sama siapa siapa. tidak ada gambaran. saya trauma banget. Yang jadiannya dan putusnya baik2 aja ujung2nya berantem. Yah begitulah, kalo bertemu itu konsekuensinya berpisah, kalo memiliki itu konsekuensinya ya kehilangan.

Rencananya ingin sedikit memahami fisika. Aku ingin memacari fisika. yang absurd itu. Rencana berikutnya saya ingin meningkatkan semangat belajar. Rencana berikutnya saya mau potong rambut biar gak gondrong. Lalu saya mau peluk guling dan selimut. Ngantuk.
Category: 0 comments

mau seksi? bisaa..

Akhirnya aku jalan-jalan sama mbak mas. Setelah selama ini mereka sibuk dengan dunianya masing-masing, kerja, bisnis, dan bb. Tadi pagi, setelah aku berkutat dengan mules gara2 makan maicih level 10 bareng2 anak sekelas, tiba-tiba mbakku nelpon ngajakin ke jombang Bukan, bukan jomblo bimbang, tapi jombang beriman. Aku kira mau diajakin taubat, mondok, dan memperdalan ilmu tajwid, ternyata mau ke penjahit. Sumpah ya mbakku, cari penjahit sampe jomblo, eh, sampe jombang. Oh ya tentang sakit perut, tiba2 ilang karena aku usaha memusatkan pikiran supaya sembuh dan aku ikut ke penjahit. Seminggu ini aku bertekad tidak makan maicih, selama-lamanya, lamanya seminggu.

Gara2 sakit perut, aku dipaksa mama pake dress, katanya supaya kalo tiba2 pengen pup gak usah susah2 copot celana jeans -_- Aku serasa preman salah kostum hari ini. Dijalan, aku cerita segala macem, tentang jam tangan baru aku, yang 4 bulan lalu belinya dan mbakku baru tau. Salah satu yang aku ceritain adalah hot thread tentang skal.

Aku cerita kalo lina dan tina ada masalah tentang bis yg ujung2nya bikin tina galau dan keadaaan antara dua sejoli itu labil. Aku cerita kenapa tina digituin dengan gamblang tidak hiperbolis. Mbakku menyimpulkan tina digituin soalnya tina cantik, badannya tinggi, putih, dan auranya memancar -_- plis. ada satu yang kagak nahan pas mbakku lebih menyimpulkan kesimpulannya, dia bilang yang tina rasain sama seperti yang mbakku rasain. Katanya begitulah nasib orang cantik selalu disirikin teman2. -_- sangat tidak menyelesaikan masalah

Kalo mas aku singkat aja pendapatnya, dia cuma bilang "kalo kamu nggak bisa mengubah dunia, ubahlah dirimu" oke. masku gak berpendapat, dia kayak pasang status facebook. Kalo yang masalah sesekolah nge-huu, masku bilang berarti cowok2 di sekolah aku banci semua bikin masalah kok sama cewek. Entahlah kalo banci ngondek sih kayaknya jauh, kalo boyband bisa deh. Masku juga bilang, harusnya cowok beneran itu menciptakan perdamaian, bukan menimbulkan kerusuhan ke cewek. oke. ._.

Trus aku sampe di penjahit, itu penjahit mamanya temennya mbakku. Rumahnya dipojok midori iro. Entahlah setelah berbincang lama dan melakukan ritual khusus ala penjahit, beliau bilang ke mama "anaknya ibu yang ini kok cantik ya" nunjuk mbakku. Oke aku sudah terlalu sering digembleng sindiran halus kalo aku jelek, jadi aku cuek aja. Dari sd juga, aku inget banget temen sd aku, sebut saja Bolot, pernah bilang "mbakmu cantik banget, aku naksir. kalo kamu, eneg" sumpah ya w(T.Tw)

Pas pamitan pulang, itu ibu penjahit bilang "kamu belajar yg pinter ya" oke fine. muka aku terlihat tidak lebih pintar dari mbakku. -_- kenapa banyak orang kasih nasehat gitu sih ke aku. efek tidak pernah ranking 1 seumur hiduo sepertinya.

Yah setidaknya, meskipun aku jelek, yang penting aku sekolah. Yah, sekolah bikin aku merasa cantik. Kemaren liat di tv one ada anak cantiiik banget namanya ruvita tapi nggak sekolah sama ibunya dipaksa kerja. Itu bikin aku bersyukur banget karena Allah masih sayang banget sama aku. Inget juga kata2nya papanya rifdah, kalo kamu pinter, kerja, punya uang sendiri, mau apa2 bisa, mau cantik bisa, mau seksi bisaa. wah.



Category: 0 comments