Gueh-Eloh-Eloh-Eloh

Aku - Cindy - Lina - Tina golongan darahnya beda-beda semua. heran ya. biasa aja deh. trus barusan liat-liat tweets @tipedarah eh kok sama persis sama mereka-mereka ini.

Aku : AB
Lina : A
Cindy : B
Tina : O ---> gampang digigit vampir :P

cekidot!

Kalo pas belanja:

di Posisi #1, TipeDarah A itu belanjanya bener2 sesuai dgn daftar belanjaan. & begitu nerima struk, dia itung lagi betul2 tuh semua diskon2.

di Posisi #2, TipeDarah AB paling jago beli barang2 - yang belakangan baru nyadar, ternyata ga butuh2 amat.

di Posisi #3, TipeDarah O ekonomis. Bisa ngitung cepet biar dapet yg murah. Tapi...kl beli banyak jatuhnya bs lebih murah, dibeli2 juga -.-

di Posisi #4, TipeDarah B cuma beli apa aja yg dia mau & seneng cuci mata pada hal-hal yg menarik perhatian.

Kalo pas ngaca:

Kalau O ngaca -> "ini bulumata yang kanan kayaknya lebih panjang 1mili..." *segitunya merhatiin detil

Kalau A ngaca -> "wahai cermin, akulah orang paling oke sejagad". *bukannya nanya, tapi langsung pengakuan

Kalau B ngaca -> "rambut kayaknya udah panjang lagi aja nih...perlu ganti gaya gak ya"

Kalau AB ngaca -> *nyanyi2 lagu kesukaan yang lagi hit*


Waktu mandi (dari survey):

69% TipeDarah A ternyata meniatkan mandi untuk melepas stress.

63% TipeDarah B suka ngeliatin anggota tubuhnya sendiri ketika mandi.

55% TipeDarah O itu, pas lagi mandi suka dan sempet-sempetnya mikirin banyak hal.

Ternyata 53% TipeDarah AB itu mandi untuk ngehindarin orangtua yg lagi ngomel.

Kalo lagi di kelas:

Tipe Darah AB senengnya mojok. Mengamati.

Tipe Darah O biasanya ga bisa diem, bergerak ke sana ke mari.

Tipe Darah B biasanya nyaman kalo ada di tengah.

Tipe Darah A posisinya cari aman, ga mau di depan-depan amat, nyamannya di deket dinding.


Kalo lagi nge-gosip:

Tipe Darah O bakal pakai bahasa yg singkat, padat nan jelas - pas lagi ngegosipin orang lain.

Kalo urusan ngegosipin orang, Tipe Darah B nggak terlalu kepo-kepo amat. dia kurang suka ikut campur urusan orang lain

Pas lagi ngegosipin orang, Tipe Darah A biasanya paling bisa nyari kekurangan2 orang lain. Tapi perkataannya tidak terlalu tajam.

Urusan ngegosipin orang lain, Tipe Darah AB lah yang paling keliatan cool, ga mau peduli. Meski ia merekam semua pembicaraan si A, B & O.

Buat para pacar dan fans:

Gol O kadang ngga peduli sama perasaan pasangan, sedikit kasar. Ia cuma butuh sdikit kejutan. Kasi hadiah, meleleh deh.

Gol B kadang suka komplain & sedikit melawan. Sebenarnya ia cuma butuh penjelasan, tapi ingat : jangan mengguruinya .

Gol A kadang merasa benar sendiri, dan agak keras kepala. Sebenarnya ia cuma butuh perhatian agar melunak sedikit .

Gol AB kadang kurang sabar, di sisi lain dia agak mudah menyerah. Jadi, beri dia twit2 motivasi, dia suka hal2 penting.

Yang terakhir...

Beruntunglah kamu jika berteman dengan Tipe Darah AB. Mereka bisa pegang rahasia dengan baik.

Beruntunglah kamu yang berteman dengan Tipe Darah O. Mereka bisa jadi mediator, penengah yang baik. Tidak sombong pula.

Beruntunglah kamu yang berteman dengan Tipe Darah B. Mereka tidak segan2 mengingatkanmu ketika kamu berbuat salah. demi kebaikanmu

Beruntunglah kamu yang berteman dengan Tipe Darah A. Mereka konsisten. dan mereka tidak segan2 untuk mendahulukan kepentinganmu.

Sekian.. thanks to mimin-nya @tipedarah

Category: 0 comments