freakin' day

tadi pagi motor aku mogok, pas aku berangkat dari rumah telat soalnya nunggu ayamnya digoreng kering. Jadinya aku telat. Untung pas mogok ditolongin sama bapak2 yang baik hati, kayaknya temen kepala sekolah aku soalnya nanya-nanya mulu. Oh ya, soal telat, aku jadi dipandang sinis ama ibu yang jaga ruangan ujian aku. Ah terserah ya bu nggak minta sarapan ke ibu kok.

Pas ulangan sejarah zonk banget. dari soal 30 biji pilihan ganda aku cuma ngerti 5 doang. Yang soal uraian, aku cuma bisa ngerjain 3 nomor. Gimana ceritanya pengen dapet ranking. Ya udah, ortu nggak permasalahin aku ranking berapa. Aku mau sekolah aja mereka udah terharu.

Nah, pas mogok tadi kan aku ribut nelponin mama. Pas itu gak sengaja kepencet nomer anggik. Eh trus aku matiin, ternyata udah diangkat. Dan aku baru tau pas selesai ujian, pulang, trus aku mau nelpon mama lagi curhat ditinggalin pulang si anggik. Eh, ada sms dari mamanya. Sebagai orang islam yang baik dan budiman jawab salam dong. Matih. Jleg. Der. Mbeek. Aku baru sadar ternyata telpon tadi itu udah diangkat pas aku matiin. Trus aku sms minta maaf ke tante mamanya anggik. Sungkaaaan banget. Masa disetiap cerita harus ada awkward moment bersama ibu calon mertua. Please nggak lagi.

Sampe dirumah, udah mata pengen nangis eh ada si titan usil yang kecil seupil mana pake acara "jambak rambut mbakati yuk". Jadi deh acara nangis, mana mama pake belain titan "dia masih kecil nggak tau apa2 lihat mukanya lucu dimarahin malah ketawa" -____________-

Trus aku lari ke kamar tiba-tiba anggik nelpon. Aku angkat dengan suara sesenggukan. Trus dia tanya kenapa nangis, trus minta maaf soalnya pulang duluan, trus meluruskan kesalahpahaman antara aku dan ibu edi. Yah anggik baik banget, meskipun enggak banyak menolong waktu motor mogok. Tapi anggik baik banget.
Category: 0 comments