anggik abis diporotin


aku sayang anggik. anggik bete duitnya abis. aku bahagia duitnya enggak terlalu abis. hore.

hari ini aku pulang sekolah lebih awal, nggak liat temen2 lomba agama. Maaf ya teman-teman, tadi aku udah doain kalian menang kok, kita serahkan saja pada yang diatas. Oh iya tadi aku ulangan trigonometri, alkhamdulillah banyak bantuan dari beberapa yang bersimpati atas ketidakmampuanku berpikir keras di pagi hari. Siangnya jam 1, setelah aku mencuci baju, masak makan siang, dan bernegosiasi, akhirnya aku ikut cindy septa ngedate. Otomatis anggik ikut. Otomatis bayu ikut, nggak tau bayu ama anggik ada hubungan spesial apa. Otomatis tiyak ikut. Dan ternyata bayu tiyak telat setengah jam. Akhirnya nggak jadi nonton. Lalu kami decided to go to movie box. Entah kenapa kalo jalan ama cindy septa ujung2nya ke tempat ini juga. Disana kami nonton film yang begitu ambigu. Setelah nonton, cindy dan tiyak kembali nonton twilight serial selanjutnya. Aku dan ketiga cowok lainnya tidak. Septa mau nonton PWG. bayu mau ke gereja. aku mau keluar ama ortu. Anggik mau meratapi krisis ekonomi negara.

sekian.
Category: 0 comments