Tentang Minggu dan Anggik.. dan keanehan yang Terjadi

Tadi pagi aku melek jam 7. Trus mandi, sorekara les matematika tentang pembuktian yang begitu dilematik. Aku belom sarapan, tapi lina ngajakin ngegaol ke sesuatu. Berangkatlah kami, dengan begitu ambigunya kesana kemari memutar haluan dan sampailah disebuah tempat.

Di tempat itu kami berdua dengan sangat homo memilih2 bando kesana kemari, menemukan ketidak cocokan, dan mengurungkan niat beli. Kami keluar begitu sama setelah sekitar 5 menit nyobain bando sambil diliatin mbak-mbaknya dengan tatapan nanar.

Lalu anggik datang membawa sesuatu, setelah sebelumnya ribut ngajakin nonton. Beberapa menit kemudian bayu datang membawa muka ngajak tawuran. Akhirnya kami (aku dan lina) lapar dan membeli sesuatu di doner kebab. Kebab yang kata bayu mirip kayak muka bimbim. Dan yang terjadi adalah duit abis. Untung si Anggik bawa duit yg cukup buat nonton. Ya udah kami capcus nonton ke sesuatu yg lain.

Kemudian kami berempat, setelah main kucing2an sama tiyak (pacar bayu) dkk yg arisan di mokko, sampe di sesuatu yg lain. Disana aku awalnya empet ama anggik yg waktu jalan narik2 jaket mulu. Ternyata apa yang terjadi bung....... tiba2 Anggik ngenalin aku sama mbak masnya yang kebetulan nongol disitu.
Anggik->> "Kenalin ini astri"
Aku->> *mangapsemangapmangapnya* "hah?"
Masnya->> *nyodorin tangan* "Alif" *kesalahan nama mungkin terjadi*
Aku->> "astri" *salaman* *masih mangap dikit*
Mbaknya->> "Ika" *nyodorintangan*
Aku->> "astri" *tengsin*
............. *salting*

Lalu selamalamalamanya salting. Bayu Lina godain mulu dengan tidak etisnya. -_____-
Mbaknya cakep ajegile, makanya bikin tengsin. Yah, begitulah nasib orang tidak terlalu cakep.

Abaikan kejadian memalukan pertama. Lanjut. Kami nonton abduction. Film Taylor Lautner. Ganteng. Tapi filmnya begitu tragis, mengerikan, jahat, penuh sensor beberapa menit.

Abis nonton kami (tanpa Lina) ke rumah cindy. Disana ada Tiyak dan Seffin yang begituuu sesuatu. Dan aku tergencet motor anggik. Bayangkan saudara2...... digencet pacar sendiri secara tidak terhormat.

Lalu aku shock beberapa menit mengalami kelebaman. Kemudian berhubung udah sore kami pulang. Kami = aku dan anggik.

Sampe di deket rumah aku minta diajarin pake motor cetek2. Apa sih namanya motor yang bukan matic itu loooohh. Akhirnya aku selama sekitar 15 menit muter2 sesuatu sambil diajarin motor. YEEE!!! Bisa loh, nggak langsung sih. Ya ampun aku seneng banget... Sumpah ya baru ini diajarin pacar yang bener2 diajarin. Yah Anggik memang berguna sekali bagi nusa dan bangsa.

Intinya hari ini aku seneng banget walaupun dapet hari pertama, belum makan nasi, lupa minum obat.

tuyung anggik.
Category: 0 comments