apa kabar yah

berlalunya milad yang tidak begitu se-awesome tahun lalu.. temen2 pada menghilang, tenggelam dengan kesibukan dan takdir yg mereka hadapi sendiri2.

Apa kabar tim ekspedisi gurah ceria?
Si septa sudah berumahtangga dengan sakinnah mawwadah warohmah sama monyet ada vespa, jadi kalo ketemu aku dia sekedar senyum2 ala homo. Seffin tiyak dan cindy tenggelam pada kehidupan gua di kelas ia 3. Katanya sih anak seni rupa mau lihat batik ke jogja, sesuatu banget. Mbahna sekarang katanya lagi masa penjajakan dengan adik kelas. entah yg mana rupanya, sudah bisa dibayangkan pasti cantik putih mulus seksi. Mbahna seleranya yg begituan. Ajib banget ya kayaknya punya pacar kakak kelas. Sampe aku hampir gak punya kakak kelas lagi gini, aku belum ngedempret kakak kelas manapun. Tragis memang. Kalo si Anggik sekarang punya pacar baru. Jadian bulan september, abis nonton transformer katanya. cuantiiik bgt pacarnya, lemah lembut, keibuan.

Apa kabar t/lina?
Tina tetep aja dari dulu sama arjak mulu. Kalo ke kelas aku tujuannya bukan nyari aku, nyari pacarnya. T.T teman biasa memang tersingkir, tapi tetep ada pas elo butuh. butuh pembalut kalo lagi tembus.
Lina menggaet kakak kelas. EDYAN. yah, sirik tanda tak mampu. aku nggak sirik sih, aku cuma tidak mampu menggandeng kakak kelas.

Apa kabar mantan gue dan mantan temenbaik gue?
Mantan gue entahlah. Tidak mau membahas. Tentang mantan temensokbaik gue, anak sekelas pada musuhin dia soalnya dia individualis egois. Katanya sih. Sebenernya nggak masalah sih, itu cuma masalah kaum mayoritas dan minoritas. Mayoritas males, jadi anak rajin tertindas secara tidak terhormat. Trus menurut gosip dibelakang layar, itu cewek pelit, yah udah pasangannya lah egois sama pelit. Trus kecentilan, gak papa sih, kepret aja cowok2 sekelas, nggak ada yg ganteng ini haha. Trus katanya sok cakep, lah emang cakep kok, cuma yg lainnya jadi kalah cakep aja jadi sirik haha kayak aku juga kalah cakep, kalah saing juga. haha.

ya sudah abaikan.

apa kabar aku?
aku enjoy sama Anggik, yg nggak banyak ngomel kalo aku lagi ngedumel. Iya, orang cuek. Ditinggal pergi gitu aja kalo aku lagi suntuk.
Category: 0 comments