pacar kesekian :D

3 September 2011 aku jadian sama seorang cowok yg dulu waktu tes masuk SMA duduknya disebelah aku.

Ilmu kebatinan aku muncul waktu itu cowok sebelah aku nyolot sok2 bisa ngerjain tes psikotes. Trus ternyata aku satu gugus PLS, semacam ospek2 masuk sma gitu, sama itu cowok sok ngatasi dari SMP yg sama ama aku. Gara2 dia PDKT sama gita, temen cewe asoy segugus juga ama aku, dia jadi sok baik nganterin aku pulang. Trus aku tanya, 'rumahnya emang mana' 'ohh' 'makasih' udah begitu doang aku nggak tanya namanya siapa. Inget banget itu cowok pake kaos warna merah.

Ternyata aku sekelas sama itu cowok, X-2. Itu orang nyebelin banget. Waktu nebeng gara2 kerja kelompok jauh di rumah karina, dia ngajakin mampir ke joce, pdkt.an.nya. Jadi mereka ngobrol sendiri aku nungguin di motor kayak kambing congek. sumpah ya nggak pernah mikir bakalan jadi pacar aku. Eh. Kejadian. Kejadiannya malah abis udah nggak sekelas lagi. aneh kan ya.

Itu cowok ternyata sedikit agak lebih baik dari kesan pertama aku ke dia, dia bilang dia mau bantuin aku menghilangkan trauma psikis sakit hati aku. 3 bulan berlalu.. dia nembak. Jadiannya di motor, aneh ya kayak nggak ada tempat romantis yg agak bagusan dikit. Kami berkomitmen untuk nggak serius2 amat pacarannya, menjaga hijab dengan baik, nggak romantis2an, nggak pake jealous2 berlebihan dan alay, jelas dan nggak pake backstreet. NGGAK BACKSTREET. Bisa loh ternyata aku bilang ke mama ke mbak. Eh nggak bilang sih, awalnya dia sering jemput ke rumah, lama2 mbak bilang orangnya baik jadi nggak pa pa. aneh ya begitu doang.

Simpel banget sih -_- emang keliatannya gak asik, apa lagi malem minggu begini malah nggak sms, ada acara sendiri2. Kalo ama keluarga ya full buat keluarga di rumah, hape entah berantah ke mana.

Sejauh ini, dia nggak pernah marah ke aku, jarang banget, sekali itu pernah marah dengan alasan logis tapi sebentar doang. Jadi respek deh sama dia. Kata dia aku nggak romantis, nggak perhatian pula, cuek bgt, tapi nggak masalah buat dia asal aku bisa jadi diri aku sendiri. Sumpah ya ini orang pengertian sekali. ._. tapi ya cuek sekali kalo dia sibuk dengan urusan mpk blablabla. ya sudah.

Halo pacar. Anta jamil lalalalala
Category: 0 comments