Selamat Idul Fitri :)

Assalamu'alaikum wr. wb.

Alhamdulillah. Seneng banget bisa ketemu lebaran tahun ini dengan suasana yang kerasa-banget-lebarannya. Saya dan keluarga, keluarga itu ya ibuk-bapak-mas-mbak saya, dengan semangat meraih kemerdekaan dan menjunjung tinggi hak-hak warga negara untuk menerima THR, mengucapkan,

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H
Minal Aidin wal Faidzin
Maaf lahir batin ya semuanya :)

Sayangnya aku nggak punya foto bagus pake kerudung + baju muslim syahrini abis sholat ied di lapangan. Jadi nggak bisa dipamerin. Aku kemaren mudik ke kampung, jadi pakenya celana pendek mulu ama kaos, kalo aku kasih foto yang itu kesannya... ya tau sendiri. Bahas lainnya.

Aku mau minta maaf ke mami papi aku yang selama ini mungkin kurang aku beri perhatian yang mendalam. Terduakan oleh tumpukan tugas, PR, jam pulang sore, dsb.
Buat kakak2ku tercinta, maaf kadang suka sebel kalo lagi dinasehatin, maklumi ya, labil.

Buat tina lina cindy, yang kemaren pada kirim sms khusus yg gak disebarin ke lain2 yang isinya ngaku2 salah, maafin ya sering banget kasih solusi gak bener kalo kalian abis curhat ke aku, maklumi ya, labil. Gak perlu nunggu lebaran buat maafin kalian, nunggu ditraktir aja sudah cukup.

Untuk tim ekspedisi gurah ceria 2011, maafin ya kalo tidak berarti banyak untuk kalian semua, maaf juga terkadang gak jujur sama kalian. maaf. Labil kk.

Untuk SPUDU, maaf ya sering galo trus curhat ga jelas kalo ketemu kalian. Maaf kalo bikin kalian malu pernah sekelas sama Nikita Willy.

Buat anak ipa dua, maaf ya sering jadi provokator, gak bisa bantu banyak buat kelas, aku kan rapuh dan labil teman2. Maafkan aku.

Untuk ibu bapak guru semua dari SD sampe SMA, maaf kalo saya suka nyontek. Maafin pak bu, demi kepentingan bangsa dan negara.

Buat temen2 SD gue, SMP gue, SMA gue, arisan gue, mantan2 gue, makan nih ketupat opor ayam! Maaf lahir batin. *sungkem*






Category: 0 comments