What about us ?

Hai. Dunia. Yang so complicated.
Dunia itu begitu ambigu, banyak arti, kalo kita lagi seneng banget liat yang sekitar kita kayaknya juga pada ikutan seneng. Tapi kalo kita sedih, mereka yg ada di sekitar sekitar kita kayaknya begitu bahagia dengan dunianya masing-masing. Padahal kalo kita bisa merasakan lebih dekat, banyak kok yang bisa mompa mood kita ketika kita dibawah. Dan harusnya kita tau, kalo kita lagi seneng, bukan berarti mereka disekitar kita juga ikut merasakan hal yg sama.

aku berharap.. aku dulu gak lahir minggu wage.

Abaikan. Pengen cerita tentang sekolahku, SMADuA, kelasku, IPADuA.
Aku galo duduk dimana, yang jelas aku kalo niat belajar ya duduk depan. Kalo lagi pengen boker ya duduk di sebelah anggia (?) Aku lebih sering kebelet boker daripada kebelet belajar, ya udah tarik kesimpulan sendiri dari premis-premis diatas.

Kalo pagi kadang aku nyasar di ipatiga. bisnis bersama chusna. curhat bersama septa. galo bersama cindy.

Trus aku masuk ke kelas, tingak tinguk cari tempat duduk yang pas sesuai ukuran. Cewek-cewek main dakon yang bijinya dari rumah2an monopoly. Abaikan dakon, aku gak bisa mainnya. Cewek-cewek yang lain menguasai UNO dan kartu remi. Gila ya cewek2 sini kayak abang2 pos ronda. Yang hobi ngobrol pagi2 kayak miun, zizah, selvy, dkk ya ngrumbul di depan. Kadang pepy nimbrung kalo jiwanya sebagai ketua kelas terpanggil.

Yang cowok2 niat sekolah semacam arsyad arzak dkk, kadang udah pacaran sama buku pagi2. Kalo enggak ya main laptop sama kayak lainnya. Kalo si Adhar sama Arif kadang tidur di pojokan. Mungkin semalem mereka udah sampe kelas, jadi kecapekan trus belom bangun kalo belom bel masuk. Si Rifqi tadi jadi operator lagu-lagu galo di komputer. Kalo Karin masuk, adin nyamperin ngobrol pake bahasa simpause blabla. Kalo diliat2 adin mukanya mirip mas wahyu. Hihi. Hey, pacar karin. Mundur dari arena bersaing, karina anjrit cakep banget kalo pake kerudung.

Madam COS horor kadang nebak2 berhadiah gitu bener. Bisa ngeramal juga. Friendly sekali dia, tapi ya gitu, kadang ramalan dan tebakkannya bikin... galo. Si amal pasti bilang halo astri cantik, aku takut dia naksir aku. Aku ntar saingan ama septa dan nikkomeyndo, mampus, mundur dari persaingan. Selvy suka ribut mau pergi ke prom sama siapa ntar waktu milad, padahal udah jelas bisa pergi ama siapa. Setelah aku pikir2.. I'll go with my friends. Temen2 gila semacam cindy, lina, seffin, septa dkk. Dia sering curhat gitu kalo lagi seneng banget sama pacarnya. Aku juga cerita ke dia aku juga seneng aja pergi sama temen2 aku -_- mukanya pink nyempluk gitu, muka orang kasmaran. Oke mundur bersaing dengan orang cantik.

Ulya nyebelin banget kalo lagi ngobrol trus ngece2. Aku biasanya ngambek trus brb ngeceng ke kelas lain. Ulya kaput takmir loh, keren kan ya, haha. Aku pinjem buku biografi nabi tapi belum kebaca, padahal udah sebulan. Sabar ya.

Aku pengen deh cakep pake kerudung kayak si karin, pinter kayak si arsyad, dan punya muka lucu khas orang lagi kepikiran pacar kayak selvy. mimpi bgt.

Dan aku galo masalah siap tidaknya membuka hati untuk orang lain. Semacam trauma gitu sama status. Ahh remaja itu begitu complicated.

aku sayang semuanya