Serangan Galau Invis

Hari ini gue dan temen2 sesama seleb melancong ke tempat biasa, sekitar KM lagi. Kami terlibat kontrak syuting jika aku menjadi sampe 2013 di kota kecil ini, jadi nge gaul nya ya ke tempat itu2 aja.

Gue, Sarah, sama Taylor Lautner ngacir ke Gramedia dulu. Gue butuh banget stipo, stipo pink dari mantan gue yang dibeli di Aussie raib begitu saja di kelas baru gue, horor. (cerita fiksi belaka) Oke, gue dilema mau beli buku paket matematika yang model begimana. Akhirnya Tay nawarin suruh pake buku dia dulu, ya udah gue yang begitu labil akhirnya gak jadi beli buku paket.

Terus kita bertiga mau ke invis langsung, ternyata jalannya ditutup gara2 ada armada, ampun deh kenapa ada band beginian di mall kecil, jadi mengganggu kenyamanan para galauers. Akhirnya kita bertiga nyantronin pevita pearce sama rihanna di McD.

Parah banget, demi memenuhi hasrat nyidam rihanna, pevita, dan sarah buat ngegalo nyanyi karokean di invis, kami para seleb rela naik lewat jalanan parkir yang nanjak bentuknya kayak keriting gantung. Bayangkan bagaimana imej kami ditengah sorotan paparazi.

Sampe di invis, setengah jam pertama galau abis lagunya. Trus si Bruno Mars dateng, ye sama ama gue bajunya merah, abaikan. Tiba-tiba si naga lyla ribut nun jauh disana minta dijemput. Setelah bolak balik kebingungan gimana cara ngejemput indra sinaga, akhirnya tuh bocah bisa menembus fans2 armada yang berdifusi sama fans lyla.

Setelah satu setengah jam bergalau dengan suara nggak tau malu dan larangan untuk gak pake suara seriosa. Si Miley Cirus dateng sama seleb pendatang baru Tatjana Saphira - Iklan Berrygood. Mereka berdua cuma nyanyi sebentar, makan taro, tiduran di sofa kiri, trus pulang duluan katanya mau les gitu.

Setelah 3 jam terkurung di area galau, kami laper jadi kami segera menuju pizza hut. Bingung cara turunnya, mall ini begitu horor, tadi gak bisa naik begitu mau turun gak bisa turun T.T

Kami turun lewat lorong keriting gantung lagi, konyol. Begitu terlihat PH, kami seperti melihat cahaya kehidupan. Begitu terlihat pasangan yang belum sempet ngasih PJ, Ben Kasyafani dan Marshanda, kami semakin punya semangat hidup, hidup untuk makan, makan untuk PH, PH untuk gratisan.

Makan disitu emang harus butuh banyak waktu untuk mengiris,untuk menjaga imej seleb kita dengan memasukkan secuil potongan demi potongan, untuk curhat galo dan sindir menyindir masalah cinta.

Anak SMA isinya masalah cinta melulu. Yang punya pacar bingung dengan hubungannya. Yang gak punya pacar bingung mau ngapain. Galau kan ya. Ahh.

Setelah itu team gurah ceria tanpa papa Bruno mampir ke gramed sebelum pulang ke kandang masing2. Indra Sinaga mau beli buku fisika, Gue butuh buku matematika yang tadi, labil kan ya.

Jam setengah 5, kami menyudahi episode jika aku menjadi anak SMA dilematik hari ini. Tay nganter si Rihanna pulang, Indra Sinaga nganter Pevita pulang, Sarah udah ilang duluan, Gue bingung arah menuju rumah. Jadi gue ikuti arah angin aja. -_-
Category: 0 comments