kabar terbaru

Assalamualaikum

Mau cerita banyaaaaakk.. Yang pertama aku kangen sama mbakku. Dia terlalu sibuk begitu juga saya, weekend ini dia juga ke malang sama masku jadi gak ketemu beberapa hari. Walaupun orang itu menyebalkan, tetep bikin kangen.

Terus. aku juga sudah bisa menikmati kelas baruku IPA-2 iwak (ipa duwak) - separo (separuh ipa loro ~ separuh anak ipa sakit? sakit jiwa) kelas itu isinya bejibun anak pinter yang bisa jadi les privat dadakan. Kalo jam istirahat anak2 pada memecah di dua kubu, kubu uno dan kubu poker. Ada juga sih kubu sholat dhuha. MasyaAllah.

Lalu, aku heran sama brin. Kenapa sih seakan2 aku dan dia musuhan. Ketemu enggak nyapa. Eh? Emangnya pernah ketemu ya? Ya pokoknya tidak ada kontak sama sekali. Padahal kami kan punya masa lalu yang sama. CIE BGT. Ga tau lah, gak ngerti punya masalah apa aku ini sama dia, kayak musuhaaaan aja kayak gak kenal gitu. Ga asek

Kemudian. Aku gak galo masalah cinta cintaan. Tapi ngegalo kan diri lewat lagu ketertindasan oleh masalah cinta itu salah satu kegiatan rutin tiap hari. Asik galo itu, bisa menyemenye. Alay

Setelah itu. Si selvy punya fans baru gitu tiap pulang sekolah fansnya ngintip dari pintu belakang. inisialnya S, jadi kalo undangan manten tulisannya SS, bagus ya. Si Cindy juga punya fans baru, inisial S lainnya. Lagi ngetrend ya fans dengan inisial S. Supriyanto, Sunaryo, Susanto, Subekti (?)

Oh iya anak2 takmir banyak kegiatan gitu mau puasa, jadi kadang aku sok sibuk ikut ke masjid pulang sekolah, padahal cuma duduk doang sholat ngobrol lalu pulang. Ternyata mbak2nya juga tidak mempermasalahkan pacaran. Lah, masalahnya sekarang, aku trauma sama pacaran. Nyambung ga sih

Besok aku mau jalan2 ke gramed cari buku. Norak gak sih gara2 temen sekelasku pada pinter2 aku ngebet beli buku buat belajar. Trus mau karokean sama anak spudu. super spudu aw. Mungkin mau muter2 sama temen. Temen ya, gosip apa itu yang menyebar. Belum ada gambaran punya pacar. Pacar itu bikin pikiran, apalagi kalo gak ada kepercayaan sama sekali. galo kan. ah abaikan ya. peace
Category: 0 comments