Jalan Yuk

Semalem, gue jalan bareng temen-temen gue Sarah Sechan, Morgan Sm*sh, Selena Gomez, Vidi Aldiano, Taylor Lautner, Bruno Mars, Pevita Pearce. Seneng banget, secara gue jarang banget gitu keluar saturday night. Apalagi di acara rame-rame yang jalannya merayap sambil cari makanan kaya kemaren.

Di awal, gue sama Taylor Lautner ada salah komunikasi gitu. Katanya kalo berangkat suruh sms Tay, ya gue sms. Trus gue berangkat ke rumah Sarah Sechan, gue bilang lewat gudang garam aja, biar gak kena macet. Eh sampe di depan rumah Sarah, Tay nelpon dengan nada jengkel kalo dia lagi di depan rumah gue. Gila ajaaaaaa siapa yang minta dijemput.

Akhirnya setelah sekitar 10 menit gue nunggu sambil curhat-curhat sama Selena, Sarah, dan Bruno, Tay dateng pake muka sebel gitu ke gue. Jadi menurut lo salah gue? Salah temen2 gue?

Ternyata kita berlima yang tadinya mau berangkat, harus nunggu si Vidi dateng. Vidi plin-plan banget, katanya gak mau ikut jalan gara2 nonton HP, ternyata gak kuat iman juga. Oke, 15 menit nunggu Vidi.

Setelah Vidi dateng, si Selena kasih kabar ternyata pacarnya, Morgan Sm*sh, juga mau ikut jalan. nunggu 30 menit -___- Morgan sebelumnya padahal bilang ke Sarah mau jaga rumah, bilang ke gue mau ke masjid, dan bilang ke Selena mau ke mantenan. Kebohongan macam apa ini?!

Pada akhirnya kita jalan jam setengah 8, menembus lautan manusia dengan formasi kereta-keretaan sambil memegang hoodie temen di depannya. Si Bruno di depan karena tinggi, jadi bisa jadi obor di tengah kegelapan mata kami. Ya kami gelap mata (?) Dan bruno berbadan gelap (?!)
Sebenernya yang kereta-keretaan cuma kami berlima, si Selena Gomez ama Morgan jalan berdua bergandengan tangan selamalamalamalamanya untuk menutup barisan di belakang.

Di sana ada tontonan macem-macem di tengah keramaian Jalan depan walikota sampe jalan dhoho. Di tengah jalan gitu ada panggung yang tinggi banget lebih tinggi dari toko sebelahnya. Yang nyanyi ternyata papinya Naga Lyla, oh iya Naga gak bisa ikut jalan gara-gara flu. Ih lagunya bikin sarah sechan heboh melting.

Kalo di tempat agak gak berjubel formasi kereta-keretaan buyar, dan gue jalan bareng Taylor Lautner. Gue butuh obrolan sepanjang jalan tanpa unsur sara. Kalo jalan sama Vidi isinya si Vidi ngata-ngatain gue mulu sama keselek kadal, kodok, buaya, cicak, dsb. Sarah sama Bruno lagi galo curhat gitu, dan gue malu jalan disamping Bruno yang teriak-teriak curhatnya.

Di depan stasiun ada panggung lagi, isinya para waria-waria dan bikin Bruno + Morgan gak kedip liatnya. Centil banget tapi ah ya ampun mereka itu jenis baru yang ditemukan setelah pria dan wanita lebih dulu ditemukan di bumi ini.

Setelah jalan cukup jauh, kami kelaparan dan cari makan nasi goreng lagi seperti kemaren. Setelah muter bolak balik, akhirnya pilihan jatuh pada mas mas nasi goreng yang mukanya kayak vokalisnya seventeen. Disana kami memonopoli meja dan beberapa teh botol yang sedotannya satu buat bertiga.

Formasi tempat duduk: gue ada di sebelah Selena dan Morgan, di depan gue ada Si Vidi, kirinya ada Sarah yang cocok banget bersanding dengan Bruno, ingatlah temen curhat bisa jadi menuju ke jenjang yang lebih tinggi, di kirinya lagi, depannya si Morgan, ada si Taylor Lautner yang menggebu-gebu cerita tentang Sinyo. Katanya si sinyo matanya kayak melotot nyolot lagi haha. Gak bisa makan cepet kita gara-gara isinya ketawa mulu. Mana si Morgan otaknya bokep mulu, bikin ngakak.

Oh iya tiba-tiba Pevita Pearce dateng bareng kakak-kakaknya, Rayi Asta Nino RAN. Join bareng kita-kita. Katanya dia abis beli bola basket. (?)

Karena udah larut, sekitar jam 10 lebih kami jalan pulang. Eh, ternyata di panggung yang tinggi nangkring itu ada temen sekelas gue sama Morgan lagi ngeband ya udah kami nonton. Lalu menyebrang, lalu aku mengobrol tidak penting sepanjang jalan yang mulai sepi itu sama si Taylor dan Vidi.

Sampe di rumah Sarah, kami masih istirahat dulu sambil dengerin si Bruno cerita horor tentang sekolah. Bikin si Selena teriak-teriak memeluk Morgan, dan bikin Sarah ngantuk. Udah cukup ceritanya, gue pulang dianter Taylor gara-gara udah malem dan banyak anak kebut2an gitu horor. Dijalan pulang, gue liat kembang api dimana-mana.

menyenangkan! :)
Category: 0 comments